Siapkan 5 Hal ini Sebelum Nonton MotoGP di Sepang

MotoGp di Sepang

Bulan Oktober 2017 mendatang, MotoGP di Sepang, Malaysia, akan diselenggarakan lagi! Buat kamu yang ngaku penggemar MotoGP pasti nggak mau kelewatan pertandingan di Sepang ini. Selain karena paling dekat dari Indonesia, untuk ke sana kamu nggak perlu repot mengurus visa, dan biayanya juga lebih terjangkau dibanding negara lainnya.

Nah, bagi kamu yang mau dan bisa nonton secara langsung, ada baiknya mulai siap-siap dari sekarang. Supaya kamu nggak panik dan repot karena ada yang kelupaan, simak dulu checklist 5 hal wajib untuk nonton pertandingan MotoGP di Sepang nanti!

1. Tiket pesawat dan tiket masuk

MotoGp di Sepang
Via – @akimlah

Tiket yang harus kamu persiapkan bukan hanya tiket pesawat untuk pergi ke Malaysia, namun juga tiket untuk masuk ke arena balapan. Di zaman serba canggih ini tiket memang mudah didapat, kalau pun hilang atau tertinggal, kamu punya e-ticket yang bisa dicetak ulang.

Namun, sebenarnya yang harus dihindari adalah rasa malas yang bikin kamu menyepelekan hingga menunda-nunda waktu untuk beli tiket. Ingat, bukan hanya kamu yang berniat nonton! Ribuan orang lainnya juga!

Jadi, daripada kehabisan, mending langsung beli tiket pesawat dan tiket masuk MotoGP di Sepang sekarang juga. Selain aman, beli tiket lebih awal akan membuat kamu mendapatkan harga terbaik, terhindar dari high season.

MAU TIKET MOTOGP DI SEPANG DENGAN HARGA TERBAIK? CUMA ADA DI SINI

2. Hotel yang dekat dengan sirkuit

MotoGp di Sepang
Via – Pixabay

Ada ratusan hotel dengan harga variatif di Malaysia. Dari yang sederhana sampai yang bintang 5. Untuk kamar, itu tergantung selera kamu. Tapi, soal jarak hotel ke sirkuit, itu yang paling penting dan harus dipertimbangkan matang-matang.

Biasanya, beberapa hari sebelum pertandingan dimulai, kamar hotel di sekitar lokasi sudah penuh. Kalau pun ada yang kosong, harganya bisa berkali-kali lipat lebih mahal. Karena itu kamu harus segera cari dan booking hotelnya dari sekarang!

Jika ingin tinggal di hotel yang dekat sirkuit, kamu bisa menginap di Empres Hotel Sepang.

CARI HOTEL TERJANGKAU YANG DEKAT DARI LOKASI? DI SINI AJA

3. Transportasi

MotoGp di Sepang
Via – Didgeman

Bila kamu ingin menekan budget hotel demi beli merchandise resmi, kamu bisa tinggal di hotel yang agak jauh dari lokasi pertandingan. Hal ini sebenarnya bukanlah masalah besar, asalkan sarana transportasi dari hotel ke sirkuit mudah diakses.

Sarana transportasi yang paling recommended waktu pertandingan adalah kereta atau BTS/MRT. Sebab, kalau kamu nekat naik taksi, kamu perlu datang lebih pagi. Ramainya orang yang ingin nonton MotoGP di Sepang membuat macet hampir sama dengan Jakarta. Tahu sendiri kan, gimana?

YUK, TEMUKAN HOTEL YANG DEKAT DENGAN TRANSPORTASI PALING PAS BUAT KAMU DI SINI

4. Rancangan estimasi biaya

MotoGp di Sepang
Via – Angelo Giordano

Blibli Friends berani jamin kalau yang namanya nonton langsung, pasti kamu nggak mau ketinggalan pernak-pernik resmi MotoGP di Sepang seperti topi pembalap favorit hingga aksesoris lainnya. Nah, kalau mau dapetin itu semua tanpa membobol uang tabungan, ada baiknya kamu bikin anggaran perjalanan selama ada di sana.

Anggaran itu meliputi biaya makan, oleh-oleh untuk orang tersayang, juga tranportasi pulang pergi. Kalau sudah, jangan lupa simpan sedikit untuk biaya tidak terduga. Sisanya boleh kamu pakai belanja sepuasnya.

KALAU PAKAI INI, SEMUANYA JADI LEBIH TERJANGKAU TANPA PERLU BERHEMAT

5. Solusi serba praktis

MotoGp di Sepang
Via – Angelo Giordano

Bagi kamu yang ingin serba praktis, tanpa mikirin repotnya cari tiket, hotel, dan tranportasi ke sana, kamu bisa coba pakai jasa tour. Jangan langsung menolak, tour nggak selalu mahal, kok!

Bahkan, kalau dihitung-hitung tour bisa lebih murah dari biaya jalan sendiri. Kok bisa? Soalnya, kalau kamu pakai jasa tour, agen tour kamu dapat harga khusus dari maskapai penerbangan, hotel, atau kendaraan lain di negara setempat. Tour untuk menyaksikan MotoGP di Sepang nanti variatif, lho! Ada yang dua hari, tiga hari, dan ada juga yang empat hari.

INI DIA SOLUSI BUAT KAMU YANG ANTI RIBET


Sekarang kamu sudah tahu kan persiapan apa aja yang perlu dilakukan kalau mau nonton MotoGP secara langsung di Sepang nanti? Nggak perlu bingung mau cari 5 hal penting itu di mana karena semuanya bisa kamu temukan di Blibli.com! Dari tiket pesawat, tiket masuk, pesan kamar hotel, transportasi, hingga tour. Kapan lagi bisa nonton race MotoGP secara langsung dengan banyak kemudahan?

Yuk, langsung cek #BlibliSekarang dan dapatkan penawaran spesialnya. Manfaatkan juga fasilitas nonton balapan dengan cicilan 0%!

KLIK DI SINI UNTUK NONTON MOTOGP DI SEPANG DENGAN SEGALA KEMUDAHAN

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY