me

MS Glow Jadi Inceran Anak Muda buat Ngilangin Flek Item di Muka

Jun 16, 2021.By Nadine
Bagikan

Photo via id.pinterest.com

Buat yang belom tau, produk MS Glow brand lokal ini punyanya Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala pengusaha asal Malang dan Bali. MS Glow sendiri udah punya izin BPOM dan 100% halal. Trus MS Glow udah punya cabang di kota-kota besar, apalagi katanya sih udah nembus mancanegara nihhh. Widihhh! Jadi gak usah kuatir yak! Ada banyak alesan kenapa orang-orang juga nyari MS Glow dan pake produknya buat skincare tiap hari. 

Pertama, jenis produknya kan ada banyak, dari facial wash, toner, sama whitening day & night cream, trus bisa disesuain sama kondisi kulit. Nah kalo abis jerawatan kan ngebekas di kulit, jadi saya saranin pake yang Acne Series aja. Kalo kepengen kinclongin muka, bisa pilih yang Whitening Series. Trus kalo pengen nyegah flek item, pakenya yang Ultimate Series. Kalo mau nyerahin kulit di seluruh badan, bisa pilih Healthy Body. Jatohnya sih perpaket beda manfaat, tapi jenis produknya sama. Percaya dehhh, MS Glow udah banyak yang pake dan hasilnyaaaa bikin pangling bener. 

Trus, banyak yang kenal sama produk ini juga gara-gara MS Glow banyakin promosi alias endorse sama selebgram atau artis yang lagi viral, kek Nagita Slavina. Apalagi kan kalo diliat-liat emang muka sama kulit Mbak Gigi tuh kinclong bener yak, siapa juga yang gak ngiler buat ikutan pake tuh produk. Saya aja kepancing buat beli gara-gara ada Mbak Gigi. Ada juga selebgram kek Fadil Jaidi sama Keanu Angelo yang ikutan diendorse sama MS Glow. Gak usah bingung, produk ini emang bisa dipake buat cewek cowok yak. Cuma, produk cewek ama cowok udah pasti dibedain, jadi jangan sampe salah beli hihihi. 

Diliat dari packaging-nya, MS Glow juga keliatannya mewah dan elegan gimana gitu. Ibaratnya kek udah ngerti banget selera pasar di Indonesia. Malahan, bisa dibilang MS Glow ini brand yang diincer anak muda hehehe.

Nah, gimana? Tertarik gak buat ngikut pake MS Glow kek saya atau netijen yang lainnya? Buat yang belom pernah skincare-an, cus cobain rangkaian produk dari MS Glow biar makin glowing. Kalo kulit glowing kan yang ngeliat kita juga jadi pangling. Ihiyyyy!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya