Memindahkan catatan dari kertas ke ponsel atau PC bukanlah aktivitas yang menyenangkan. Maka ide mencatat di kertas yang secara otomatis terpindah langsung ke perangkat canggih lainnya merupakan ide yang menarik.

Buku catatan mewah

Montblanc-Augmented-Paper-2

Satu paket Montblanc Augmented Paper terdiri dari satu set buku catatan dan pena khusus yang dilengkapi dengan teknologi EMR (Electro Magnetic Resonance).

Buku catatan 100 halamannya juga tampil mewah, dengan cover kulit asli dari Italia yang masuk jajaran koleksi Montblanc Urban Spirit. Sementara pena Augmented Paper mengadaptasi desain pena dari koleksi Montblanc StarWalker.

Kertas pintar ini akan terhubung ke ponsel atau PC melalui koneksi Bluetooth. Saat Montblanc Augmented Paper terhubung ke smartphone ,semua catatan atau coretan yang dibuat di buku catatan akan langsung diubah ke versi digital dan terkirim otomatis ke smartphone.

Kemudian, semua catatan tersebut juga bisa langsung disimpan ke layanan komputasi awan seperti Dropbox atau dikirim lewat email.


BACA JUGA  5 Cara Smart untuk Maksimalkan Smartphonemu


Mengenali 12 bahasa

Montblanc menjanjikan buku catatan dan penanya ini mampu mengenali tulisan dalam 12 bahasa yang berbeda, termasuk bahasa Inggris, Jerman, Rusia, Italia, Spanyol, dan China.

Dengan kecanggihan dan sentuhan premium yang ditawarkannya, Montblanc Augmented Paper memang dibanderol tidak murah. Untuk membawanya pulang Anda harus merogoh kocek sekitar US$725 atau 9.5 juta rupiah.

Untuk menghubungkan Montblanc Augmented Paper ini, kamu memperlukan smartphone yang mendukung. Kamu gak usah khawatir karena kalau kamu belanja di Blibli.com kamu bisa dapatkan cicilan 0% dipastikan kualitasnya terjamin.

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY