Kamu pernah ngerasain lapar di tengah malam? Ingin makan tapi takut kalorinya malah menumpuk dan bikin berat badan naik? Don’t worry, guys! Nggak semua jenis camilan tengah malam bakal bikin badanmu gendut, kok. Untuk memuaskan rasa lapar, kamu bisa pilih midnight snack dengan kandungan kalori dan gula yang rendah.

Penasaran? Ini dia rekomendasi midnight snack sehat dari Blibli Friends yang bakal mengisi perutmu tanpa bikin kekenyangan!

PILIHAN CAMILAN YANG LENGKAP ADA DI SINI

1. Sereal gandum dan susu

midnight snack
Via – Kashi

Terbangun di tengah malam dengan rasa lapar, pasti rasanya malas untuk masak lagi. Karena itulah, kamu butuh midnight snack yang praktis untuk dibuat, seperti sereal gandum dan susu rendah lemak. Sereal gandum mengandung karbohidrat kompleks yang akan mendorong hormon serotonin yang berguna untuk membuat tubuh dan pikiranmu lebih rileks. Dengan begitu, kamu pun siap untuk segera tidur tanpa merasa terlalu kenyang.

BELI SEREAL GANDUM YANG SEHAT DAN ENAK DI BLIBLI.COM!

2. Avocado and egg toast

midnight snack
Via – A La Graham

Perpaduan rasa yummy dari telur orak-arik dan kesegaran dari alpukat bikin midnight snack jadi lebih menyenangkan! Cara membuat avocado and egg toast pun cukup sederhana. Pertama, kamu harus memanggang roti hingga crispy. Kemudian, buatlah telur orak arik serta tumbuk alpukat hingga halus. Jika sudah, kamu tinggal taruh alpukat dan telur di atas toast tadi. Supaya rasanya makin enak, tambahkan garam dan merica secukupnya. Mudah banget, kan?

DAPATKAN TOASTER MULTIFUNGSI UNTUK MEMANGGANG ROTI DAN MEMASAK TELUR SEKALIGUS!

3. Yoghurt dan granola

midnight snack
Via – Demandstudios

Pingin makan banyak tanpa merasa bersalah? Untuk pilihan midnight snack berikutnya, kamu bisa membuat yoghurt granola yang sehat dan enak buat dicamil! Tinggal sediakan yoghurt, granola, dan beberapa buah, seperti blueberry atau cranberry. Camilan yang satu ini mudah dibuat dan banyak variasinya, lho, sehingga kamu benar-benar bisa berkreasi dengan berbagai jenis granola dan jenis buah yang paling kamu sukai.

YUK, PILIH GRANOLA DENGAN RASA FAVORITMU DI SINI

4. Biskuit gandum dan keju

midnight snack
Via – Freefoodphotos

Kombinasi legendaris antara biskuit dan keju udah nggak perlu diragukan lagi! Buat kamu yang pingin camilan sehat tanpa kekenyangan, coba deh sediakan lembaran keju dengan biskuit gandum yang punya kandungan fiber tinggi. Rasanya enak dan pas untuk mengisi perut ketika kelaparan tengah malam melanda!

CEK DI SINI BERBAGAI PILIHAN MAKANAN RINGAN UNTUK STOK DI RUMAH

5. Popcorn

midnight snack
Via – Womansworld

Tahukah kamu bahwa popcorn adalah salah satu camilan paling sehat untuk tubuh? Makanya, nggak hanya untuk nonton film di bioskop, kamu juga bisa menikmati popcorn buatan rumah untuk midnight snack-mu. Camilan yang satu ini punya kandungan antioksidan dan polyphenol yang tinggi untuk menangkal radikal bebas dan bahkan memperlambat penuaan. Untungnya, sekarang ada banyak popcorn instan yang bisa kamu buat sendiri hanya dengan bantuan microwave. Bener-bener camilan sehat yang pas untuk memenuhi midnight craving-mu!

YUK, SEDIAKAN POPCORN UNTUK DINIKMATI DI RUMAH


Kelaparan di tengah malam memang melanda siapa saja dan bikin serba salah. Pingin makan, tapi nggak mau menimbun kalori. Kalau nggak makan, justru kamu jadi gelisah dan nggak bisa tidur. Makanya, solusinya adalah mengonsumsi midnight snack sehat yang bisa memuaskan rasa lapar tanpa bikin badan gendut! Lima pilihan di atas bisa jadi referensimu untuk membuat camilan di tengah malam.

Yuk, langsung ke #BlibliSekarang dan dapatkan camilan sehat yang asyik untuk menemani hari-harimu!

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT PILIHAN CAMILAN LENGKAP DI BLIBLI.COM

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY