me

5 Monitor Komputer Andalan dengan Performa Grafik Ciamik

Oct 29, 2022.By Jarvis
Bagikan

askcomputers.com

Apakah kamu sering menghabiskan banyak waktu di depan layar monitor, entah itu untuk bekerja ataupun bermain video games? Kalau jawabannya iya, kamu perlu banget monitor komputer yang bersahabat sama kesehatan mata dan juga ramah listrik! Selain dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih seru, monitor berkualitas tinggi juga nggak akan membuat matamu lelah ketika harus bekerja sepanjang malam.

Nah, apa aja sih monitor komputer top yang bisa kamu temukan di Blibli.com? Langsung aja simak rekomendasinya!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERBAGAI PILIHAN MONITOR KOMPUTER MUMPUNI

1. LG 25UM58-P Monitor PC

LG 25UM58-P Monitor PC

Monitor komputer LG 25UM58-P memiliki layar 25 inci dengan resolusi 2560 x 1080 yang setara dengan kualitas Full HD. Dengan teknologi IPS (in-plane switching) dan Color Depth, layar ini mampu memberikan kontras warna yang mendalam tanpa adanya distorsi yang membuat mata jadi cepat lelah. Selain itu, LG 25UM58-P juga memiliki contrast ratio sebesar 1000:1 yang membuat pengalamanmu menggunakan komputer jadi makin nyaman!

KLIK DI SINI UNTUK MELENGKAPI KOMPUTERMU DENGAN LAYAR LG 25UM58-P

2. Samsung C27FG70 Curved Gaming Monitor

Samsung C27FG70 Curved Gaming Monitor

Sering sakit mata karena terlalu lama bermain video games? Cobain dulu monitor komputer premium Samsung C27FG70 yang berukuran 27 inci! Monitor satu ini memiliki teknologi advanced motion blur reduction yang mampu menghilangkan buramnya grafik ketika ada banyak pergerakan di layar. Selain itu, produk ini juga dilengkapi teknologi quantum dot yang dapat memunculkan warna secara ultra realistis. Nggak hanya cocok dipakai bermain game, tapi juga untuk pekerjaan desain yang profesional!

BERMAIN GAME BERAT ATAUPUN MENDESAIN BAKAL LEBIH SERU DENGAN SAMSUNG C27FG70

3. Asus Designo MX259H

Asus Designo Mx259H Monitor

Monitor komputer Asus Designo MX259H yang berukuran 25 inci sudah memiliki filter cahaya biru yang tersertifikasi. Filter ini mampu menyaring cahaya biru yang berpotensi merusak dan membuat mata jadi lebih cepat lelah. Selain itu, Asus Designo juga sudah mendapatkan sertifikasi bebas kerlipan cahaya yang dapat membuat mata letih ketika menonton film lama-lama. Kamu bisa akses semua hiburan tanpa mengorbankan kesehatan mata, deh!

LENGKAPI MEJA KERJAMU DENGAN MONITOR KOMPUTER YANG ERGONOMIS

4. LG 32MP58HQ Full HD

LG 32MP58HQ Full HD IPS LED Monitor

Bagi kamu yang sering menghabiskan waktu untuk membaca di komputer, kamu harus punya LG 32MP58HQ. Soalnya, monitor 32 inci ini memiliki reader mode yang mampu memberikan pengaturan paling optimal untuk membaca di layar tanpa membuat mata letih. LG 32MP58HQ juga sudah dilengkapi IPS Display untuk tampilan warna super bersahabat yang nggak akan berubah walau dilihat dari sudut manapun.

MEMBACA DOKUMEN ATAUPUN EBOOK JADI MAKIN NYAMAN KALAU ADA MONITOR INI

5. DELL SE2717H

DELL SE2717H Monitor Komputer

Ini dia monitor komputer dengan berbagai fitur ergonomis dan harga yang bersahabat. Monitor DELL SE2717H 27 inci sudah memiliki fitur anti kerlipan cahaya dan juga mampu mengurangi cahaya biru yang berpotensi mengganggu kesehatan mata. Dari segi performa, produk ini memiliki resolusi 1920 x 1080 dengan LED-backlit yang memastikan dinamika warna merata.

DAPATKAN MONITOR KOMPUTER DELL YANG ERGONOMIS


Nah, itu dia 5 pilihan monitor komputer yang dapat kamu andalkan. Entah itu untuk melakukan pekerjaan desain, membaca, ataupun bermain video game, kelima monitor di atas sangat mumpuni untuk membuat aktivitasmu jadi makin nyaman!

Yuk, ngapain lama-lama pakai monitor yang bikin mata letih? Segera upgrade monitormu di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN LAYAR KOMPUTER YANG PALING MENDUKUNG AKTIVITASMU!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya