Moms, ada yang bilang kalau jadi ibu itu gak ada sekolahnya, jadi pengalaman adalah “sekolah” terbaik bagi para ibu untuk memahami si kecil. Menariknya, di jaman sekarang ini para ibu bisa mendapatkan informasi dari internet. Survei pelanggan Blibli.com menyebutkan bahwa membaca artikel informasi terkait ibu dan anak di internet menjadi sumber informasi terbesar dari para ibu (84,55%). Bener gak tuh Moms?

Nah, memahami kebutuhan itu, Blibli.com meluncurkan komunitas Sahabat Ibu Pintar yang merangkul seluruh ibu di Indonesia bertepatan di Hari Komunitas Nasional tanggal 28 September 2018. Komunitas Sahabat Ibu Pintar adalah komunitas buat Moms yang bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman, senang berkolaborasi dan berbagi informasi akan solusi pintar dalam parenting dan gaya hidup modern.

Komunitas Sahabat Ibu Pintar berkolaborasi dengan Rumah Dandelion sebagai mitra ahli agar para ibu bisa memperoleh one stop solution dan konten anti hoax. Jadi Moms kalau bergabung dengan komunitas Sahabat Ibu Pintar, Moms bisa jadi yang pertama mengetahui update soal parenting dan gaya hidup sekaligus informasi produk terbaru terkait parenting products dan program loyalty yang menguntungkan.

“Karena kita base-nya digital, jadi semuanya bisa dilakukan through online, kita kerjasama dengan Rumah Dandelion, berarti apapun yang kita keluarkan dalam komunitas itu sudah tervalidasi, bener-bener bisa dibilang informasi yang sudah pasti, terukur, dan kalo kita bilang tuh sudah di-challenge, bukan informasi yang biasa aja,” ujar Ayu Fadjar, Senior Vice President Marketing Blibli.com di launching Komunitas Sahabat Ibu Pintar.

Salah satu member yang sudah bergabung adalah Kamidia Radisti yang akrab disapa Disti, seorang ibu yang dikenal sebagai presenter dan juga penggiat olahraga. Disti mengatakan bahwa sebagai seorang ibu ia ingin selalu bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga dengan rajin mencari solusi pintar di internet seputar parenting. Jadi ia menyambut positif banget kehadiran komunitas Sahabat Ibu Pintar!

Moms bisa bergabung di komunitas Sahabat Ibu Pintar dengan registrasi online di sahabatibupintar.com dan jadi Bubu, sebutan untuk member Sahabat Ibu Pintar. Peserta yang bergabung akan diseleksi dan yang terpilih akan diberitahkan melalui emal dan sosial media untuk mendapatkan benefit dan mengikuti rangkaian kegiatan Sahabat Ibu Pintar.

“Daripada kita cuma diskusi di whatsapp, browsing-browsing di internet, mendingan gabung dengan Komunitas Sahabat Ibu Pintar yang punya sumber yang udah teruji,” ujar Tara Amelz yang juga dikenal melalui akun Instagram @mamaofsnow, salah satu member Sahabat Ibu Pintar.

Gimana Moms? Udah siap bergabung dengan Komunitas Sahabat Ibu Pintar? Daftar sekarang yuk di sahabatibupintar.com. Jangan lupa juga untuk Like dan Follow Facebook di Sahabat Ibu Pintar dan Instagram @sahabatibupintar

KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR KOMUNITAS SAHABAT IBU PINTAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY