me

Mix & Match Bikin Kamu Tampil Stylish Di Festival Musik

Mar 03, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via shutterstock.com

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan
Promo Tas Mudik Blythe di Blibli

Friends, faktanya beberapa bulan ke depan akan banyak festival musik di Indonesia nih. Dari festival musik bergenre  r&b, pop dan juga jazz. Tampil stylish di festival musik pasti udah menjadi kewajiban dong.

Sebagai fans sejati pasti kamu pengen tampil kece dan trendi. Secara gak sadar pasti kalian akan ngikutin style idola kamu loh. Rasanya gak sah aja gitu kalau kamu datang ke konser idola tanpa kembaran dengan style idola kamu. Ya gak sih? Haha

Nah perlu kamu ketahui nih ada beberapa referensi yang cocok buat kamu yang suka mix & match style kamu agar tampil stylish di festival musik:

White T-shirt

T-shirt putih cocok banget kamu mix & match dengan segala style loh. Di padukan dengan jeans denim dan juga jaket jeans juga pasti top banget. Dengan tambahan aksesoris juga akan bikin kamu tampil kece.

Why You Don’t Try Black?

Kaos warna hitam bisa kamu coba untuk kamu yang suka dengan warna gelap nih. Dengan desain gambar yang unik menjadi pilihan simple untuk mix & match kamu yang punya style simple.

No More Ribet

                  

Say goodbye untuk kata ribet. Pilihan jumpsuit satu ini bisa jadi rekomendasi kamu para wanita yang suka tampil sexy simple. Hanya dengan satu pakaian saja bisa kamu tampil stylish banget. Yakin deh kamu jadi pusat perhatian dan anti gerah loh.

Tampil Feminim Yuk

Bosen pakai sneaker untuk mix & match untuk festival musik style kamu. Kamu bisa coba gunain sandal heels nih. Tren menggunakan jenis sandal ini jangan sampai kamu lewatin loh. Siapa bilang sandal heels cuma buat acara formal?

Don’t forget bring this

Tahun ini tren banget loh penggunaan tas pinggang guys. FYI, walaupun tren ini beberapa lama menghilang tapi penggemar tas satu ini gak pernah sepi. Mix & match style kamu saat datang ke festival musik pasti akan keren banget.

Itu dia beberapa produk rekomendasi untuk kamu yang pengen tampil stylish di festival musik nanti. Untuk produk yang di rekomendasikan bisa kamu dapatin di blibli.com, Friends. Ada free ongkir loh buat kamu yang mau belanja barang fashion di sini. Yuk cus belanja!

 

Tag: