me

Motor Terlaris 2020 yang Banyak Diminati

Dec 10, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: pixabay.com

Sepanjang tahun 2020, bisa jadi kamu menghabiskan sebagian besar waktu di dalam rumah saja. Tapi, ternyata aktivitas masyarakat yang menurun nggak menyurutkan semangat buat beli tunggangan baru. Buktinya, banyak banget lho masyarakat yang justru beli sepeda motor baru buat kebutuhan transportasi sehari-hari. Blibli Friends juga lagi cari rekomendasi sepeda motor terbaik yang bisa kamu miliki di tahun 2020 ini? Yuk, simak rekomendasi motor terlaris 2020 yang banyak diminati ini.

_________________________________

  1. Yamaha XMAX

    sumber: indianautosblog.com

XMAX adalah seri sepeda skutik dari Yamaha yang paling populer. Bodinya yang bongsor memang bikin kamu kelihatan gagah. Tampilannya yang menonjolkan sisi futuristik juga bikin Yamaha XMAX cocok banget buat menyandang predikat motorcycle of the year. Selain punya tampilan yang kelihatan gagah, Yamaha XMAX juga kelihatan tangguh banget lho dari segi dapur pacu. Kapasitas mesin dari sepeda motor ini saja sebesar 250 cc. Bisa kamu bayangkan kecepatan yang ditawarkan sepeda motor Yamaha XMAX ini.

Sekilas, Yamaha XMAX memang kelihatan mirip banget dengan seri Yamaha NMAX. Tapi, kalau diperhatikan lebih seksama, XMAX punya kelebihan spesifikasi yang lebih dibandingkan kembarannya. Dari segi tangki bensin, misalnya. Kapasitas yang bisa ditampung XMAX bisa mencapai sampai 13 liter. Berniat buat beli Yamaha XMAX? Kamu perlu siapkan budget sekitar 19 juta hingga 60 jutaan buat beli sepeda motor ini.

BELI & CEK HARGA YAMAHA XMAX DI SINI

  1. Yamaha NMAX

    sumber: aripitstop.com

Seri NMAX adalah seri sepeda motor terbaik lainnya dari Yamaha yang paling populer. NMAX adalah salah satu seri sepeda motor skutik berbadan bongsor pertama yang diluncurkan Yamaha. Sejak peluncurannya, sepeda motor Yamaha NMAX langsung laris manis. Apalagi, di kalangan kaum Adam.

Memang, penampilan sepeda motor ini kelihatan gagah banget. Yang jelas, sepeda ini juga bisa bikin kamu kelihatan gagah. Nggak kalah deh dengan sepeda motor Ninja. Dari segi body, sepeda motor ini juga kokoh dan tangguh banget, lho. Sepeda motor Yamaha NMAX ini mengusung rangka underbone yang bisa menyangga beban berat sepeda ini dengan maksimal.

Selain itu, sepeda motor Yamaha NMAX ini juga dilengkapi dengan sistem Bluecore. Tahu nggak apa yang dimaksud dengan Bluecore? Sistem ini adalah salah satu fitur sistem yang ada di dalam Yamaha NMAX yang bikin sepeda ini jadi lebih hemat bahan bakar. Apalagi, ditambah dengan sistem pengereman ABS, atau Anti-lock Braking System. Dengan adanya sistem itu, Blibli Friends jadi bisa deh berkendara dengan aman dan nyaman. Walaupun, saat kamu berkendara di tengah-tengah kondisi hujan sekalipun! Walaupun NMAX notabene lebih tua dari XMAX, harga Yamaha NMAX lebih terjangkau, lho. Sepeda motor dari Yamaha ini bisa kamu banderol dengan kisaran harga 35 jutaan rupiah.

BELI & CEK HARGA YAMAHA NMAX DI SINI

  1. Honda BeAT

    sumber: berita.rajamobil.com

Honda BeAT bisa saja memang keluaran tahun 2008. Tapi, popularitas sepeda motor matic ini nggak pernah surut, lho. Kalau Blibli Friends ingin punya sepeda motor yang timeless, gampang dikendarai, dan nyaman buat kebutuhan berkendara sehari-hari, sepeda motor Honda BeAT ini cocok banget deh buat kamu. Honda juga tergolong rajin banget lho melakukan pembaharuan fitur dan spesifikasi buat sepeda motor matic ini.

Honda BeAT ini mengusung mesin tipe SOHC dengan kapasitas silinder sebesar 109 cc. Sepeda motor Honda BeAT juga hemat bahan bakar banget, lho. Soalnya, sepeda motor dari Honda ini pakai sistem pembakaran model injeksi. Buat dapatkan sepeda motor Honda BeAT, kamu cuma perlu merogoh kocek di kisaran harga 10 – 17 juta rupiah saja.

BELI & CEK HARGA HONDA BEAT DI SINI

_________________________________

Nah, itulah top 3 sepeda motor yang terlaris manis di tahun 2020 ini. Butuh beli sepeda motor dengan harga murah? Kamu bisa banget kok beli di Blibli. Blibli tawarkan fitur cicilan kredit dengan tenor dan harga cicilan yang ramah banget di kantong. Jadi, kamu bisa banget deh miliki sepeda motor favoritmu.

CARI MOTOR IMPIANMU DI SINI SEKARANG

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya