me

Usung Desain Interior Mid Century Modern Untuk Rumah Pertamamu, Ini 5 Produk yang Wajib Kamu Pilih!

Oct 22, 2018.By Rio
Bagikan

Desain mid century modern memberikan suasana yang berbeda pada setiap rumah. Biasanya, dekorasi interiornya didominasi dengan garis tegas dan perpaduan furnitur dari berbagai material, mulai dari plastik, kayu, hingga kaca. Desain interior model mid century juga berani memadukan warna-warna yang kontras, namun tetap terlihat seimbang.

Nah, buat kamu yang ingin mewujudkan desain mid century modern di rumah, tentunya kamu harus memilih furnitur yang tepat, dong. Ini dia 5 rekomendasi dari Blibli Friends yang bisa bikin rumahmu makin apik!

TEMUKAN BERBAGAI PRODUK HOME AND LIVING DENGAN DISKON HINGGA 80%

1. Livien Dresser Coco Heim Series Meja TV – White

Salah satu furnitur yang wajib kamu miliki untuk mewujudkan nuansa mid century modern di rumah adalah Meja TV Livien Dresser Coco Heim. Dengan bahan kayu mahoni, rak ini terlihat elegan dengan 5 laci serbaguna untuk menyimpan berbagai barang-barang. Selain itu, rak TV ini juga kuat, kokoh, dan memiliki finishing pengecatan yang ramah lingkungan dan nggak gampang berjamur. Cocok banget untuk kamu yang membutuhkan furnitur tahan lama, nih!

YUK PILIH DEKORASI INTERIOR ALA MID CENTURY MODERN

2. Livien Maple Story Set Meja Makan [4 Bangku]

Rekomendasi kedua untuk menempati ruang makan adalah Livien Maple Story Set, meja makan cantik dengan 4 bangku untuk melengkapi desain mid century modern di rumah. Set meja makan ini menggunakan warna broken white dan coklat untuk memberikan kesan yang hangat di sesi makan sekeluarga. Tampil vintage sekaligus elegan, deh!

CARI DI SINI HIASAN RUMAH YANG SESUAI KEBUTUHANMU, ADA PROMO JUGA LHO!

3. Zyo JEJU Series BC-6006.BLI Book Cabinet – Teak Wood Black Text

Berbeda dengan desain Skandinavia yang cenderung minimalis, dekorasi mid century modern terkesan bold dan tegas. Misalnya, Zyo Book Cabinet yang memadukan kayu dan metal dengan nuansa gelap. Rak buku ini terlihat kokoh dan elegan, cocok untuk kamu tempatkan di ruang kerja atau ruang keluarga. Nggak cuma buku, kamu juga bisa menampilkan semua koleksimu dengan rapi, lho!

YUK WUJUDKAN DESAIN MID CENTURY DI RUMAH

4. The Olive House Waffle Sofa Bed – Grey

Desain mid century modern terlihat ikonik karena berani memadukan banyak tekstur dalam satu ruangan. Nah, untuk di ruang keluarga, kamu bisa pilih Waffle Sofa Bed dari The Olive House yang terbuat dari busa dan fabric berkualitas. Perabotan yang satu ini multifungsi banget, karena bisa kamu jadikan sebagai sofa atau dimodifikasi menjadi tempat tidur. Busa yang tebal dengan serat kain yang halus pastinya menjamin kenyamanan setiap saat.

ADA PROMO HOME APPLIANCES FAIR DI BLIBLI.COM, YUK BELANJA!

5. Helsinki 2 Drawers Lemari Kabinet

Last but not least, kamu bisa pilih Helsinki Drawer untuk diletakkan di sisi sofa atau tempat tidur. Kabinet dengan dua laci serbaguna ini memiliki desain yang tegas dan modern, sehingga cocok dipadukan dengan furnitur apapun. Nggak hanya cantik, rak ini juga kokoh dan awet, sehingga kamu nggak perlu khawatir rusak. Pas banget deh untuk menyempurnakan dekorasi mid century modern di rumah!

AYO IKUTAN HOME APPLIANCES FAIR BLIBLI.COM SEKARANG!


Nah, itu dia beberapa rekomendasi produk yang pas untuk mewujudkan desain mid century modern di rumah kamu. Dengan pemilihan furnitur yang tepat, rumah pasti terlihat makin rapi dan cantik. Jadi, semua anggota keluarga pun makin betah untuk bersantai di rumah yang homey!

Ada kabar bagus buat kamu yang lagi berburu produk home and living, karena Blibli.com lagi mengadakan Home Appliances Fair dengan surga diskon sampai 80%, lho! Kamu juga bisa dapetin tambahan diskon hingga Rp350.000 dengan kartu Bank Mega, BTN Debit Online, dan Bank OCBC NISP. Selain itu, pilihan produknya juga lengkap banget karena semua yang kamu inginkan pasti ada, mulai dari perabotan dapur, furnitur, sampai berbagai rak serbaguna.

Yuk bikin rumah terlihat keren dengan berburu produk home and living di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK CEK HOME APPLIANCES FAIR BLIBLI.COM

Tag: