me

Mobil Keluarga Terbaik 2020 Lengkapi Perjalananmu

Dec 18, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: pixabay.com

Saat akan membeli sebuah mobil, tentu banyak hal yang patut jadi pertimbangan kamu. Salah satunya yakni perihal kapasitas mobil. Berapa banyak orang yang dapat ditampung dalam satu mobil terbilang sangat penting, terlebih bagi kamu yang memang sedang mencari mobil keluarga. Semakin besar ukuran sebuah mobil, tentu akan semakin bagus. Siapkan mobil keluarga terbaik untuk rayakan moment 2020 bersama keluarga.

Tingginya kebutuhan akan mobil keluarga ini membuat banyak merk otomotif berlomba-lomba untuk menghadirkan mobil keluarga terbaik. Di mana masing-masing merk akan mengunggulkan aspek yang berbeda satu sama lain. Biar Blibli Friends nggak bingung, berikut pilihan mobil keluarga terbaik 2020.

______________________________________

  • Suzuki Ertiga

    sumber: thaiautonews.net

Bagi kamu yang sedang mencari mobil keluarga bergaya sport, Suzuki Ertiga ini bisa jadi pilihan yang terbaik. Harganya yang murah juga membuat kamu tak perlu takut akan menguras kantong terlalu dalam. Menariknya lagi, mobil ini juga terbilang sangat irit dan hemat bahan bakar, lho. Mobil yang kaya akan fitur canggih ini akan menyuguhkan sisi interior yang begitu mewah. Agar pengalaman berkendara semakin menyenangkan, fitur keamanan dan keselamatannya pun terbilang lengkap.

CEK HARGA MOBIL SUZUKI ERTIGA DI SINI

  • Daihatsu Terios

    sumber: autofun.co.id

Suka melakukan travelling menggunakan mobil? Daihatsu Terios siap berpetualang bersama keluarga kamu. Dilengkapi dengan ground clearance yang tinggi membuatnya bisa dengan mudah menerjang berbagai medan jalan. Mobil ini dilengkapi dengan tiga baris kursi di dalamnya. Dengan kata lain, kamu bisa bepergian dengan delapan anggota keluarga sekaligus, lho. Desain gagah yang dimiliki dipastikan mampu membuat kamu langsung jatuh hati.

CEK HARGA MOBIL DAIHATSU TERIOS DI SINI

  • Toyota Calya

    sumber: mobilmo.com

Mobil yang mampu menampung tujuh penumpang ini bisa kamu beli dengan harga yang terbilang murah. Teknologi Dual VVT-i yang dimiliki membuat Toyota Calya masuk dalam jajaran mobil keluarga yang irit bensin. Sekalipun harus bepergian ke luar kota, kamu tak perlu khawatir akan mengeluarkan banyak uang untuk membeli bensin. Jika diperhatikan, setiap kursinya dilengkapi dengan headrest, lho. Sekalipun harus berlama-lama di dalam mobil, adanya headrest tersebut akan meningkatkan kenyamanan Blibli Friends.

CEK HARGA MOBIL TOYOTA CALYA DI SINI

  • Honda Mobilio

    sumber: rentalmobilbali.net

Nggak mau kalah dengan ketiga mobil yang sudah dijelaskan sebelumnya, Honda Mobilio juga disebut-sebut sebagai mobil keluarga paling irit, lho. Nggak heran, jika produk Honda satu ini begitu populer. Mobil dengan mesin berkapasitas 1.496 CC ini juga terbilang sangat bertenaga. Tak hanya unggul pada bagian eksteriornya saja, bagian interior Honda Mobilio juga tak kalah mewah dan sangat nyaman. Yakin, kamu nggak ingin memilikinya?

CEK HARGA MOBIL HONDA MOBILIO DI SINI

  • Daihatsu Xenia

    sumber: cintamobil.com

Rasanya nggak lengkap jika berbicara mobil keluarga tanpa menyebut produk Daihatsu satu ini. Gimana nggak, kamu tentu akan setuju jika mobil ini merupakan mobil keluarga yang sangat populer. Kemanapun kamu pergi, kamu pasti akan menjumpai Daihatsu Xenia di jalanan. Tingginya kenyamanan yang ditawarkan mobil ini menjadi salah satu alasan mengapa Daihatsu Xenia begitu populer. Tak hanya itu, mobil ini juga kaya akan fitur yang sangat canggih, lho. Teknologi Dual VVT-I yang dimiliki membuatnya bisa menghemat penggunaan bahan bakar serta membuat mesin lebih responsif. Keren, bukan?

CEK HARGA DAIHATSU XENIA DI SINI

______________________________________

Nah, diantara beberapa pilihan mobil yang telah disebutkan di atas, mana yang paling menarik perhatian kamu? Jika sudah menentukan pilihan, kamu bisa langsung mengunjungi laman Blibli. Percaya nggak percaya, toko online terpercaya ini juga jual berbagai macam jenis mobil, lho. Termasuk keempat mobil keluarga di atas. Tak hanya mudah dan praktis, kamu juga bisa mendapatkan mobil berkualitas yang murah, lho Friends!

Tag: