Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berjerawat Terbaik

Masalah jerawat bisa sangat mengganggu. Jerawat bisa muncul karena sejumlah hal, mulai dari paparan debu dan kotoran, kulit dengan minyak berlebih hingga stres. Apalagi, kalau Blibli Friends memiliki kulit wajah yang sensitif. Biasanya, kulitmu bakal lebih rentan terhadap jerawat. Akan tetapi, kamu nggak perlu khawatir karena dengan menggunakan pelembab yang tepat, maka jerawatmu akan hilang sehingga kulit wajah bersih kembali. Simak rekomendasi moisturizer untuk kulit berjerawat berikut ini:

BACA JUGA: 6 Pilihan Moisturizer untuk Kulit Berminyak

_________________________

  1. Wardah Acnederm Day Moisturizer

Wardah Acnederm Day Moisturizer 40 mL
Wardah Acnederm Day Moisturizer 40 mL

Ini adalah pelembab dari Wardah yang mengandung SPF 15, mampu melindungi dari sinar matahari dan juga melembabkan wajah. Terdapat kandungan triclosan yang dapat mencegah jerawat, dan Witch Hazel Extract yang berfungsi sebagai oil control. Pelembab dengan vitamin E dan pro vitamin B ini ringan dan mudah meresap.

  1. Emina Ms. Pimple Acne Solution

Emina Ms Pimple Acne Solution Moisturizing Gel 20 mL
Emina Ms Pimple Acne Solution Moisturizing Gel 20 mL

Pelembab Emina ini mengandung 4 moisturizing agent untuk melembabkan kulit. Juga ada kandungan Rosebay Willowherb Extract yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan bisa mengurangi kemerahan di kulit. Terdapat juga kandungan SPF 15 agar kulit terlindung dari sinar UV.

  1. ERHA Acne Care Lab Gentle Acne Moisturizer

ERHA ACNE CARE LAB GENTLE ACNE MOISTURIZER PELEMBAB WAJAH KULIT JERAWAT BPOM
ERHA ACNE CARE LAB GENTLE ACNE MOISTURIZER PELEMBAB WAJAH KULIT JERAWAT BPOM

Kamu bisa gunakan pelembab ini untuk mencegah jerawat sekaligus mengurangi iritasi. Moisturizer dari ERHA ini bersifat non-comedogenic serta anti-inflammatory. Kulitmu yang sensitif juga aman menggunakannya. Pelembab ini berfungsi menguatkan perlindungan serta melembabkan kulit kamu.

  1. Avoskin Night Cream Pelembab Wajah

Avoskin Luminous Emulsion Night Cream Pelembab Wajah
Avoskin Luminous Emulsion Night Cream Pelembab Wajah

Gunakan pelembab wajah ini pada malam hari. Di dalamnya terdapat formula Ascorbic Acid sebagai antioksidan. Pelembab ini dapat mencerahkan kulit, menstimulasi kolagen dan membangun serat kolagen sehat. Kulit kamu akan jadi kenyal dan lembab, juga terhidrasi. Semua jenis kulit cocok menggunakan pelembab ini.

  1. Bioderma Sebium Hydra Pelembab Wajah

Bioderma Sebium Hydra Pelembab Wajah 40 mL
Bioderma Sebium Hydra Pelembab Wajah 40 mL

Krim pelembab wajah dari Bioderma ini diformulasikan khusus buat mengatasi kulit berjerawat. Kandungannya mampu melembabkan sekaligus menyegarkan kulit yang kering setelah perawatan seperti peeling atau laser. Ada kandungan bahan aktif dan zat fluida activ yang berfungsi menjaga kualitas sebum.

  1. Crrante Lemon Moisturizing Gel

Crrante Lemon Moisturizing Gel Pelembab Wajah 40 mL
Crrante Lemon Moisturizing Gel Pelembab Wajah 40 mL

Kamu yang suka pelembab gel bakal nyaman menggunakan moisturizer ini. Gel pelembab ini diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat. Dilengkapi kandungan yang mampu menjaga kelembaban kulit wajah. Kandungannya juga diperkaya dengan ekstrak lemon yang membuat wajah terlihat segar dan berseri.

  1. Bioaqua Soothing Moisture Aloe Vera

BIOAQUA Aloe Vera Gel 92 Soothing Moisture
BIOAQUA Aloe Vera Gel 92 Soothing Moisture

Pelembab ini mengandung 92% ekstrak lidah buaya. Formulanya ringan serta bebas paraben, mineral dan juga tak mengandung pewarna buatan. Moisturizer ini mampu menenangkan kulit serta membuat kulitmu terlihat lebih segar. Bisa juga digunakan untuk masker rambut, lho.

  1. KLAIRS Midnight Blue Calming Cream Pelembab Wajah

KLAIRS Midnight Blue Calming Cream 30 mL
KLAIRS Midnight Blue Calming Cream 30 mL

Pelembab wajah dari Korea ini dapat membantu menenangkan kemerahan pada kulit. Pelembab ini juga dapat menyamarkan jerawat serta bekas jerawat setelah ekstraksi. Menggunakan krim ini akan membuat kulit terasa lembab. Cocok juga untuk kulit yang sensitif.

_________________________

BACA JUGA: Urutan Pemakaian Skincare Agar Wajah Glowing

Itulah aneka macam pelembab moisturizer untuk kulit berjerawat. Kamu bisa memilih produk pelembab sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan biarkan jerawat membuat kamu nggak pede. Jangan sampai juga gara-gara jerawat, aktivitas jadi terganggu.

Maka dari itu, kamu bisa menggunakan pelembab yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Kalau bisa kamu atasi sendiri di rumah, kenapa tidak? Makanya, dengan memakai pelembab yang sudah direkomendasikan, kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada jerawat. Semua pelembab ini bisa kamu beli di Blibli dengan harga diskon lebih murah!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY