Mengendarai motor memang bisa membuat tampilan jauh lebih garang. Apalagi jika kamu menggunakan jenis motor macho dengan ukuran dan mesin yang berkapasitas besar, dijamin gaya maskulin kamu akan makin maksimal.

Nah, buat kamu yang ingin tampil keren dan maskulin, nggak ada salahnya mengganti motor yang kamu gunakan dengan pilihan motor macho berikut!

INTIP PROMO CASHBACK UNTUK BERBAGAI PRODUK MOTOR HANYA DI BLIBLI.COM

1. Yamaha All New R25 ABS

motor macho
Via – komatkamitblog

Melihat Yamaha R25 ABS sekilas saja, kamu sudah bisa merasakan betapa maskulinnya motor macho keluaran Yamaha satu ini.

Dengan desain lampu depan yang agresif, cahaya yang dihasilkan tak cuma terang tapi juga tajam dan fokus. Membuat kamu nyaman mengendarai motor dengan mesin 250 cc ini pada malam hari.

Selain itu, sistem rem Yamaha R25 dilengkapi cakram floating berukuran 298 mm dengan dua pot kaliper untuk memberikan pengereman yang lebih optimal! Dengan suspensi depan berukuran terbesar di kelasnya dan suspensi belakang Monocross Twin-Tube, handling motor macho satu ini dijamin lebih stabil saat menikung dengan kecepatan tinggi.

LIHAT LEBIH BANYAK PILIHAN MOTOR YAMAHA DI BLIBLI.COM

2. Honda All New CBR150R

motor macho
Via – Pinterest

Varian Honda CBR memang sudah terkenal sebagai motor macho yang sporty. Untuk Honda CBR 150R yang disenjatai mesin 150 cc, tampilan motor ini sangat impresif dan agresif.

Kamu juga nggak perlu khawatir akan kestabilan motor ini karena suspensi monoshock link yang dimilikinya membuatmu tetap stabil dalam kecepatan berapapun. Dengan double cakram, sistem pengereman dan keamanan berkendara dengan si sporty ini sudah terjamin.

LIHAT LEBIH BANYAK PILIHAN MOTOR HONDA DI BLIBLI.COM

3. Kawasaki Ninja 250

motor macho
Via – Pinterest

Untuk penggemar motor gede alias moge, Kawasaki Ninja 250 memang layak masuk dalam jajaran koleksi motor macho milikmu. Dengan kapasitas tangki mencapai 17 L, motor satu ini cocok banget jadi sahabat setia touring.

Kawasaki Ninja 250 juga sudah dilengkapi teknologi “slipper clutch” yang merupakan teknologi pada kopling yang memiliki fungsi mencegah ban terkunci saat terjadi downshifting atau penurunan gigi yang salah. Dengan enam tipe transmisi kecepatan, motor satu ini sangat menantang untuk dikendarai!

LIHAT LEBIH BANYAK PILIHAN MOTOR KAWASAKI DI BLIBLI.COM

4. Cleveland Ace Deluxe

motor macho
Via – Cycle World

Jika motor-motor sebelumnya merupakan keluaran Negeri Sakura, motor macho satu ini merupakan produksi negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Motor macho satu ini cocok banget untuk dijadikan salah satu koleksi motor antik karena memiliki desain yang sangat klasik.

Cleveland Ace Deluxe dilengkapi mesin 250 cc yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 70 kilometer per jamnya. Nggak cuma maskulin, mengendarai Cleveland juga akan memberikan kesan elegan dengan gaya klasik yang ia miliki.

CEK LEBIH LENGKAP SPESIFIKASI CLEVELAND DI BLIBLI.COM

5. Viar Cross X 200GT

motor macho
Via – Adventuriderz

Pilihan motor macho yang bertipe motor cross atau motor trail selanjutnya merupakan produk asli dari Indonesia. Dengan desain stripping yang sporty, motor Viar Cross X 200GT didukung mesin berkapasitas 200 cc yang mampu memberikan daya 11 KW/7500 rpm dan torsi maksimal 15 N.M/6000 rpm.

Viar Cross X 200GT juga dilengkapi suspensi monoshock pada bagian belakang dan cakram untuk sistem pengereman pada bagian depan dan samping yang akan menjamin kenyamanan sekaligus keamananmu saat menggunakan motor macho satu ini.

CEK LEBIH LENGKAP SPESIFIKASI VIAR DI BLIBLI.COM

6. KTM Duke 200

motor macho
Via – Team-BHP

KTM Duke adalah motor trail produksi Australia yang mengusung desain naked bike. Kemampuannya sudah terbukti dengan dimenangkannya berbagai kompetisi dengan motor trail satu ini.

Motor dengan mesin berkapasitas 200cc ini juga terkenal dengan rancangannya yang sangat ergonomis sehingga sangat nyaman ketika dikendarai. Selain itu motor ini juga disenjatai berbagai fitur dan teknologi beken seperti “Anti Hopping Clutch” yang membuat engine break terasa lebih lembut, dan “Underbelly Exhaust Muffler” yang membuat motor mampu menerobos banjir hingga ketinggian 50 cm.

CEK LEBIH LENGKAP SPESIFIKASI KTM DUKE 200 DI BLIBLI.COM

7. Suzuki GSX-S 150

motor macho
Via – Autopromag

Pilihan motor macho terakhir adalah Suzuki GSX-S 150 yang juga tampil sporty dengan konsep desain naked bike. Dengan mesin berkapasitas 147 cc, motor macho keluaran Suzuki ini cukup santai untuk kamu kendarai sehari-hari.

Salah satu fitur yang mempercanggih motor Suzuki satu ini adalah “Easy Start System” untuk mempermudah proses menyalakan mesin melalui starter. Selain itu, untuk headlamp dan stop lamp, Suzuki GSX S150 sudah menggunakan teknologi LED yang tidak hanya lebih terang tapi juga tahan lama dan hemat bahan bakar.

CEK LEBIH LENGKAP SPESIFIKASI SUZUKI DI BLIBLI.COM


Nggak cuma memiliki tampilan visual yang keren, performa motor-motor macho ini sangat tangguh dan tahan banting. Nggak heran jika jiwa maskulin kamu makin keluar saat mengendarai motor-motor ini.

Nggak perlu ragu untuk ganti motormu, karena saat ini ada promo cashback untuk pembelian motor di Blibli.com! Selain itu, kamu juga bisa membeli motor sambil menikmati cicilan tanpa bunga, lho! Ayo #BlibliSekarang motor macho favoritmu dan temukan juga berbagai aksesoris motor macho-mu hanya di Blibli.com!

DAPATKAN PROMO UNTUK BERBAGAI PRODUK MOTOR HANYA DI BLIBLI.COM

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY