Momen Paling Enak Buat Makan Sambal Teri

Sambal teri bukan hanya sebagai pelengkap sarapan, makan siang, hingga makan malam. Justru sambal teri bisa menjadi lauk juga loh. Diolah menggunakan ikan teri, cabai, garam, gula, dan bahan lainnya yang dibutuhkan untuk membuat sambal teri. Ikan teri itu bentuknya kecil-kecil jadi ketika disatukan dan menjadi sambal rasanya kalau hanya sebatas mencicip-cicip tidak akan terasa. Makanya kalau makan pakai sambal teri pasti akan nambah-nambah terus sambalnya.

Momen-momen seperti apa sih yang rasanya nikmat banget untuk makan sambal teri? Nihhh Blog Blibli Friends kasih tau ya!

Kumpul Keluarga

Photo by Unsplash

Sambal teri sih harus ada di dalam list prioritas untuk pelengkap hidangan keluarga. Percuma lauk pauk membludak tapi gak ada sambal teri rasanya kuraaaang.

Liwetan bareng teman kantor

Photo by Unsplash

Salah satu cara biar semakin bonding dengan teman-teman kantor kayaknya wajib banget nih ngusulin ke atasan untuk bikin acara liwetan. Itu loh makan di atas daun pisang yang memanjang lalu seluruh nasi, lauk pauk, sambal di satuin diatas daun pisang tersebut dan cara makan nya juga unik yaitu berbarengan dengan teman-teman dalam daun pisang yang memanjang tersebut. Sambal teri harus ada nih di menu liwetan!

Momen lapar dadakan tengah malam

Photo by Unsplash

Kadang rasa lapar tuh suka lepas kontrol. Bisa tiba-tiba tengah malam kebangun cuma gara-gara perut keroncongan. Nah, sambal teri bisa jadi penyelamat kamu nih. Sediakan saja sambal teri yang di dalam kemasan jar, kamu bisa beli di Blibli.com juga loh. Lalu santap dengan nasi dan telor dadar jangan lupa dengan sambal teri hmmm nikmat puoool!

Traveling ke luar negeri

Photo by Unsplash

Perjalanan ke luar negeri membuat rindu tanah air walaupun hanya sebentar. Apalagi makanan khas tanah air beeeuh gak bisa dibendung rasa kangennya kalau dalam sehari gak menyantap makanan khas tanah air. Salah satunya yang bisa kamu bawa kemana-mana saat traveling yaitu sambal teri. Sebelum berangkat bikin dulu di rumah lalu sambal teri jangan lupa dikemas dengan rapih dan letakkan di dalam koper. Jadi, ketika kamu di tempat penginapan bisa deh makan lauk dengan sambal teri tersebut.

Tidak ada alasan satupun untuk gak makan sambal teri khas tanah air. Selain mudah cara bikinnya, juga praktis untuk sebagai pelengkap lauk paukmu. Yuk beli sambal teri di Galeri Indonesia Blibli.com. #BlibliSekarang

SAMBAL TERI YANG LEZAT CUMA ADA DI GALERI INDONESIA BLIBLI.COM

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY