me

Muka Auto Glowing Pake Emulsion Safi Age Defy SPF 25 PA++

Mar 16, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pinterest.com

Gak pede sama muka kusam? Mending, pake emulsion aja biar muka auto glowing! Emulsion bisa lindungin kulit dari UVA dan UVB, ngelembabin kulit, tetep awet muda, nyerahin wajah, pokoknya berguna banget deh.

Tapi, harus tau juga kalo emulsion dari Safi Age Defy gak kayak emulsion lain, soalnya produk ini ada kandungan SPF 25 PA++. Gak cuma itu, ternyata ada beberapa kelebihan yang lain, cusss baca artikel di bawah ini.

  1. Memiliki kandungan SPF 25 PA++, light diffusing crystal, terus dikombinasiin sama gold extract dan silk protein

Kandungan ini beda dari merek lain yang gunanya buat ngeratain warna kulit supaya muka keliatan lebih cerah. Kalo gak pake ini, biasanya muka jadi lebih berminyak dan dekil pas aktivitas di pagi hari. Nah abis pake ini, jadi makin glowing deh kayak artis Korea hehe. Udah ya gak usah ragu lagi, recommended buat banget yang lagi nyari emulsion!

2. Lindungin Kulit dari Sinar UVA dan UVB

Kenapa sih perlu banget buat ngelindungin kulit dari sinar UVA dan UVB? Karena kalo gak pake emulsion dari Safi Age Defy ini kulit bisa kebakar. Hih serem… Parahnya lagi dalam jangka panjang bisa bikin kanker. Gak mau kan kayak gitu? Lebih baik nyegah daripada ngobatin deh.

3. Kulit Jadi Lembab, Kenyal, dan Seger

Pokoknya kulit auto jadi lembab, kenyal-kenyal, dan seger banget kayak minum es kelapa muda, apalagi kalo doi ngeliat kamu, makin klepek-klepek deh hehe. Kalo pake emulsion ini, kulit jadi keliatan lebih sehat.

Nah, dari kelebihan emulsion Safi Age Defy, pastinya bermanfaat banget buat kulit kamu. Intinya, harus ngerawat kulit, apalagi masih muda begini harus “Love Yourself” kayak lagunya Justin Bieber. Bisa pake secara rutin, yaitu di pagi hari setelah pake Safi Age Defy Toner dan Safi Age Defy Gold Water.

Daripada bingung mau nyari emulsion ini di mana, langsung aja deh melipir ke Blibli. Gak cuma Emulsion aja, tapi ada juga produk Safi lainnya yang gak kalah cucok. Siap-siap muka makin glowing. Cus meluncur ke TKP!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya