Mobil Listrik Tesla Sudah Masuk di Indonesia! Mana yang Paling Hemat?

mobil listrik hemat
sumber: suara.com

Mobil listrik merupakan salah satu mobil ramah lingkungan terbaik yang menarik perhatian banyak orang. Mobil listrik sendiri kini bisa secara resmi kamu beli di Indonesia. Terdapat berbagai macam tipe dan merk mobil listrik yang bisa kamu pilih. Menariknya, bagi kamu yang menggunakan mobil listrik saat berada di Jakarta, peraturan ganjil genap tidak akan berpengaruh pada kamu. Mobil listrik sendiri juga identik dengan mobil yang hemat dari segi energi yang digunakan. Diantara banyaknya mobil listrik yang ada di Indonesia, kira-kira mana yang paling hemat, ya?

  1. Tesla Model S
sumber: oto.com

Mobil listrik Tesla yang satu ini hadir dengan tipe sedan dengan desain yang sangat futuristik. Tesla Model S dilengkapi dengan tenaga dari baterai lithium-ion 100 kWh. Apabila baterai mobil dalam kondisi penuh, mobil satu ini siap melaju hingga jarak 506 km, lho. Jarak yang sangat jauh tersebut tentu menunjukkan bahwa mobil listrik satu ini sangat hemat. Mobil ini hadir dengan lima varian warna yang bisa kamu pilih, diantaranya yakni pearl white, solid grey, red mica, grey metallic, dan blue metallic.

2. Tesla Model 3

mobil listrik hemat
sumber: oto.com

Tesla Model 3 digadang-gadang sebagai mobil listrik terbaik di tahun 2019. Hal tersebut terbukti dari meningkatnya penjualan atas mobil listrik yang satu ini. Kepopuleran mobil Tesla Model 3 ini dikarenakan nilai jual yang dimiliki terbilang terjangkau dibandingkan dengan mobil listrik lainnya. Meski demikian, kesan premium dengan banyaknya fitur canggih juga bisa kamu temukan pada mobil satu ini. Mobil ini juga terbilang sangat nyaman digunakan untuk penggunaan harian. Pada saat baterai mobil terisi penuh, mobil ini bisa melaju hingga jarak 496 km.

3. Tesla Model X

sumber: oto.com

Produk mobil listrik dari Tesla ini hadir dengan interior yang begitu mewah dengan aneka fitur canggih. Tersedia juga sebuah layar berukuran besar yang bisa kamu gunakan untuk mengatur berbagai macam hal. Mulai dari mengatur jok mobil hingga mode berkendara. Aneka fitur hiburan juga telah disematkan pada mobil listrik satu ini. Tesla Model X dilengkapi dengan sebuah baterai yang hanya membutuhkan waktu tujuh jam proses charging untuk membuatnya terisi penuh. Pada saat berkendara dengan kecepatan penuh, mobil ini memiliki jarak tempuh hingga 474 km.

Itu dia daftar mobil listrik Tesla yang ada di Indonesia. Tertarik untuk beli yang mana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY