me

Rekomendasi Mesin Roasting Kopi Terbaik

Oct 19, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Source by id.wikipedia.org

Bisnis cafe kopi sekarang emang lagi booming. Minuman kopi sekarang nggak lagi identik dengan bapak-bapak yang berumur. Malah, tren minum kopi justru bergeser ke kalangan generasi milenial. Mulai dari nongkrong buat gibahin teman-teman kerja atau dengan tujuan mulia buat selesaikan kerjaan kantor, pastinya kurang lengkap kalau nggak ditemani segelas kopi. Buat kamu yang lagi cari inspirasi wirausaha, boleh banget nih buka cafe kopi. Soal konsep cafe dan pengemasan, semuanya memang terserah kamu.

Tapi, yang namanya sajian kopi yang lezat harus berasal dari biji kopi yang berkualitas. Proses roasting kopi juga harus pas, itu nggak boleh diganggu gugat. Buat memastikan proses pemanggangan biji kopi maksimal, kamu butuh mesin roasting kopi yang tepat. Yuk, simak rekomendasi mesin roasting kopi terbaik berikut ini.

BACA JUGA: Daftar Kopi Indonesia Yang Paling Enak Dan Mendunia

__________________________

  1. Gene Cafe CBR-101

Gene Cafe CBR-101 wajib banget dimiliki buat kamu yang ingin dapat hasil roasting biji kopi terbaik. Mesin kopi roaster yang diproduksi oleh Genesis Corporation ini punya bentuk bodi yang kecil dan mengusung desain modern. Mesin ini juga punya daya tampung biji kopi hingga 300 gram. Kamu bisa dengan gampang memantau proses pemanggangan lewat kaca silinder transparan. Sistem pengaturan yang gampang membuat mesin kopi ini juga cocok buat barista newbie. Kamu bisa memanggang biji kopi dengan tingkat kematangan yang beragam berkat dukungan fitur Stop dan Auto Cooling. Blibli Friends bisa dapatkan mesin roasting kopi terbaik ini di Blibli dengan kisaran harga 8 juta.

  1. Hario Coffee Beans Roaster RCR-50

Hario Mini Coffee Roaster RCR-50 di Lapak Otten Coffee | Bukalapak

Source by pinterest.com

Lebih suka pakai coffee roaster manual? Boleh nih pakai Hario Coffee Beans Roaster seri RCR-50. Perangkat pemanggang biji kopi ini hadir dengan kapasitas 50 gram ini punya keunggulan, dimana kamu pasti mendapatkan biji kopi yang matang dengan sempurna. Buat menjalankan roaster ini, kamu cuma perlu memanggang biji kopi di atas api cuma selama 15 menit aja. Material coffee roaster ini terbuat dari material kaca dan stainless steel yang kokoh dan anti karat. Dengan harga 6 juta, perangkat pemanggang biji kopi ini bakal awet banget.

  1. WE x Suji Mini Roaster 100

Mesin roaster biji kopi yang lahir dari kolaborasi Suji Premium dan WE Coffee Lab ini memang nggak ada matinya. Mesin roaster ini punya desain yang unik tapi ringkas, sehingga gampang banget digunakan buat para newbie barista. Konsep yang ditawarkan roaster kopi ini juga kurang lebih sama dengan mesin roasting manual. Untuk proses pemanggangan, kamu bisa gunakan tabung gas kaleng atau gas LPG dengan berat 3 – 12 kilogram.

Fitur lainnya seperti pengaturan air flow, pengaturan nyala api membantu kamu banget dalam mendapatkan hasil biji kopi panggang yang maksimal. Apalagi, ditambah dengan tampilan layar digital yang memudahkan kamu buat menghitung waktu pemanggangan. Blibli Friends juga bisa lihat perubahan warna biji kopi dengan jelas lewat jendela kaca yang terbuat dari material borosilikat. Yang lebih menguntungkan, mesin roaster ini cuma butuh konsumsi daya 35 watt aja. Hemat banget, kan?

__________________________

BACA JUGA: Rekomendasi Kopi Enak di Jogja, Favorit Anak Kekinian

Tertarik buat miliki rekomendasi mesin roasting kopi terbaik di atas? Kamu bisa dapatkan mesin coffee roaster terbaik cuma di Blibli. Toko online ini tawarkan banyak banget kemudahan buat kamu yang mau memulai bisnis kopi. Kamu bisa manfaatkan promo buat dapatkan coffee roaster dan perlengkapan membuat kopi dengan harga terjangkau.

Takut barang yang sampai nggak sesuai ekspektasi? Ada layanan retur yang disediakan Blibli buat kamu. Blibli Friends bisa deh tukarkan barang yang nggak sesuai tadi dengan produk yang kamu inginkan. Tentunya, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, ya!

DAPATKAN MESIN KOPI TERBAIK DI SINI!

Tag: