me

Mulai dari Buah Hingga Paket Kopi, Berikut Inspirasi Hampers untuk Natal dan Akhir Tahun

Dec 01, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo Via Freepik

Hi Biblifriends, kita sudah sampai dipenghujung tahun nih. Kita biasanya mempunyai kebiasaan untuk saling mengirimkan parcel atau hampers sebagai bentuk untuk memeriahkan natal dan tahun baru bagi kerabat dan relasi. Supaya hampers atau parcel kamu berkesan bagi penerima, ada baiknya kamu mengenal baik penerima hamper mempunyai kesukaan apa. Misalnya apakah dia bergaya hidup sehat? Pecinta kopi? dan lain sebagainya. Berikut inspirasi jenis-jenis hampers yang bisa kamu sesuaikan dengan penerima barang.

  1. Hampers Untuk si Pecinta Buah

Avocadron Alpukat merupakan buah yang menjadi sumber lemak sehat yang baik untuk jantung. Sangat cocok dijadikan hampers buat relasi yang senang dengan gaya hidup sehat.

Kunjungi Avocadron Official Store

  1. Hampers Semua Orang Pasti Suka

Parcel ini isinya pasti semua orang suka karena isinya aneka macam cemilan biscuit dan snack ringan lainnya. Hampers akan dikemas khusus dengan kardus dan bubble wrap, sehingga tetap aman sampai ke tempat tujuan.

  1. Hampers Untuk yang antusias dengan Gaya Hidup Sehat

Kamu punya teman yang antusias dengan gaya hidup sehat? Saatnya kamu mengirimkan hampers atau parcel yang isinya semua makanan ringan sehat.

  1. Hampers Untuk si Penikmat Kopi Kekinian

Punya sahabat yang senang minum kopi? Kopitagram menyediakan hampers kekinian yaitu hampers yang isinya kopi literan. Menarik ya, hanya berlaku di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi ya.

  1. Hampers Untuk si Peracik Kopi

Hampers ini akan berkesan sekali untuk orang yang senang untuk meracik kopi sendiri di rumah.

  1. Hampers Paket Baking

Paket ini akan berkesan buat kerabat yang hobi baking sebagai dukungan kamu atas hobinya. Siapa tahu bisa jadi bisnis baru kan?

Kunjungi Javara Official Store

  1. Paket Hampers Minyak Goreng

Paket yang sangat berguna untuk penerima barang, karena siapapun pasti membutuhkannya. Bisa memenuhi stok untuk beberapa bulan nih.

  1. Hampers Guinness Smooth

Hampers ini sangat eksklusif untuk kerabat dan kolega karena akan berguna untuk perayaan natal dan tahun baru.

Temukan aneka hampers lainnya

 

Tag: