4 Keuntungan Pakai Wireless Mouse untuk Para Pekerja Remote

Remote worker atau pekerja remot sudah mulai menjamur di Indonesia. Beberapa di antara mereka terikat kontrak dengan sebuah perusahaan, beberapa lainnya merupakan pekerja lepas (freelance). Mereka bisa berpindah dari kafe ke coworking space untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Modalnya? Cuma laptop, mouse, dan internet cepat.

Untuk kamu yang ingin menjadi remote worker, sebuah laptop tipis ringan dengan kemampuan super memang jadi modal awal yang bagus. Namun, kamu juga butuh wireless mouse yang bisa diandalkan. Kenapa harus wireless mouse? Sayangnya, enggak semua kafe menyediakan meja luas untuk kamu buka laptop.

Masih banyak lagi, keuntungan yang bisa didapatkan dengan pakai wireless mouse. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

1. Enggak Ribet Dibawa

Wireless berarti tanpa khawatir kabel kusut saat disimpan atau sambungan hilang karena kabel ada yang putus. Biarpun ada dalam tipe wireless, banyak pula produsen yang menyediakan pilihan ukuran mouse. Kamu cuma butuh menyesuaikan dengan genggaman tangan, Friends. Namun, bukan berarti tangan besar enggak bisa pakai mouse kecil, ya.

Wireless mouse kecil bisa lebih mudah lagi dibawa. Kamu bisa memasukkan ke dalam salah satu kompatermen tas laptop atau sediakan pouch kecil untuk menyimpan mouse dengan kabel lainnya. Buat para remote worker, mengurangi benda bawaan, dalam hal ini kabel, akan buat tas semakin ringan dan kamu bisa pergi tanpa beban.

POUCH SLEEVE UNTUK MENYIMPAN LAPTOP DAN SEGALA PERLENGKAPANNYA ADA DI SINI

2. Buat Meja Terasa Luas

Sudah disinggung di atas, enggak semua kafe kasih meja besar untuk kamu. Beberapa kafe malah cuma kasih meja bundar kecil yang pastinya sudah terisi dengan gelas minuman. Pakai wired mouse akan buat meja lebih sempit karena kamu harus memberikan sedikit ruang untuk kabel-kabel tersebut terjuntai.

Luas di sini juga dalam artian kamu lebih bebas menggerakkan mouse saat ingin menjangkau sudut yang jauh. Kamu enggak perlu takut pergerakkan mouse terganggu dengan kabel. Cukup tetap berada di meja, kamu bisa menjangkau semua yang ada di layar.

TIDAK KHAWATIR KEYBOARD TERSIRAM KOPI JIKA TERLINDUNGI DENGAN KARET SILICONE

3. Pilihan Silent Click

Mungkin bukan cuma kamu yang akan terganggu dengan bunyik klik yang muncul saat kamu menekan mouse. Coba cek orang yang duduk di sebelah kamu juga, Friends. Intensitas klik yang semakin banyak bisa bikin kesal dan bisa merusak mood kerja, loh.

Di sinilah kamu perlu pilihan wireless mouse tanpa bunyi klik. Sudah banyak kok produsen perlengkapan komputer yang menyediakan produk mouse seperti itu. Logitech punya banyak pilihan yang bisa kamu jadikan andalan, loh. Harga yang ditawarkan juga enggak bikin kantong kamu bolong.

KAMU MUNGKIN BUTUH MOUSE PAD UNTUK KERJA MOUSE YANG LEBIH BAIK

4. Lebih Keren kala Mengoperasikan Laptop

Produktivitas memang bukan level keren atau tidak sebuah tools yang digunakan. Kamu bisa saja menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan laptop dan mouse yang biasa saja. Namun, bukannya bisa tampil lebih keren akan buat kamu lebih semangat?

Kebanyakan wireless mouse punya desain yang keren dengan pilihan warna yang banyak. Di situlah nilai jualnya. Kamu bisa dapatkan pilihan wireless mouse yang sesuai dengan penggunanya. Itu juga yang akan bikin mouse kamu berbeda dengan orang lain. Enggak mau ‘kan mouse kamu tertukar karena model dan warnanya sama.

PILIHAN MOUSE TERBAIK DARI LOGITECH BISA KAMU CEK DI SINI

Nah, Logitech punya produk wireless mouse baru yang cocok untuk pekerja remot. Selain desainnya yang mungil, Logitech Pebble Mouse M350 juga dilengkapi dengan silent click yang antiberisik. Ada tiga pilihan warna yang bisa kamu pilih, mulai dari rose pink, graphite, dan off white. Pastinya kamu bisa dapatkan harga potongan harga dari Blibli.com jika beli sekarang. Yuk, pilih mouse dengan warna favorit kamu sekarang!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY