me

Milih Sepatu yang Bikin Lari Berasa Ngapung di Udara

May 22, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Milih sepatu lari buat olahraga tuh penting banget. Gak boleh sembarangan, kudu milihnya yang tepat sesuai kebutuhan. Ya ibaratnya kek jodoh, milihnya kudu yang tepat, kalo gak tepat ya bakal sakit ati. Nah, milih sepatu lari juga gitu, kalo milihnya gak tepat ya nanti bakal cedera. Niatnya olahraga mau sehat eh gara-gara salah milih sepatu malah cedera. Waduh… Biar gak salah milih, nih saya ada rekomendasi sepatu yang didesain khusus buat ngejaga pergelangan kaki biar gak cedera.

Pertama, ada sepatu NIKE Men Running Air Vapormax Flyknit 3. Sepatu ini pake teknologi yang ngebuat bantalannya ngandung banyak kapasitas udara, jadi pas lari berasa lagi ngapung di udara. Wiih sabi tuh pake sepatu ini sambil nyanyi “I believe I can fly~” Hahaha. Bagian upper sepatu ini bahannya flyknit makanya ringan banget. Trus, sepatu ini juga punya kemampuan tinggi buat nyerep guncangan kaki, jadinya bisa ngelindungin otot sama sendi pas lari, jadinya gak bikin encok gara-gara empuk banget, plus kaki gak lecet juga. Solnya juga transparan jadi mantep banget dipake buat hangout. Eits, ini ada versi ceweknya juga loh, jadi bisa buat couple-an hahay. Dan yang paling penting, sepatu ini lagi ada diskon up to 70% di sini.

Kedua, ada PUMA Women Training LQDCELL Shatter XT Shoes. Model sepatu ini keren bener. Cewek-cewek pake ini fix auto keren biarpun cuma pake baju training, soalnya emang didesain model street style dan modern, jadi bisa dipake buat hangout juga. Sepatu ini punya shock-absoption tinggi jadi cocok buat yang suka senam kardio. Trus juga desainnya high collar makanya bisa ngejaga pergelangan kaki biar gak cedera. Jadi gak usah takut kaki bakal sakit, soalnya sepatu lari ini nyaman banget. Senyaman pundak dia… *eh*. Kebetulan sepatu ini lagi ada diskon up to 51% tanggal 25-27 May dan diskon up to 48% + voucher diskon 10% minimal payment 100k di sini.

Gimana? Keren-keren kan sepatu tadi? Intinya jangan liat modelnya doang yang bagus, tapi juga kudu perhatiin fungsinya. Trus yang bikin cedera gak cuma teknik doang yang salah, tapi cara milih sepatunya juga bisa. Nah, kalo pengen cari model sepatu lain, bisa ngintip di sini karena ada banyak promo yang gak kalah menarik.

Tanggal 25-27 setiap bulannya bakal ada Big Payday di Blibli yang belanjanya pasti murah no drama! Dapatkan juga Gratis Ongkir dengan service terbaru Blibli yaitu 2 jam sampai, klik di sini ya!

Tag: