me

Mix & Match Celana Kulot Biar Keliatan Tinggi

Mar 18, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via cloudfront.net

Buat yang punya ukuran badan mungil, pasti sering kesusahan buat padu padanin outfit biar keliatan tinggi dan jenjang, gak terkecuali pas pake celana kulot. Dari banyak celana, kulot emang salah satu yang paling nyaman dan bisa dipake di banyak acara, mulai dari yang santai sampe yang formal.

Gak perlu bingung, ada trik yang bisa dilakuin biar keliatan gak “kelelep” pas pake kulot.

  1. Kulot motif garis dan atasan crop

Buat yang punya badan mungil pasti udah pada paham kalo motif vertikal bisa bikin kesan lebih tinggi. Jadi, bisa banget pake kulot motif garis vertikal, trus paduin sama atasan crop top atau twisted crop, plus heels biar kaki keliatan lebih jenjang.

Buat yang berhijab, gak perlu khawatir. Masih bisa tampil kece kok pake kulot motif garis yang model atasannya kayak di gambar ini.

Photo via cdns.klimg.com

2. Kulot jeans

Kulot bahan dasar jeans punya bahan yang agak lebih berat dan gak jatoh. Kalo mau keliatan tinggi pas pake kulot ini, pastiin potongan bawahnya gak terlalu lebar ya. Soalnya, bisa bikin keliatan “kelelep”. Trus, pake deh atasan yang dimasukin ke celana. Jangan pake aksesoris yang berlebihan juga ya…

Photo via ds393qgzrxwzn.cloudfront.net

3. Kulot plisket dengan atasan simpel

Kalo bosen sama kulot polos, coba sesekali pake kulot plisket. Bahannya yang lembut dan jatoh ke kaki bisa ngasih kesan keliatan lebih jenjang. Trus, paduin deh sama atasan yang simple biar makin stylish. Hindarin atasan blus model layer supaya gak keliatan “kelelep” hehehe…

Photo via blibli.com

4. Kulot high waist dengan kaos polos

Kulot model high waist sama kaos polos itu ibarat perfect combination yang bikin keliatan lebih tinggi. Gak cuma itu, gaya pakaian simpel ini juga bisa nambahin kesan modis.

Photo via blibli.com

5. Kulot motif bunga dan atasan polos

Bosen sama tampilan yang monoton? Tenang, bisa mix & match pattern. Pilih atasan yang simpel atau polos buat dikombinasiin sama kulot motif bunga. Tapi, jangan milih motif bunga yang keramean ya biar gak keliatan “kelelep” atau berlebihan.

Bisa juga paduin kulot motif bunga sama outer, apalagi buat nambahin kesan modis pas ke pantai. Gak bakalan keliatan “kelelep”, malahan makin chic. Cucok~

Photo via blibli.com

Gimana, gampang kan? Jadi, gak perlu lagi tuh bingung mix & match kulot buat badan mungil. Biar penampilan makin kece, Blibli punya ribuan koleksi celana kulot yang super duper kece! Pastinya bakal bikin kamu keliatan makin modis. Yuk, langsung aja meluncur ke sini.

 

Tag: