me

4 Hal Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Mitsubishi XPander, Your Next Generation MVP!

Dec 20, 2022.By Rio
Bagikan

Mitsubishi Xpander – Memilih mobil memang bukanlah hal yang mudah, apalagi jika melihat banyaknya merk mobil yang baru-baru ini rilis. Bagi kamu yang sedang mencari mobil keluarga ideal dari merk mobil ternama, kini Mitsubishi memiliki keluaran terbarunya Mitsubishi Xpander.

Mobil Mitsubishi memang sudah dikenal dengan kebolehannya dalam mengeluarkan mobil-mobil sports yang berbodi besar. Begitu juga dengan mobil seri Xpander ini. Walaupun mobil keluarga, mobil ini berbodi layaknya mobil sport yang bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

Ingin tahu lebih banyak tentang mobil Mitsubishi Xpander ini? Simak langsung saja di ulasan berikut ini!

Baca Juga: 


 1. Bentuk bodi yang sangat multi-purpose

Bentuk bodi Mitsubishi Xpander ini sebenarnya masih merupakan turunan yang terlihat dari mobil pendahulunya, Mitsubishi XM Concept. Namun, Xpander mempunyai bodi yang lebih panjang dengan ukuran 4.475mm, lebar 1.750mm, dan tinggi 1.695mm.

Ukuran ban dan bagian bawah mobil pun cukup tinggi sehingga kamu nggak perlu khawatir merusak bawahan mobil ketika sedang melewati jalanan yang nggak rata.

Jika sedang membawa barang berukuran besar, kamu bisa melipat bagian jok belakang mobil dan memberikan ruang lebih pada bagasi. Selain itu, bagian belakang Mitsubishi Xpander pun dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan cahaya berbeda ketika sedang mengerem.

2. Pengalaman menyetir yang nggak terlupakan

Mobil ini mempunyai kapasitas mesin 1.500cc dan torsi 141Nm. Dengan torsi yang lumayan, mobil ini bisa melaju dari keadaan diam ke kecepatan tertentu dalam waktu yang cukup singkat.

Selain kapasitas mesin, Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan tarikan halus yang mulai terasa ketika rpm ban mencapai 3.000 ke atas.

Setelah digunakan untuk menyetir, kamu pasti akan merasakan suspensi yang sangat top. Ketika sedang melewati polisi tidur ataupun jalanan yang rusak, kamu nggak akan terlalu merasakan getarannya dari dalam mobil.

Suspensi dan stabilitas mobil memang merupakan ciri khas mobil-mobil keluaran Mitsubishi. Tapi, dalam kelas MPV (Multi-Purpose Vehicle), Xpander jelas lebih unggul dibandingkan mobil merk lain karena mempunyai suspensi terbaik.

Selain itu, perpindahan gigi serta steering wheel pun terasa sangat halus dan ringan. Mobil ini pun cocok digunakan oleh berbagai kalangan penyetir karena kenyamanannya.

3. Ruang dalam mobil yang super luas

Karena memiliki ukuran bodi yang cukup panjang, mobil Mitsubishi Xpander terbaru ini mempunyai ruang dalam yang sangat lega. Jok bagian depan bisa kamu atur tingginya dan juga kemajuannya, lho.

Walaupun jok depan di-adjust agak mundur, ruang di depan jok baris belakangnya masih terasa sangat lega. Bahkan untuk orang yang mempunyai tinggi badan 1.8m pun masih ada sisa sebagian ruang di depan lututnya. Begitu juga dengan jok di barisan paling belakangnya.

Walaupun jok di bagian paling belakang dibuka, kamu masih bisa menyimpan berbagai barang di bagasinya. Di bagian dasarnya terdapat 3 ruang simpanan tambahan. Dan, ketika jok belakang dilipat, kamu bisa menikmati ruang bagasi yang sangat luas.

4. Fitur-fitur mobil yang menakjubkan

Nggak hanya bagian luar dan mesinnya saja, Mitsubishi juga mempunyai segudang fitur-fitur yang bisa membuat kamu takjub. Dari bagian depan, kamu bisa melihat radio default yang sudah menggunakan layar sentuh. Begitu pula bagian dashboard berlayar MID yang menyala secara otomatis ketika kamu menghidupkan mesin mobil. Layar MID ini menginformasikan bensin, suhu, jarak, dan odometer mobil hanya dengan menekan satu tombol.

Pada bagian steer, kamu bisa mengontrol radio dan telepon dari tombol-tombol yang tersedia. Mitsubishi Xpander juga menyediakan power socket di setiap barisannya. Jadi, dalam mobil ini terdapat total 3 power socket sebesar 12 Volt.

Untuk keamanan menyetir, Mitsubishi Xpander menyediakan emergency stop signal yang langsung berbunyi ketika kamu rem mendadak. Signal ini juga akan menyalakan semua lampu backlight di mobil, termasuk lampu hazzard.

Di varian Ultimate-nya, Mitsubishi Xpander menyediakan sensor serta kamera parkir yang sangat berguna bagi kamu yang belum terlalu mahir parkir buntut.


Baca Juga:

Jika beberapa kelebihan pada mobil Mitsubishi Xpander ini menarik perhatian kamu, Blibli Friends mempunyai kabar baik bagi kamu! Kini mobil dengan range harga Rp230 jutaan ini bisa kamu cicil tanpa bunga cicilan, lho. Promo ini berlaku untuk semua kartu kredit!

Selain itu, Blibli.com juga melayani leasing mobil untuk kamu yang menggunakan kartu Maybank, lho. Tunggu apalagi? Yuk, #BlibliSekarang sampai tanggal 31 Agustus ini dan nikmati kecanggihan mobil Mitsubishi Xpander!

Tag: