me

Mie Instan Alami, #BanggaBuatanIndonesia

Jul 02, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Via Freepik

Hi Bliblifriends, saat hujan, tengah malam dan perut lapar yang pertama kebayang adalah mie instan pake kuah dan irisan cabe rawit. Wah, dengan aroma khas, menahan godaan mie instan sangat sulit diabaikan. Namun, mie instan sering disebut sebagai makanan kurang sehat karena mengandung MSG.

Buat kamu penggemar mie instan, tidak perlu khawatir karena saat ini banyak sekali pilihan mie instan yang terbuat dari bahan alami. Mie instan alami biasanya terbuat dari sayuran dan bumbu alami tanpa MSG dan proses pembuatannya juga tanpa penggorengan tetapi dipanggang. Yuk, cermati rekomendasi mie instan berbahan alami produk lokal sebagai bentuk dukungan kamu terhadap program #BanggaBuatanIndonesia.

  1. Javara Mie Instan Vegan

Merupakan mie brokoli yang terbuat dari bahan alami dan tanpa tambahan telur. Penggunaan sayur brokoli yang ditanam secara alami dan dikombinasikan dengan tepung singkong. Selain itu kamu juga akan menemukan varian mie instan alami lainnya seperti berbahan wortel, bayam, sawi dan sayuran lainnya.  Javara merupakan produk lokal yang mengunggulkan produk pangan yang ditanam secara organik oleh petani Indonesia. Dengan memilih produk lokal, berbahan alami tanpa MSG  secara tidak langsung kita sudah mendukung program #BanggaBuatanIndonesia. Untuk produk Javara lainnya, kamu bisa temuka di sini!

  1. Ladang Lima Kale Mie Instan

Ladang Lima Sibusanus Kale Mie Instan terbuat dari mie sayur sehat denga bumbu dari Kale yang dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet, bebas telur, tanpa MSG dan rendah lemak. Proses pembuatannya pun tidak digoreng dengan banyak minyak. Terdiri dari banyak varian seperti buah bit, wortel, basil dan bahan lainnya. Untuk varian lainnya klik di sini!

  1. House of Organix Naturah Noodle

Mie instan dengan sensasi kenyal akan kamu temukan di House of Organix Natural Noodle. Terbuat dari buah dan sayuran pilihan yang diproses dengan cara pengeringan melalui oven kurang lebih selama 12 jam sehingga kandungan lemaknya sangat rendah. Bebas pengawet serta bumbu yang bebas bahan sintetis membuat mie instan ini kaya dengan gizi dan vitamin sehingga aman dikonsumsi oleh usia balita, ibu hamil dan menyusui.

  1. Lingkar Organik Sawi Mie Sehat

Merupakan mie sayur yang terbuat dari bahan tepung terigu, ketela dan tambahan sawi. Mengandung bahan pengawet alami namun tidak membahayakan kesehatan. Cara penyajiannya kurang lebih sama dengan mie instan yang ada dipasaran. Terdiri dari berbagai varian seperti tomat, bayam, wortel yang bisa kamu temukan di sini!

  1. Lemonilo Mie Goreng Instan Alami

Proses pembuatan Mie Instan alami Lemonilo menggunakan oven untuk membuat tekstur mie menjadi lebih kering, kaku dan awet. Terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa pewarna dan pengawet, tidak mengandung MSG dengan gluten yang rendah. Karena menggunakan bahan alami, periode kadaluarsanya pun menjadi lebih singkat. Temukan berbagai pilihan rasa dan jenis Lemonilo lainnya di sini!

Temukan berbagai mie instan alami #BanggaBuatanIndonesia di sini!

Tag: