me

Muka Glowing dengan Rangkaian Produk Somethinc!

Jan 03, 2023.By Blibli Friends
Bagikan
KKE

Blibli Friends pastinya pengen banget kan punya muka yang glowing dan cerah banget. Apalagi di tahun baru ini kamu pastinya pengen wajah yang makin cakep ya, Blibli Friends. Nah sekarang kamu bisa banget lho gunain rangkaian skincare dari Somethinc nih. Apa aja sih? Yuk kita liat rangkaiannya!

BACA JUGA: 7 Langkah Skincare Routine Korea Untuk Dapatkan Glass Skin

  • Face Cleanser

SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser (15 mL / Twin Pack)

Face cleanser atau pembersih wajah merupakan produk esensial yang wajib digunakan pada tahap awal perawatan kulit lho Blibli Friends. Dengan face cleanser, kotoran, makeup, hingga sebum berlebih dapat terangkat maksimal. Berdasarkan formulanya, pembersih wajah Somethinc terdiri dari beberapa tipe seperti berikut ini: 

  • Cleansing Balm

Pembersih muka ini punya konsistensi yang cukup thick dan dikemas dalam jar. Cleansing balm ini akan meleleh bagaikan butter dan menghapus sisa makeup secara efektif. Pakai cleansing balm sebelum Blibli Friends bersihin muka dengan sabun cuci muka.

  • Cleansing oil

Kandungan utamanya terdiri dari minyak sehingga mampu membersihkan kotoran hingga ke dalam pori. Dijamin deh pori-pori kamu bakalan langsung kinclong! Dalam urutan double cleansing, cleansing oil merupakan first cleanser sebelum Blibli Friends melanjutkan membersihkan wajah dengan facial wash.

  • Facial wash

Bertajuk low pH cleanser, sabun wajah Somethinc mengunggulkan formulanya yang gentle dan nggak bikin kulit kering nih, Blibli Friends. Low pH Gentle Jelly Cleanser merupakan face wash Somethinc yang populer di pasaran.

  • Micellar water

Micellar water merupakan pembersih wajah water-based. Beberapa orang menyukai pembersih wajah ini karena formulasinya ringan, melembapkan, dan nggak greasy. Blibli Friends masih perlu kapas untuk mengaplikasikan micellar water ke wajah ya.

  • Toner

Somethinc Glow & Supple Skin Set (Glow Maker 100 ml & Supple Power 40 ml)

Setelah mencuci muka, jaga kelembapan kulit kamu dengan toner. Toner Somethinc terdiri dari dua tipe, yaitu exfoliating toner dan hydrating toner. Exfoliating toner berfungsi untuk eksfoliasi sel kulit mati agar kulit bebas kusam dan bebas komedo. Sementara itu, hydrating toner berfungsi untuk memberikan kelembapan pada kulit nih Blibli Friends. 

  • Serum 

SOMETHINC SKIN SOLVER Kulit Banyak Bekas Jerawat Kit

Serum merupakan rangkaian skincare yang amat penting untuk berbagai kondisi kulit. Varian serum wajahnya ada banyak sekali. Jadi, Blibli Friends bisa nihniih sesuaikan dengan permasalahan kulit . 

Somethinc punya serum untuk mengatasi beruntusan, komedo, serta jerawat. Ada juga serum untuk menghidrasi kulit kering dan mengembalikan elastisitasnya. Somethinc juga punya brightening serum untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda wajah. Serum dengan kandungan yang gentle untuk kulit sensitif pun ada. Jadi Blibli Friends nggak perlu khawatir dengan permasalah kulit yang membandel, bisa diatasin nih sama Somethinc. 

  • Moisturizer

Somethinc Scramble Egg Bundle

Berikutnya, untuk mengunci serum dan melembapkan kulit, Blibli Friends jangan lewatkan moisturizer dalam tahapan skincare. Selain melembapkan, moisturizer Somethinc diklaim dapat memperkuat skin barrier, menghaluskan, dan mencerahkan kulit. Keren banget kan kinerja dari moisturizer Somethinc ini?

  • Sunscreen

SOMETHINC Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF46 PA+++ 50ml

Untuk skincare routine pada pagi hari, jangan lupa untuk menggunakan sunscreen. Meski beraktivitas di dalam ruangan, Blibli Friends tetap perlu mengaplikasikan sunscreen. Pasalnya, sinar UV tetap bisa masuk melalui jendela dan membuat wajah kamu terpapar sinar ultraviolet. Sunscreen Somethinc terdiri dari beberapa tipe, ada sunscreen gel, sunscreen spray, sunscreen stick, hingga sunscreen powder.

CEK RANGKAIAN PRODUK SOMETHINC DI SINI!

Rekomendasi Lainnya yang Diberikan Blibli:

  • SOMETHINC SKIN GOALS Brightening Body Crème 100ml

SOMETHINC SKIN GOALS Brightening Body Crème 100ml

  • Somethinc SUPPLE POWER Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner 120mL

Somethinc SUPPLE POWER Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner 120mL

Blibli Friends, semua produk dari Somethinc ini beneran unggulan banget ya. Bahkan bisa bikin kulit kita jadi lebih baik lagi di tahun yang baru ini.

Tag: