Cantik Itu Nggak Ribet! Berikut Tips Mix n Match Tampilan Feminin dengan Mengandalkan Busana Ready to Wear

tampilan feminin

Mengusung tampilan feminin dalam aktivitas sehari-hari nggak selalu identik dengan ribet dan sulit, lho! Bagi kamu yang ingin mencoba gaya baru, kamu bisa mengandalkan busana ready to wear yang simple dan praktis.

Ready to wear atau busana siap pakai sendiri adalah busana yang bisa langsung kamu pakai dengan mudah tanpa harus mengukur badan atau memesan desainnya dulu ke penjahit atau desainer. Busana siap pakai ini juga nggak membutuhkan waktu buat fitting berkali-kali untuk menyesuaikan dengan bentuk badanmu. Seperti apa sih, padu padan busana siap pakai untuk tampilan feminin? Yuk, langsung simak ulasan berikut!

KLIK DI SINI UNTUK BUSANA READY TO WEAR UNTUKMU

1. Dress in pink is a must!

tampilan feminin

Kamu semua pasti setuju dong, kalau tampilan feminin itu identik dengan warna merah muda? Untuk itu, kamu bisa pilih busana ready to wear berwarna pink dalam bentuk dress cantik yang cocok banget kamu padukan dengan high heels. Selain manis, outfit yang satu ini juga terbilang simple karena hanya membutuhkan sedikit item untuk melengkapi tampilanmu.

DRESS WARNA PINK YANG LUCU-LUCU ADA DI SINI

2. Andalkan long outwear

tampilan feminin

Bagi kamu yang suka dengan detail layering atau tumpuk dalam berbusana, kamu bisa andalkan outwear berdesain panjang seperti cardigan atau coat untuk meningkatkan kesan feminin. Banyak pilihan outfit yang bisa kamu padukan dengan item yang satu ini. Kamu bisa pilih blouse dan celana panjang, atau padukan saja dengan dress yang ciamik. Soal warna, kamu bisa pilih sesuka hati asal nggak bertabrakan warna dengan inner piece yang kamu pakai.

BERAGAM PILIHAN OUTWEAR KEKINIAN BISA KAMU TEMUKAN DI SINI

3. Sentuhan etnik yang unik

tampilan feminin

Tampil cantik bukan berarti melupakan budaya bangsa. Bagi kamu yang ingin mengusung tampilan feminin dalam berbagai kesempatan, coba saja andalkan baju batik! Pilih aja salah satu item bermotif batik yang mau kamu pakai. Misalnya long vest, dress, rok atau blouse.

KLIK DI SINI UNTUK TAMPIL CANTIK DALAM BALUTAN BUSANA BATIK

4. Aksen pleated yang menarik

tampilan feminin

Selain aksen ruffle, wanita biasanya juga akan tampil menggemaskan dengan aksen lipit atau pleated. Karenanya, motif ini nih yang biasanya paling banyak dicari untuk menghadirkan tampilan feminin yang maksimal. Kamu bisa pilih pleated maxi dress yang dipadukan dengan high heels, atau pilih pleated skirt yang bisa kamu padankan dengan blouse.

ANEKA BUSANA DENGAN AKSEN LIPIT BISA KAMU TEMUKAN DI SINI


Bagaimana, nggak sulit bukan untuk mengusung tampilan feminin dengan busana ready to wear? Biar bisa buat kamu semakin mudah, semua fashion item untuk tampil feminin bisa kamu cari Blibli.com! Temukan juga kejutan buat kamu yang suka banget sama look ini dengan kehadiran busana ready to wear dari Danjyo Hiyoji, Pop-U Batik dari Populo, dan Huntingfields nanti karena Blibli.com kerjasama dengan mereka di Jakarta Fashion Week tahun ini. Tunggu apa lagi, yuk borong semuanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK TAMPILAN FEMININ YANG MAKSIMAL

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY