Kegiatan off road menawarkan tantangan yang seru karena kamu harus bisa mengalahkan medan yang terjal dengan berbagai kondisi. Bukan hanya harus berkeahlian tinggi dalam mengemudi, kamu juga harus pintar memilih mobil off road yang tepat supaya nggak sering tersangkut. Makanya… kenalan, yuk sama Fin Komodo!

BELI FIN KOMODO BISA DI BLIBLI.COM LHO!

1. Mobil nasional kebanggaan Indonesia

mobil off road
Via – @ibnu_susilo

Berbanggalah! Kamu harus tahu bahwa mobil Fin Komodo adalah mobil nasional Indonesia, bukan Eropa atau Jepang! Yang memungkinkan Indonesia memiliki mobil off road sendiri adalah PT Fin Komodo Teknologi (FKT).

PT FKT adalah satu-satunya produsen mobil nasional yang paling sukses di Indonesia. Salah satu buktinya, pengembang mobil Fin Komodo, Ibnu Susilo, mendapatkan BJ Habibie Award di bidang Teknologi Terapan atas hasil karyanya ini. Faktanya juga, 85% komponennya, dari desain hingga mesin, diambil dari komponen lokal, lho!

BELI MOBIL NASIONAL INDONESIA FIN KOMODO YUK

2. Tahan banting di segala kondisi

mobil off road
Via – indonesianmotorshow

Fin Komodo mempunyai dua tipe utama: KD 250 AT dan KD 250 X. Keduanya termasuk dalam kendaraan berjenis cruiser atau penjelajah yang dilengkapi suspensi double wishbone depan dan belakang. Jadi aman digunakan untuk jalanan tikungan atau kemiringan terjal.

Tentunya mobil off road non-konvensional ini bisa banget digunakan di berbagai medan, seperti di pegunungan, jalan aspal, tanah, batu, ataupun berlumpur. Bannya bertipe all terrain yang ringan dan cocok buat kegiatan ekstrem seperti off road. Mau jalanan kering atau pun basah, ban nggak akan jadi licin.

DAPETIN FIN KOMODO UNTUK OFF ROAD SELANJUTNYA

3. Tangguh dan dapat diandalkan

mobil off road
Via – Jakpost

Fin Komodo mempunyai rangka tubular dengan sistem monocoque yang membuat kerangkanya ringan, tapi kokoh. Metode itu digunakan untuk membuat pesawat terbang, lho! Untuk bodinya, Fin Komodo menggunakan bahan komposit supaya bisa menahan lumpur dan kerikil yang membahayakan.

Mobil off road ini juga kuat memuat beban hingga 250 kg dan kuat menempuh 400 km dengan tangki sebesar 20 L. Kabin luas dan kursi empuk akan menciptakan kenyamanan ketika mengemudi sehingga terhindar dari badan linu!

KLIK DI SINI UNTUK BELI FIN KOMODO DENGAN HARGA PROMO

4. Perawatan yang mudah

mobil off road
Via – Rangga Rahadiansyah

Kalau biasanya perawatan mobil ribet, itu nggak terjadi dengan Fin Komodo. Perawatan mobil off road ini bisa dibilang mirip dengan perawatan motor yang sangat irit dan sederhana. Kamu nggak perlu bolak balik ganti oli karena satu kaleng oli bisa dipakai sampai beberapa kali. Semua komponen dan spareparts juga bisa kamu beli hampir di semua bengkel, bahkan di perkampungan dan daerah terpencil!

CEK FIN KOMODO YANG PAS UNTUKMU DI SINI

5. Bisa dipakai untuk berbagai kegunaan

mobil off road
Via – Thrillophilia

Fin Komodo nggak cuma oke ketika dibawa ke medan off road. Di bidang perkebunan dan pertambangan, mobil ini bisa menjadi kendaraan patroli di tempat sempit dan tidak rata. Tahu nggak, Fin Komodo bisa dipasangi senapan ringan, radar, sampai rudal stringer untuk militer, lho! Fin Komodo juga cocok untuk jadi mobil tim SAR untuk mengevakuasi korban, bahkan jadi mobil rekreasi di resor, kompleks perumahan, taman rekreasi, atau lapangan golf!

FIN KOMODO MOBIL SERBAGUNA BISA KAMU DAPATKAN SEKARANG


Wah, ternyata mobil Fin Komodo punya banyak keunggulan buat jadi sahabat off road kamu, ya! Desainnya keren, spesifikasinya oke, dan perawatannya nggak ribet. Dengan mobil off road ini, dijamin pengalaman off road bareng teman-teman bakal makin seru tanpa tersangkut! Langsung aja buka #BlibliSekarang dan dapetin mobil off road nasional ini dengan cicilan 0%!

BELI FIN KOMODO PAKAI PROMO CICILAN 0% DI SINI

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY.

I love to travelling around Indonesia, because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other.

When i stay in the city, I usually going to spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends 🙂

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY