Hal yang Harus Disiapkan Sebelum Berburu Midnight Sale

midnight sale

Siapa sih yang nggak suka sama promo? Pastinya nggak ada, kan? Bahkan, nggak sedikit orang yang ingin membeli barang impiannya dan menunggu adanya potongan harga. Tak heran sih, sebab adanya promo sendiri akan membuat barang yang kamu impikan dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Saat ini kamu juga bisa menemukan berbagai macam jenis promo yang nggak kalah populer yakni promo cashback, flash sale, dan midnight sale.

Midnight sale sendiri menjadi salah satu jenis promo yang paling menarik dan butuh persiapan yang sangat matang untuk kamu yang ingin berburu belanjaan. Sesuai dengan namanya, promo satu ini akan berlangsung pada tengah malam saja. Menariknya, midnight sale sering hadir dengan harga yang sangat spesial, lho. Jangan heran, jika nanti barang impianmu akan dijual dengan diskon lebih dari 50%. Sangat disayangkan bukan jika kamu nggak ikut meramaikan promo ini? Langsung saja, berikut beberapa hal yang wajib kamu persiapkan saat akan berburu produk terbaik:

BACA JUGA: TIPS GERCEP DAPAT PROMO CASHBACK, SOBAT CUAN WAJIB MERAPAT

  1. Pasang Alarm

Hal pertama yang perlu dan wajib kamu persiapkan yakni perihal alarm. Kamu harus memasang alarm beberapa menit sebelum midnight sale berlangsung. Dengan begitu, kamu nggak perlu lagi khawatir akan ketinggalan adanya midnight sale. Bahkan, akan lebih baik jika kamu sudah standby jauh sebelum midnight sale mulai dibuka. Semakin cepat kamu bersiap akan mengurangi kemungkinan kehabisan stok barang yang diinginkan. Ingat, yang mengincar harga murah bukan cuma kamu aja, lho. Bersiaplah hadapi ribuan orang yang berburu promo juga!

  1. Buat Daftar Belanjaan

Hal lainnya yang nggak kalah penting yakni membuat daftar belanjaan. Tulislah barang apa saja yang sedang kamu butuhkan dan ingin kamu beli. Membuat daftar belanjaan ini akan membuat kamu nggak lagi melewatkan satu atau dua barang yang sedang kamu incar. Nggak cuma itu, adanya daftar belanjaan juga bisa dijadikan sebagai kontrol agar kamu nggak membeli barang yang nggak dibutuhkan. Jangan sampai kalap dalam belanja yang malah akan membuat pengeluaran kamu membengkak. Alih-alih untung malah kamu bisa jadi akan kesusahan mengatur keuangan ke depannya.

  1. Pastikan Saldo Kamu Cukup

Setelah membuat daftar belanjaan, kamu tentu bisa langsung mengira-ngira berapa total belanjaan yang mungkin kamu butuhkan. Sesuaikan juga hal ini dengan bujet yang kamu miliki. Setelah menemukan nominal yang pas, kini saatnya kamu melakukan top up atau pengisian saldo pada layanan dompet digital yang akan kamu gunakan. Cari tahu dulu layanan dompet digital apa saja yang memang disediakan oleh toko tersebut.

Apabila toko yang kamu pilih memiliki layanan dompet digitalnya sendiri, akan lebih baik jika kamu memilih metode pembayaran satu ini. Pasalnya, hal itu akan membuat proses pembayaran lebih cepat dan praktis, lho Blibli Friends. Kecepatan dalam melakukan pembayaran juga menjadi hal yang sangat penting biar nggak keduluan oleh pemburu belanja lainnya.

BACA JUGA: TIPS PINTAR MEMAKSIMALKAN PROMO BANK

Agar proses berburu barang incaran kamu lebih lancar, ketiga hal yang disebutkan di atas perlu kamu persiapkan dengan baik. Dengan begitu, kamu nggak lagi khawatir akan ketinggalan atau melewatkan barang impianmu. Promo midnight sale ini juga bisa kamu temukan di Blibli, lho. Biar nggak ketinggalan kunjungi laman Blibli dan follow sosial medianya, ya! Ada berbagai keuntungan yang bisa kamu dapat dengan belanja di Blibli karena Blibli lagi bagi-bagi hepi di ulang tahun yang ke-9.

KLIK DI SINI UNTUK DAPATKAN PROMO BAGI-BAGI HEPI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY