me

Pilihan Mobil Mirip Pajero Sport, Bagus Mana?

Nov 29, 2021.By Rio
Bagikan

Image Source : otomotif.okezone.com

Mobil Mirip Pajero – Blibli Friends sedang mencari mobil mirip Pajero Sport? Ternyata banyak juga jenisnya tentu dengan variasi dan budget yang bisa disesuaikan. Hal ini berkaitan dengan brand yang dipilih untuk mobilnya. Banyak orang yang memilih menggunakan jenis mobil dengan spesifikasi hampir sama untuk menekan pengeluaran.

Kamu perlu menyimak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga : 

____________________________________________________________

Pilihan Mobil Mirip Pajero Sport

Mobil biasanya dipilih berdasarkan dengan spesifikasi dan kenyamanan yang diberikan ketika berkendara. Dibandingkan dengan Pajero Sport yang mahal kamu bisa melihat beberapa rekomendasi mobil seperti di bawah ini:

  1. BMW X1

Mobil Mirip Pajero
Image Source: bmw-eurokars.co.id

Mobil pertama yang bisa kamu coba adalah BMW X1, mobil ini menjadi jenis yang cukup favorit karena kemewahan dan banyaknya kemudahan yang diberikan di dalamnya. Untuk kelas BMW harga dari mobil ini memang terjangkau di rentang Rp800 jutaan. Banyak diincar karena sudah menggunakan Apple CarPlay berkemampuan wireless.

Hal ini memungkinkan untuk menyambungkan dengan HP hanya butuh jarak  8,8 inci bahkan dengan perintah suara saja. Daya lajunya juga cukup cepat didukung dengan penggunaan dual clutch 7 percepatan. Untuk tenaganya didukung adanya 140 hp dan torsinya 220 Nm. Kamu bisa lebih lincah untuk mengemudikannya.

Selain terkenal dengan kemewahannya, kamu nyatanya juga mendapatkan kepuasan yang lebih baik dari tampilan dan juga bagian dalam mobilnya. Kenyamanan ini jarang didapatkan untuk tipe mobil sejenis namun dari BMW kamu bisa mendapatkannya.

  1. Honda CR-V

Mobil Mirip Pajero
Image Source: rajamobil.com

Mobil kedua yang bisa kamu pilih adalah Honda CR-V. Untukmu yang lebih fokus untuk mencari tipe mobil dengan desain lebih mantul maka mobil ini adalah pilihan yang sesuai. Kamu bisa mendapatkan kenyamanan lebih baik ketika menggunakannya. Apalagi untuk bagian dalamnya juga dilengkapi dengan penataan yang super premium.

Tempat duduknya sudah menggunakan material soft touch plus lapisan kulit berkualitas. Untukmu yang nggak bisa cukup dengan standart kenyamanan pada umumnya maka akan cocok ketika memilih mobil tipe yang satu ini. Nggak berhenti di situ saja karena kamu bisa melihat kenyamanan lain yang diberikan oleh mobil ini ketika digunakan.

  1. Toyota Fortuner

Mobil Mirip Pajero
Image Source: auto2000.com

Menjadi kompetitor Pajero Sport dikarenakan banyaknya spesifikasi yang hampir sama diberikan oleh mobil ini. Desainnya cukup elegan dan cenderung maskulin sama dengan kompetitornya. Termasuk SUV premium yang cukup banyak peminatnya di kelas ini jadi kamu jangan khawatir untuk menggunakannya.

Untukmu yang membutuhkan tenaga lebih kencang bisa memilih mobil ini didukung dengan 150 hp dan torsi sebesar 400 Nm yang menarik untuk digunakan. Mobil ini mampu menerjang jenis medan apapun yang dilaluinya sehingga kamu tetap merasa nyaman saat di dalam mobilnya.

  1. Hyundai Kona Electric

Mobil Mirip Pajero
Image Source: otoblitz.net

Jenis yang satu ini cukup menarik untuk dipertimbangkan karena termasuk dalam tipe mobil listrik dengan banyaknya keunggulan di dalamnya. Model ini sudah lebih terjual dari 300 unit dengan ulasan yang cukup puas terhadap semua keunggulan di dalamnya. Kamu nggak boleh meremehkan terkait kecepatan tenaga yang diberikan.

Mobil ini mampu memberikan capaian tenaga 136 hp dan torsi 395 Nm. Bahkan untuk harganya juga cukup terjangkau sekitar Rp600 jutaan saja. Kamu akan langsung jatuh cinta dengan desain yang ditawarkan dari mobil ini untuk digunakan.

  1. Suzuki XL7

Mobil Mirip Pajero
Image Source: suzuki.co.id

Rekomendasi mobil mirip Pajero selanjutnya adalah Suzuki XL7. Sangat cocok untukmu yang nggak bisa toleran dengan bentuk mobil yang kurang bagus desainnya. Mobil ini hadir dengan ground clearance yang cukup banyak sekitar 200 mm jadi jangan khawatir ketika menggunakannya.

Kamu juga akan mendapatkan banyak fitur unggulan yang bisa dinikmati dari mobil ini. Seperti halnya Electronic Stability Control (ESP), rem ABS+EBD dan Smart E-Mirror. Mesin yang digunakan memiliki kapasitas sekitar 1,5 liter sehingga menjadi unit yang lebih praktis tanpa perlu banyak menghabiskan bensin.

  1. Toyota Corolla Cross

Mobil Mirip Pajero
Image Source: toyota.astra.co.id

Jenis mobil keenam yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Toyota Corolla Cross. Keunggulan yang diberikan oleh mobil ini adalah adanya Hybrid Synergy Drive untuk penggeraknya. Hal ini membuat kendaraan ini menjadi lebih ramah lingkungan tanpa mengurangi kecepatan yang diberikan.

Untuk mendapatkannya kamu perlu menyiapkan seharga Rp400 jutaan sampai dengan Rp500 jutaan. Hal ini sebanding dengan banyaknya keunggulan yang diberikan mulai dari lajuan yang cukup cepat dan minimalis. Kapasitas mesinnya mencapai angka 1,8 liter memang lebih besar dari mobil lainnya.

  1. Wuling Almaz

Mobil Mirip Pajero
Image Source: wuling.arista-group.com

Rekomendasi mobil yang ketujuh adalah Wuling Almaz. Mobil dari Tiongkok ini ternyata mampu menyita perhatian dari pecinta otomotif karena banyaknya kemudahan yang ditawarkan dalam penggunaannya. Modelnya lebih modern dan cenderung pintar untuk mendukung apapun perintah dari pengemudinya.

Yang menarik dari mobil ini adalah adanya fitur Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Fitur lainnya yang penting seperti Advanced Driver Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV). Fitur ini sengaja dihadirkan untuk membuat pengemudi tetap nyaman selama mengendarainya.

Tenaga yang digunakan termasuk turbo dengan kapasitas 1,8 liter. Termasuk memiliki performa yang lebih bagus untuk yang ada di kelasnya. Kamu juga mendapatkan mobil yang cukup menarik dari segi tampilan dan juga banyaknya kemudahan di dalamnya.

  1. Honda HR-V

Honda HR-V (Paket TDP)

Jenis yang kedelapan adalah Honda HR-V. Mobil yang satu ini mampu memberikan tiga keuntungan utama untuk pengemudinya mulai dari efisien, lincah dan kompak untuk dimensinya. Bahkan jika dilihat dari desainnya mobil ini terlihat cukup sporty dan stylish untuk dinikmati.

Ada dua pilihan tenaga mesin yang bisa pilih antara 1,5 liter dan 1,8 liter. Untukmu yang butuh lebih cepat jelas akan memilih tipe 5 percepatan dengan tenaga 1,8 liter ini. Kamu bisa mendapatkan hasil kendara yang lebih nyaman tanpa perlu khawatir dengan kondisi medan jalannya.

  1. Toyota Rush

Mobil Mirip Pajero
Image Source: toyotaperintisgagak.com

Mobil berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan untuk digunakan adalah Toyota Rush. Mobil ini asalnya dari Jepang dengan desain yang cukup bagus untuk dipilih tentunya. Cocok untukmu yang memang ingin mobil dengan spesifikasi lengkap tanpa meninggalkan desain yang menarik tentunya.

Kapasitas mesinnya sudah mencapai 1,5 literan dengan performa dan efisiensi yang lebih menarik untuk digunakan. Mobil ini cocok juga digunakan untuk mobil keluarga dengan kapasitas penumpang yang cukup banyak di dalamnya mencapai 7 orangan. Kamu bisa mendapatkan kepuasan ketika menggunakannya dalam berkendara.

Tampilannya cukup berani dengan pilihan warna yang cukup bagus. Kamu bisa memilih warna hitam yang mengkilap agar nggak mudah bosan ketika menggunakannya. Toyota bisa menjadi pilihan terbaik mobil mirip Pajero Sport.

____________________________________________________________

Baca Juga :

Blibli Friends sudah menemukan mobil dengan keunggulan sama seperti Mobil Pajero? Lebih mudah mencari pilihan dan melakukan pembeliannya hanya di Blibli saja. Apalagi belanja di Blibli juga banyak kemudahannya mulai dari promo, cashback sampai dengan penawaran menarik lainnya.

Tunggu apalagi, yuk buruan belanja sekarang juga!

DAPATKAN PAJERO SPORT DENGAN HARGA TERBAIK HANYA DI SINI

Tag: