me

Mulai Menggoreng Hingga Fungsi Slow Cooker Temukan Keunggulan Debellin

Dec 10, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Tren panci berbahan batu atau granite memang sedang digemari oleh kaum ibu-ibu.  Salah satu merk terkenal yang memproduksi panci berbahan granite adalah Debellin. Debellin Premium Cookware membawa inovasi baru dalam memasak yaitu kemudahan, lebih sehat, praktis dan tidak ribet.

Baca juga :

Alasan Kenapa Kamu Harus Memasak dengan Panci Anti Lengket daari Debellin

 

Panci Debellin lebih banyak dikenal dengan menggoreng tanpa minyak atau sedikit minyak. Simak yuk panci debellin ini bisa dipakai untuk memasak apa saja?

Memasak Sup

Dengan debellin Casserole ini kamu bisa memasak sup, hasil kepekatan sup juga sempurna seperti yang terlihat di menu-menu barat.  Untuk menu nusantara, sup yang menggunakan daging juga akan menghasilkan daging yang juicy.

Slow Cooking

Debellin mempunyai fungsi slow cooking terutama untuk bahan-bahan daging, dimana bisa mengempukkan daging dengan hasil yang sama lezatnya dengan presto.

Menumis Dengan Sedikit atau Tanpa Minyak

Panci Debellin sangat cocok buat kamu yang menumis tetapi tidak mau terlalu banyak minyak. Anti lengket bisa tanpa minyak atau sedikit minyak sebagai penambah rasa

Memanggang Roti

Buat kamu yang sering berkreasi membuat roti I rumah, Panci Debellin juga bisa kamu gunakan lho. Dengan ketebalan panci yang baik untuk menghantar panas sehingga panggangan kamu pun mendapatkan panas yang merata.

Grill untuk barbeque

Granite Black Mini Grill Pan 14cm ini sangat unik dan populer karena serunya membuat Korean BBQ, hotdog, burger, cheese sandwich, bahkan grilled salmon bisa menambah asiknya bersantap di akhir minggu atau saat sedang santai bersama keluarga.

Berikut tips merawat supaya Panci Debellin kamu awet dan tahan lama :

  1. Tidak mencuci panci langsung pada saat keadaan masih panas/setelah memasak, silahkan dibiarkan hingga kembali ke suhu ruangan sebelum mencuci
  2. Tidak menggunakan sikat kawat atau sabut permukaan kasar untuk mencuci produk Debellin
  3. Tidak menggunakan sutil tajam supaya tidak merusak permukaan panci

Temukan promo menarik dari Debellin di Histeria 12.12

Untuk Mendapatkan Panci Debellin Model Lainnya, Klik Di Sini

Selamat Berbelanja!

Tag: