me

Rekomendasi Motor Matic Terbaik 2021 yang Bisa Masuk Wishlist Kamu

Sep 21, 2021.By Rio
Bagikan

Photo via pexels.com

Motor Matic Terbaik 2021 – Ketika awal kemunculannya di tahun 2000-an, motor matic langsung mampu mendobrak pasar otomotif di Indonesia. Berbagai varian dan tipe motor matic terus bermunculan dan mengalami pembaharuan. Tentunya hal ini juga dipengaruhi oleh tingginya antusias masyarakat.

Tingginya minat terhadap motor matic dipengaruhi oleh penggunaan motor matic yang lebih praktis, lebih cepat, dan dapat dengan mudah menghindari kemacetan. Nah, berikut rekomendasi motor matic terbaik 2021 yang bisa jadi referensi kamu sebelum beli motor matic baru untuk sehari-hari.

Baca Juga : Motor Matic Paling Nyaman 2020

_________________________

  1. Honda All New Beat

Honda All New BeAT eSP FI Sporty CBS ISS Sepeda Motor VIN 2019 OTR Jadetabek

Honda Beat merupakan motor matic yang sudah sangat familiar di Indonesia. Motor pabrikan Honda yang pertama kali diluncurkan dan masuk ke Indonesia tahun 2008 ini memang selalu diminati dan mengalami pembaharuan. Honda All New Beat memiliki desain yang sporty dan kekinian, dilengkapi dengan teknologi eSP yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Motor matic yang satu ini juga dilengkapi dengan teknologi PGM-FI dan sistem braking tromol yang membuat mesin jadi lebih halus, aman, dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Motor matic ini memiliki mesin berkapasitas 110cc dan kapasitas tangki 3,7 liter. Dengan harga yang terjangkau, Honda All New Beat sangat cocok untuk menemani aktivitasmu sehari-hari.

  1. Yamaha New Mio M3

Mustika Yamaha New Mio M3 125 CW SIAP KIRIM

Rekomendasi selanjutnya adalah Yamaha New Mio M3, yang merupakan salah satu motor matic yang menguasai pasar otomotif sejak pertama kali masuk ke Yamaha Indonesia tahun 2003. Motor matic yang satu ini terus mengalami pembaharuan secara keseluruhan. Yamaha New Mio M3 memiliki desain yang sporty dan trendi dengan beragam pilihan warna. Motor matic ini menggunakan teknologi Blue Core yang membuat tarikannya lebih responsif dan irit bahan bakar.

Varian terbaru Mio ini juga memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar dan kapasitas tangki hingga 4,2 liter dengan mesin 125 cc. untuk sistem keamanannya, motor matic ini didukung dengan multifunction key dengan 3 fungsi untuk menyalakan, mengunci, dan membuka bagasi. New Mio M3 juga dilengkapi dengan indikator standar samping motor, eco indicator untuk berkendara dengan irit, dan speedometer dengan tampilan yang trendy.

  1. Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo Sepeda Motor VIN 2020 OTR Jabodetabekser

Yamaha FreeGo termasuk motor matic yang baru menjajaki pasar otomotif di Indonesia, yaitu pada tahun 2018 lalu. Motor matic Yamaha ini didukung dengan teknologi Blue Core dengan tarikan mesin yang bertenaga dan irit bahan bakar. Yamaha FreeGo juga memiliki bagasi dengan kapasitas yang besar, yaitu sebesar 25 L yang mampu menyimpan banyak barang dengan aman.

Keunggulan lainnya adalah motor matic ini didesain dengan sistem Smart Front Refuel sehingga kamu tidak perlu membuka jok untuk mengisi bensin. Motor matic ini juga sudah didukung dengan ban tubeless dan LED headlights dan sistem keamanan Smart Key System. Dari segi desain, Yamaha FreeGo juga menawarkan beragam pilihan warna yang elegan dengan bodi yang sporty sehingga semakin nyaman untuk kamu kendarai.

  1. Yamaha Lexi

Mega Utama Yamaha Lexi 125 VVA Gold Emblem 2021

Yamaha Lexi merupakan motor matic pabrikan Yamaha dengan desain bodi yang cukup besar namun tetap lincah dan terlihat mewah. Yamaha Lexi hadir dengan berbagai pilihan warna doff seperti matte black, matte red, matte blue dll. Yamaha Lexi dibekali mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi Blue Core dan Liquid Cooled yang makin bertenaga dan irit bahan bakar. Selain itu, dilengkapi juga dengan teknologi VVA yang mampu menjaga putaran mesin.

Yamaha Lexi juga dilengkapi dengan fitur menarik lain seperti Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget, Start & Stop System (SSS), peredam suara mesin motor, dan sistem penguncian keyless untuk varian Lexi S. Untuk tampilan panelnya, motor matic yang satu ini sudah menggunakan speedometer digital yang menampilkan informasi kecepatan motor, rpm, jam, indicator bahan bakar, dan VVA. Motor matic ini juga dilengkapi dengan lampu LED dan bagasi yang luas.

  1. Yamaha All New Aerox

Yamaha All New Aerox 155 Connected Version Standard Non ABS VIN 2021 OTR Jabodetabekser

Yamaha All New Aerox merupakan motor matic Yamaha yang dirancang dengan tampilan bergaya sport dan bodi yang kekar. Yamaha Aerox hadir dengan kapasitas mesin 155cc dengan teknologi Blue Core yang menghasilkan performa yang powerful namun irit bahan bakar. Yamaha Aerox memiliki tampilan panel informasi full digital yang menyajikan informasi kecepatan laju motor, indikator bensin, rpm, dan bahkan dapat terhubung dengan smartphone kamu.

Motor matic Yamaha ini memiliki ukuran bagasi yang luas bahkan dapat menyimpan helm, serta jok yang lebar sehingga nyaman ketika berkendara. Lampu depan Yamaha Aerox sudah menggunakan lampu LED dengan DRL (Daytime Running Light) dengan fairing yang lebih ramping.

  1. Honda PCX

INDENT Honda All New PCX 160 CBS Sepeda Motor VIN 2021 OTR Jabodetabek

Honda PCX merupakan varian motor matic Honda dengan desain yang cukup besar dan compact. Motor matic ini didukung dengan mesin berkapasitas 156,9 cc dengan tarikan yang halus dan stabil karena sudah menggunakan teknologi PGM-FI. Mesin motor Honda PCX ini juga sudah dilengkapi sistem cairan pendingin dan teknologi eSP+ yang diklaim lebih irit bahan bakar.

Kemudian untuk sistem keamanan, motor matic Honda PCX sudah menggunakan ban tubeless dengan ABS (Anti Braking System) serta Smart Key System. Fungsi Smart Key System ini adalah untuk mengunci, menghidupkan mesin, alarm, dan Answer Back System untuk memudahkan mencari posisi motor di parkiran. Honda PCX juga sudah menggunakan Full Led Panel dengan socket USB untuk mengisi daya ponsel.

  1. Honda New Vario

New 2021 Honda New Vario 125 eSP CBS ISS Sepeda Motor OTR Jabodetabek

Honda Vario merupakan motor matic pabrikan Honda yang sudah masuk ke pasar otomotif Indonesia sejak tahun 2006. Honda Vario terus mengalami pembaharuan sampai saat ini. Motor matic yang satu ini dibekali dengan teknologi eSP dan PGM-FI yang lebih irit bahan bakar. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi CBS (Combi Brake System) untuk pengereman yang lebih maksimal.

Fitur lain yang dimiliki adalah Idling Stop System (ISS) yang membuat mesin akan otomatis mati ketika berhenti lebih dari 3 detik, dan langsung menyala dengan sedikit memutar gas. Honda New Vario tampil dengan bodi yang compact dan kekar dan memiliki beberapa pilihan warna yang mewah. Motor Matic Vario ini dapat melengkapi penampilan kamu ketika berkendara sehari-hari.

TEMUKAN MOTOR MATIC TERBAIK 2021 DI SINI

_________________________

Baca Juga : Cara Merawat Motor Matic Gampang Banget!

Nah, itulah beberapa rekomendasi motor matic terbaik 2021 dengan berbagai fitur dan teknologi di kelasnya. Beragam pilihan motor matic tentunya memiliki kelebihannya masing-masing.

Sebelum membeli motor matic, pastikan kamu sudah mempertimbangkan fitur yang ditawarkan dan kebutuhan pemakaian kamu ya!

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya