me

Kilas Balik 7 Momen Seru The Big Start Indonesia Season 3

Jul 16, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Pendaftaran The Big Start Season 4 sudah dibuka, nih Friends! Dengan total hadiah Rp1,3 miliar yang akan diperebutkan serta banyaknya pembelajaran yang akan dienyam para creativepreneurs, rasanya udah nggak sabar ya agar kompetisinya benar-benar dimulai segera.

Nah, sambil bersiap-siap memulai season baru, yuk intip highlight momen seru The Big Start Indonesia season sebelumnya. Dinamikanya membuat jantung berdebar, tapi tetap happy! Gimana serunya The Big Start Indonesia Season 3? Yuk, baca di bawah ini!

PENDAFTARAN UDAH DIBUKA, UDAH SIAP DAFTARKAN BISNISMU?

1. Talkshow inspiratif dan insightful di 5 kota selama 1 bulan

The Big Start Season 3 berkeliling ke 5 kota di Indonesia selama kurang lebih 1 bulan untuk bertemu langsung dengan para creativepreneur. Sesuai dengan visinya, The Big Start Indonesia membekali UMKM yang ingin bergerak maju dengan talkshow inspiratif di setiap roadshow-nya.

Nah, tahun ini, kamu juga bisa datang ke roadshow The Big Start Indonesia Season 4 yang akan mampir ke kota Jakarta, Bandung, dan Jogja, nih! Jangan sampai kelewatan kisah inspiratif dari talkshow yang disediakan, ya!

KETAHUI 4 TIPE PENGUSAHA KREATIF DAN CIRI-CIRINYA DI SINI!

2. Seleksi Top 100 dari ribuan peserta

Nah, dari ribuan peserta yang mendaftar The Big Start Indonesia Season 3, terpilihlah 100 merek terbaik yang dikurasi kembali oleh para kurator setelah mengirimkan contoh produk mereka.

SIAPA AJA YANG UDAH DAFTAR DI SEASON 4? CEK AJA DI SINI!

3. Kehadiran Presiden RI Joko Widodo di Blibli O2O Market Ideafest 2018!

Masih dalam rangkaian acara utama, Blibli Market O2O di Ideafest 2018 menampilkan beragam produk peserta The Big Start Indonesia Season 3. Nggak disangka, ternyata Presiden RI Joko Widodo juga hadir di acara festival creativepreneur ini, bahkan membeli beberapa produk lokalnya, lho! Inilah salah satu momen seru The Big Start Season 3 yang wajib di highlight!

KILAS BALIK MOMEN SERU THE BIG START INDONESIA SEASON 3 DI JAKARTA

4. Bertemu dengan Top 20 di karantina

Setelah dikurasi berdasarkan Product Uniqueness & originality, Character Personality, Brand Story, Product sellability, Product quality, Product processing, dan Business history & size (varian produk), terpilihlah 20 merek terbaik!

Mereka inilah yang berkesempatan untuk mengikuti karantina dan mentoring untuk menjadi creativepreneur yang lebih matang.

KAMU JUGA BERKESEMPATAN DAPAT MENTORING DARI AHLINYA! KLIK DI SINI!

5. Proses mentoring yang seru juga kompetitif!

Dalam proses mentoring ini, para creativepreneur ditantang untuk lebih kompetitif dan kreatif untuk membangun bisnis mereka. Tentunya, para mentor adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing sehingga bisa memberi arahan yang relevan.

Ada Kezia Toemion (Co-Founder ESQA Cosmetics) di kategori Kesehatan dan Kecantikan, Gwen Winarno (Co-Owner & Co-Founder Pure Foods Company) di kategori Kuliner, Barli Asmara (Designer) di kategori Fesyen dan Aksesoris, dan Agus Rochadiyat (Founder Kekayuan) di kategori Kriya.

INGIN TAHU LEBIH BANYAK TENTANG THE BIG START INDONESIA? KLIK DI SINI!

6. Special Project untuk malam Grand Final

Tibalah pada malam Grand Final The Big Start Indonesia Season 3! Malam ini bukan sekadar perayaan pemenang, tapi juga perayaan kreativitas bisnis kreatif lokal. Merek-merek lokal berkolaborasi dengan artis dan desainer kreatif untuk menampilkan produk mereka.

DAFTAR THE BIG START SEASON 4, YUK!

7. Malam Grand Final yang mendebarkan

Menuju pengumuman pemenang, panggung Grand Final The Big Start Indonesia Season 3 dimeriahkan oleh penampilan seru dari Kahitna, Andien, dan presentasi dari Top 4 yang lolos dari Top 20.

Di puncak acara, diumumkanlah Erika Ernawati bersama produknya Pavettia Skincare menjadi juara 1 The Big Start Indonesia Season 3 dan berhak membawa pulang hadiah senilai Rp500 juta! Selain itu, Robbi Ibadi berhasil menjadi juara 2, Joni Martono juara 3, dan Shelly juara 4.

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN MENGEMBANGKAN BISNISMU, DAFTAR SEKARANG!


Melihat momen seru The Big Start season sebelumnya bikin berdebar, ya rasanya! Siapa yang ingin turut merasakan keseruan dan kegembiraan The Big start Indonesia? Kamu masih punya kesempatan untuk ikut di Season 4, lho! Yuk, daftarkan bisnismu di sini. Kamu juga masih bisa menghadiri roadshow di kota-kota Indonesia hingga bulan Agustus ini!

AYO, MULAI BIG START-MU DARI DAFTAR THE BIG START INDONESIA!

Tag: