me

5 Pilihan Motor Matic yang Paling Laris di Tahun 2018, Beli Yuk!

Nov 11, 2018.By Rio
Bagikan

Tidak dipungkiri lagi, motor adalah salah satu kendaraan yang paling dibutuhkan saat ini, apalagi di kondisi jalanan seperti di Indonesia. Di kota-kota besar seperti Jakarta, punya motor itu penting karena bisa kamu andalkan untuk menerobos kemacetan, sehingga bisa mencapai tujuan dengan lebih cepat. Dari sekian banyak varian motor, motor matic jadi andalan utama untuk berkendara sehari-hari. Ini karena moto matic cenderung mudah dikendalikan dan irit bensin.

Di sepanjang tahun 2018 ini, ada banyak lho deretan motor matic unggulan yang paling diminati. Lihat daftar lengkapnya di sini yuk sebelum kamu beli motor baru!

DAPATKAN PROMO KHUSUS PEMBELIAN MOTOR BULAN NOVEMBER SEKARANG

1. Yamaha XMAX

Yamaha Xmax jadi salah satu motor matic terlaris di tahun 2018, guys! Xmax merupakan salah satu keluarga maxi Yamaha yang diklaim paling nyaman, karena bodinya yang bongsor membuatnya stabil saat dikendarai dan memiliki desain yang dirancang ergonomis agar tubuh tidak cepat pegal meski berkendara dalam jangka waktu yang lama.

Yamaha Xmax memiliki kapasitas mesin sebesar 250 cc bertipe SOHC silinder tunggal 4 langkah, fitur yang canggih seperti smart key keyless ignation system dan electronic power socket yang bisa dipakai untuk charge ponsel. Keren kan?

LIHAT PILIHAN MOTOR YAMAHA LAINNYA DI SINI

2. Yamaha Lexi

Salah satu motor matic yang juga populer di Indonesia adalah Yamaha Lexi, si bontot di jajaran keluarga Maxi Yamaha. Meski tergolong skuter matic Maxi, namun ukurannya lebih kecil dibanding Maxi Yamaha yang lainnya seperti Nmax, Aerox, atau Xmax. Motor ini diperkenalkan baru pada pertengahan tahun 2018 ini guys! Lexi memiliki dua varian yakni Lexi Standard dan Lexi S. Motor ini telah dilengkapi socket charger, bagasi seluas 12.8 liter, hingga lampu depan LED. Asyiknya lagi, Lexi S sudah menggunakan sistem penguncian keyless alias tanpa kunci, teknologi khusus yang dikembangkan oleh Yamaha.

LIHAT WARNA LAIN YAMAHA LEXI DI SINI

3. HONDA ALL NEW PCX

Honda All New PCX merupakan salah satu motor matic yang paling dinanti di tahun 2018 ini, terbukti dari banyaknya review positif mengenai motor ini! Apa sih spesialnya motor Honda All New PCX lokal ini?

Honda All New PCX memiliki kapasitas 150 cc dan desain yang futuristik, elegan, serta mewah. Motor ini dibuat dengan jok yang memiliki posisi duduk yang nyaman sehingga punggung tidak mudah pegal. Meski terlihat lebar dan besar, ternyata All New PCX ini bobotnya ringan banget dibanding motor dengan tipe sejenis. Jadi, mau dipakai oleh cewek atau cowok pun nggak masalah kok!

INTIP WARNA LAIN HONDA ALL NEW PCX YANG BISA KAMU BELI DI SINI

4. HONDA ALL NEW VARIO 150 eSP

Vario 150 sudah menjadi motor matic terlaris dari pabrikan Honda. Dengan sejumlah pembaharuan fitur dan teknologi di tahun 2018, motor ini semakin nyaman dikendarai untuk aktivitas sehari-hari. Speedo meter-nya kini sudah full digital, sangat memudahkan untuk melihat status kecepatan atau status bahan bakar. Kapasitas bagasinya juga luas, bahkan mencapai 18 liter, sehingga kamu bisa menyimpan lebih banyak barang. Pasti puas memiliki dan mengendarainya!

DAPATKAN CICILAN 0% UNTUK HONDA ALL NEW VARIO 150 eSP

5. SUZUKI NEX II

Pendatang baru dari Suzuki, skuter matic bernama Suzuki Nex 2 cukup menarik perhatian di Indonesia. Meski tergolong pendatang baru, tapi motor matic ini langsung digandrungi. Nex 2 terasa nyaman untuk digunakan sehari-hari karena pengoperasiannya yang mudah, bobotnya yang ringan, dan bodinya yang ramping sehingga bisa diandalkan untuk masuk ke jalan tikus ataupun meliuk-liuk di tengah kemacetan!

CEK INFO HARGA DAN INFO LAINNYA TENTANG SUZUKI NEX II DI SINI


Kamu pengguna motor matic juga? Adakah salah satu list di atas yang sudah kalian miliki? Atau jangan-jangan kamu lagi pingin upgrade ke motor baru?

Kalau begitu, #BlibliSekarang motornya, guys! Kalian bisa nikmati cicilan 0% dan banyak diskon yang menarik khusus pembelian motormatic di tahun 2018 ini! Tunggu apa lagi? Cek sekarang di Blibli.com!!

LIHAT PILIHAN MOTOR MATIC LAINNYA DI SINI

Tag: