Nggak lagi sekadar pelengkap tampilan, kini pomade juga menjadi bagian dari kebutuhan gaya para pria. Apalagi, untuk para cowok pemilik rambut yang tebal, lebat, dan mungkin susah diatur. Sekali oles pomade saja, rambut langsung terbentuk rapi. Setuju, kan?

Melihat tingginya permintaan pasar, Mr. Jones ingin memberikan pengalaman penggunaan Pomade yang tahan lama, sekaligus mudah di-styling sesuai selera. Buat cowok yang suka kebingungan cari pomade yang nggak terlalu keras namun tahan lama, pasti bakal membantu banget!

Berbekal kemampuan dan pengalaman produk yang oke, nggak heran deh kalau tim Mr. Jones berhasil menjadi salah satu dari finalis 20 besar The Big Start Indonesia Season 3. Ingin tau lebih jauh tentang produknya? Simak cerita selengkapnya di bawah ini, ya!

PENASARAN DENGAN JUMLAH HADIAH YANG AKAN DITERIMA PEMENANG TBS SEASON 3?

Dari barbershop sampai ke pomade

Mr. Jones

Nggak mendadak membuat usaha pomade seperti habis mendapat wangsit, Mr. Jones Pomade hadir dari tangan founder yang berpengalaman. “Pertama, saya pengusaha barbershop,” ungkap Dedy Kie saat membuka obrolan. Selain pangkas-memangkas, barbershop memang nggak lepas dari urusan menata rambut. Memiliki sebuah barbershop bernama Barber Jones, pomade yang dibuat oleh pria berumur 28 tahun ini lantas diberi nama Mr. Jones Pomade. Dari sana ia mulai mempelajari kebutuhan dna keluh-kesah dari pangsa konsumennya.

Menghabiskan waktu selama enam bulan sebelum akhirnya di-launching, proses pembuatan Mr. Jones Pomade memang nggak main-main. Proses merinci formula bahannya dibuat sedetail mungkin, agar mencapai komposisi pas yang cocok untuk banyak orang. Dedy juga memastikan produknya aman untuk digunakan setiap orang, bahkan untuk anak-anak sekalipun.

INI RENCANA PARA FINALIS JIKA BERHASIL MEMENANGKAN TBS SEASON 3

Mr. Jones Pomade yang kekinian

Berhasil me-launching pomade miliknya, Dedy mulai memasarkan Mr. Jones Pomade melalui barbershop-nya sendiri. Nggak ragu memberikan free tester ke setiap pelanggan, aroma yang dimiliki Mr. Jones Pomade sukses mencuri perhatian. “Mr. Jones juga memiliki aroma-aroma yang cukup menarik,” ungkapnya singkat.
Untuk pelanggan yang memiliki rambut keriting dan sulit diatur, Dedy merekomendasikan dua produk oil based pomade. Beraroma cherry dengan tingkat medium hold dan fresh candy dengan tingkat strong hold. Selain aroma yang segar, oil based pomade yang dibuat dari getah lebah tersebut bisa tahan hingga lebih dari delapan jam. Yes, nggak perlu khawatir lagi rambutmu akan bergoyang ke kanan ke kiri waktu tertiup angin!

Terus, untuk anak-anak, Dedy merekomendasikan water based pomade yang lebih aman digunakan. Nggak sekuat oil based pomade memang, tetapi cukup untuk menahan rambut anak-anak selama lima jam ke depan. Lanjut lagi, untuk pelanggan yang nggak mau rambutnya kelihatan basah, Dedy merekomendasikan pomade clay yang baru saja di-launching beberapa waktu lalu.

Well, tinggal menyesuaikan dengan kebutuhanmu, deh.

SELAIN BEKAL MENGEMBANGKAN BISNIS, INI HARAPAN PARA FINALIS DI TBS SEASON 3

Cerita Mr. Jones Pomade di The Big Start Season 3

Mr. Jones

Berawal dari informasi yang dilihatnya melalui Facebook, Dedy Kie memutuskan untuk mengikuti event The Big Start Season 3. Bermodal nothing to lose, Mr. Jones nyatanya berhasil menjadi salah satu dari 20 besar finalis The Big Start Season 3 yang nggak bisa dipandang sebelah mata. Sudah sampai sejauh ini, Dedy mengaku memilki beberapa harapan tersendiri.

“Saya berharap dengan masuk The Big Start, saya dapat memiliki ilmu,” ungkapnya sambil tersenyum. Selain itu, sepanjang masa karantina nanti, Dedy juga berencana memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menambah link antar sesama entrepreneur, sharing pengalaman, juga belajar dari para finalis lain. Nggak ketinggalan, jika berhasil keluar menjadi pemenang nanti, Dedy sudah memiliki rencana untuk terus mengembangkan Mr. Jones Pomade.

Semangat terus, Dedy!

YUK, DUKUNG TERUS FINALIS FAVORITMU DI THE BIG START SEASON 3!


Nggak jauh berbeda dari bertemu jodoh, mencari pomade yang cocok dengan rambutmu memang gampang-gampang-susah. Tetapi, dengan beberapa varian yang disesuaikan oleh kebutuhan pelanggan, Mr. Jones Pomade siap menjadi pilihan yang tepat. Untuk urusan styling rambut, kamu bisa percaya pada produk Mr. Jones Pomade yang nggak lahir dari tangan amatir.

Nah, selain Mr. Jones Pomade, masih banyak produk inovatif lain yang nggak kalah menarik dari para finalis lainnya. Langsung kunjungi home page The Big Start supaya kamu nggak ketinggalan, ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY