Momen Paling Pas Untuk Makan Kacang

Kacang di Indonesia punya banyak sekali jenisnya lho! Mulai dari kacang mede, kacang kedelai, kacang pistachio dan masih banyak lagi. Sebagai cemilan kacang emang sangat dekat dan jadi salah satu cemilan favorit orang Indonesia, tapi taukah kamu ada beberapa momen yang bisa lebih seru pada saat ada kacang menemani kamu!

1. Nonton Film

Saat kamu nonton film, pasti orang lain akan sangat terganggu saat kamu makan cemilan yang berisik seperti keripik. Nah kacang yang sudah di kupas bisa jadi salah satu pilihan yang sangat tepat lho. Mengingat durasi film yang panjang kacang bisa jadi penunda lapar yang baik.

SEBELUM NONTON BELI DULU KACANGNYA DI SINI

2. Cemilan setelah kamu berolahraga

Kacang baik kamu konsumsi setelah kamu berolahraga. Ingat jangan pada saat kamu olahraga ya. Kacang-kacangan mengandung banyak protein, lemak, bahkan karbohidrat yang berguna untuk mengembalikan kondisi tubuh yang lelah setelah olahraga. Jadi olahraga kamu tidak akan percuma dan kondisi tubuh kamu juga kembali lagi.

3. Bekerja Sambil Makan Kacang.

Kerja akan terasa lebih menyenangkan pada saat ada yang kamu cemil. Nah hati-hati karena biasanya kebiasaan ini yang seringkali membuat berat badan naik. Kacang bisa banget nih jadi cemilan yang sesuai. Karena kacang sendiri juga memiliki manfaat mengurangi stres dengan membantu tubuh menproduksi serotonin.

SIAPKAN SELALU KACANG DI MEJA KERJAMU

4. Kumpul Bareng Keluarga.

Momen kumpul bareng keluarga bakal lebih hangat dan seru kalau ada kacang, bener gak? Makanya di acara-acara besar seperti Tahun Baru atau momen spesial biasanya ada kacang di meja. Selain rasanya disukai oleh hampir semua orang. Kayanya ada yang kurang aja gak ada bunyi “cetak-cetek” saat buka kulit kacang.

5. Belajar kelompok

Salah satu cara menahan kantuk saat belajar kelompok tentu aja dengan nyemil. Tapi kalau ngemil kacang ada sensasi yang berbeda karena teksturnya yang cukup keras bikin kamu melek lagi bila harus belajar hingga malam. Selain itu kacang juga mudah untuk di nikmati bersama-sama dengan teman-teman kamu!

Itu dia beberapa momen tepat menikmati kacang. Tentu aja pasti kamu punya momen-momen unik atau spesial untuk menikmati kacang. Karena ada banyak banget varian kacang di Indonesia, mulai dari kacang tanah, kacang oven, kacang kulit, kacang rebus, sampai kacang disko.

KLIK DI SINI UNTUK BELI BERBAGAI KACANG NUSANTARA DI KATEGORI GALERI INDONESIA BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY