Milih Tema Dresscode Buat Bukber Virtual Biar Gak Beda Sendiri

Photo via pexels.com

Gak berasa ya, puasa tahun ini jadi puasa kedua pas pandemi. Banyak banget yang saya kangenin pas jaman puasa normal dulu, salah satunya bukber bareng temen-temen. Sekarang sih, bisa-bisa aja bukber, cuma ya kudu dilakuin virtual biar lebih aman. Biarpun virtual, tetep aja bukber bisa dibikin seru kek bukber-bukber biasanya, misal pake dresscode biar samaan. Jadinya kan bisa ada konten buat diposting hehehe. Biarpun virtual, tetep aja ada hal-hal yang perlu diperatiin biar gak saltum pas milih dresscode. Nih, saya kasih tau caranya. 

Pertama, kudu janjian dulu sama grup. Inget, bukan grup tetangga sebelah ya. Kalo gak janjian, gimana bisa dresscode samaan. Yang ada mah pasti bajunya blentang-blentong. Kan jadi gak cakep kalo mau difoto hehehe. Biar bukber virtual makin seru, jangan lupa buat janjian sama grup soal dresscode yang mau dipake biar berasanya kompak yak. 

Kedua, kudu pake baju sesuai tema. Ya jangan mentang-mentang virtual, trus pake daster yang biasa dipake buat tidur, padahal udah ada temanya. Kalo begini kan jadi gak berasa kompaknya. Milih baju sesuai tema udah pasti bikin acara bukber jadi berasa lebih seru, biarpun cuma virtual. Kalo bingung sama temanya, tanya aja ke temen biar gak saltum sendiri. Kan gak lucu pas di foto, bajunya malah tema kartun sendiri hehehehe….

Ketiga, pastiin baju yang dipake nyaman. Biarpun bukbernya cuma virtual, tetep kudu milih baju yang pas biar nyaman buat gerak. Gak enak kan pas lagi main game, tiba-tiba gak bisa ngangkat tangan ke atas gegara bajunya udah kesempitan. Bisa-bisa tuh baju robek pas depan kamera, trus diketawain ama grup hahaha. 

Terakhir nih, yang paling aman ya pake baju yang udah pasti nuansanya puasa banget, yaitu baju muslim. Di mana-mana kan kalo bukber itu pasti pake baju muslim, bukan pake daster atau jas. Emangnya mo bridal shower atau kondangan? Wkwk…

“Duh, tapi gak punya baju muslim yang kece…” Tenang, untungnya di Blibli lagi ada promo Ramadhan Collection dari Zayn dan Halima. Mau cewek atau cowok, koleksinya lengkap bener! Trus, motifnya juga cakep2 dan up to date, jadinya bikin tetep keliatan modis di depan kamera. Buat cewek-cewek yang mau sekalian beli jilbab juga ada di sini biar makin matching ama bajunya. Cusss meluncur biar gak keabisan, klik di sini! Gak usah kuatir, harganya gak bikin kantong jeboool! #HikmahRamadhan beli baju muslim baru nih~

TEMUKAN KURASI PRODUK MUSLIM FRIENDLY DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY