me

Moisturizing Skincare yang Bisa Hempasin Jerawat Bandel

Mar 18, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via img.rawpixel.com

KKE

Tau gak kalo kulit muka bisa dehidrasi? Jangan sampe salah ya, gak cuma badan kita doang yang bisa dehidrasi, tapi muka kita juga bisa bahkan di muka yang berminyak. Dehidrasi di muka bakalan bikin kulit kering makanya kulit ngeproduksi minyak lebih banyak yang bisa bikin jerawat bandel muncul. Nah, cara ngatasin kulit dehidrasi gak cuma minum banyak air, tapi juga pake skincare yang cocok. Nih, saya kasi rekomendasi moisturizing skincare yang bisa hempas jerawat membandel.

  1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash

Bisa coba Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash yang ngangkat kotoran dan minyak bandel. Ada kandungan hyaluronic acid juga yang bisa kasi kelembaban di kulit muka. Facial wash Hada Labo ini gak ada kandungan fragrance jadi aman buat yang punya kulit sensitif.

  1. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Jerawat merah uda mateng? Jangan dipencet ya, walaupun bikin gemes. Cara ngatasinnya bisa pake Essence Avoskin yang bisa ngeredain dan ngeringin jerawat. Tapi gimana dong kalo udah terlanjur mencetin jerawat trus bikin bopeng? Tenang aja, Essence Avoskin ini bisa mudarin bekas jerawat karena punya kandungan ascorbic acid dan ekstrak Chamomile. Gak cuma itu, Essence Avoskin juga ngeklaim bisa ngeredain bruntusan, ngecilin pori-pori, dan bikin kulit muka lebih merata.

3. Bio Oil

Hal paling nyebelin dari jerawatan itu, walaupun uda ilang semua tapi bekasnya masih suka ketinggalan. Ibarat uda disakitin tapi masih ada bekas yang nancep. Uda kayak masalah idup gak ada kelar-kelarnya. Gak usah pusing, bisa coba pake Bio Oil buat ngillangin bekas jerawat. Bio Oil punya kandungan vitamin A dan E, minyak Lavender, Rosemary, dan Calendula yang bisa ngeilangin bekas jerawat, perbaikin tekstur dan warna kulit, dan  ngelembapin kulit. Walaupun bentuknya oil, tapi tenang aja ini gak lengket kok.

Biar gimanapun jerawat emang nyebelin karena suka muncul tiba-tiba, tapi selama pake skincare yang tepat, masalah itu bisa dihadepin kok. Buat yang kepengen ngehempas jerawat jauh-jauh cus langsung aja meluncur ke TKP.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya