me

Merk Susu Ibu Hamil Rendah Gula. Apa Saja?

Oct 31, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

image source: www.istockphoto.com

Merk Susu Ibu Hamil Rendah Gula – Hal yang paling membahagiakan saat lebaran adalah berkumpul bersama keluarga. Apalagi setelah sekian lama pandemi menghalangimu untuk merayakan hari kemenangan tersebut dengan segenap keluarga. Di bulan suci kali ini pun turut memberikan berkah bagi ibu-ibu.

Nggak sedikit yang sekarang sedang menjalani masa-masa mengandung buah hati. Tentu ibu merasa khawatir, apakah selama puasa si kecil di perut tetap bisa tercukupi nutrisinya?

Jangan takut lagi ya, Blibli Friends. Agar si kecil dapat tetap sehat selama di perut hingga lahir ke dunia, sebagai ibu kamu perlu memberikan asupan gizi dan nutrisi terbaik sejak masa kehamilan. Mungkin kamu bingung karena banyak sekali jenis dan merk susu untuk ibu hamil di luaran sana. Daripada bingung, kamu bisa cek merk susu ibu hamil rendah gula berikut ini.

BACA JUGA : Bingung Anak Gadget-an Terus? Kamu Bisa Melakukan Hal Ini Bareng Anak Dirumah Aja Loh!

Supermarket Online BLM


Rekomendasi Merk Susu Ibu Hamil Rendah Gula

  1. Lactamil Pregnasis 

Lactamil Pregnasis Cokelat Susu Ibu Hamil 200 g

Rekomendasi pertama adalah Lactamil Pregnasis. Produk susu yang satu ini dilengkapi dengan inovasi terbaru yang sangat dibutuhkan selama masa kehamilan. Istilah pregnasis sendiri adalah susu yang ditujukan bagi usia kehamilan yang memasuki trimester tiga menuju persalinan. Ada tiga istilah yang perlu diketahui yakni inisis, pregnasis dan lactasis. Inisis dikonsumsi saat trimester pertama agar terhindar dari morning sickness. Sedangkan lactasis diformulasikan khusus untuk ibu menyusui.

Lactamil Pregnasis ini memiliki banyak kandungan penting untuk ibu hamil. Seperti protein, lemak, karbohidrat, dan vitamin pelengkap lainnya. Jika kamu sedang mencari susu khusus ibu hamil untuk usia kandungan di atas 6 bulan, Lactamil Pregnasis ini pas banget untukmu. Karena Lactamil Pregnasis mengandung asam folat tinggi yang berfungsi untuk tumbuh kembang janin. Selain itu susu ini juga diperkaya dengan Vitamin D sebagai sumber kalsium dan fosfor untuk ibu dan janinnya.

Nggak hanya itu saja, ada pula kandungan Vitamin B6 untuk mengurangi rasa mual, zat besi untuk memproduksi hemoglobin, ACTIDuobio+, omega 6, serta kalsium untuk mendukung pertumbuhan tulang dan gigi. Yang paling penting, susu ini rendah lemak dengan rasa gurih.

Kamu bisa mendapatkan susu Lactamil Pregnasis dengan berbagai rasa secara online di Blibli lho! Suka rasa cokelat? Susu ini punya rasa coklat yang enak, gurih, dan pastinya nggak bikin mual. Cuma Rp 30 ribuan, kamu sudah bisa menikmati susu Lactamil.

  1. Frisomum Gold
Frisomum Gold Tin Nutrisi Susu Ibu Hamil 400 g

Susu untuk ibu hamil dari Frisomum ini memiliki kandungan prebiotic dan probiotik untuk menjaga kesehatan pencernaan ibu hamil. Tentu kamu tahu, ibu hamil rentan terserang sembelit dan konstipasi selama masa kehamilan. Untuk itu, asupan nutrisi dari bakteri baik tersebut penting dikonsumsi selama hamil. Nggak ketinggalan, Frisomum juga mengandung asam folat yang berperan dalam pembentukan sel darah merah dan perkembangan janin.

Kandungan baik lainnya juga ditemukan dalam Frisomum. Seperti Vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12 dan Vitamin C. Uniknya, Frisomum ini diperkaya dengan Nukleotida, ALA, LA, Kalsium, dan Zat Besi untuk mengoptimalkan perkembangan dan melindungi janin dari dalam. Nggak perlu takut berat badan naik, Blibli Friends.

Frisomum ini rendah sukrosa sehingga ibu dan bayi dapat memiliki berat badan yang ideal. Dikemas langsung dari Belanda, Frisomum ternyata nggak cuma baik dikonsumsi saat hamil saja. Tetapi juga baik untuk diteruskan hingga menyusui.

Dengan kemasan 400 gram, Frisomum punya rasa vanilla yang nggak bikin bosan dan mual saat mengonsumsinya. Susu berkualitas terbaik ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 90 ribuan. Tentunya ada harga ada rupa ya, Blibli Friends. Langsung check out di sini yah.

  1. Enfamama A+
Enfamama A+ Cokelat Susu Ibu Hamil & Menyusui 400 g

Rekomendasi selanjutnya adalah Enfamama A+. Susu ini juga tersedia untuk ibu hamil dan menyusui dengan kandungan nutrisi lengkap. Diantaranya adalah DHA, serat pangan, tinggi asam folat, biotin, fosfor, karbohidrat, protein, multivitamin, kolin, asam linoleat, tinggi kalsium, dan Vitamin C yang membantu perkembangan otak janin. Selain itu susu ini juga dapat membantu meningkatkan energi selama hamil dengan kandungan zat besinya.

Kandungan gizi pada Enfamama A+ dapat membantu meningkatkan kualitas ASI ibu. Tekstur susu Enfamama A+ ini cukup unik. Karena sangat lembut, nggak lengket, dan mudah sekali larut dalam air. Jika kamu sering mual selama kehamilan, susu ini cocok banget diminum dalam kondisi dingin sekalipun. Pencernaan juga tetap sehat dan terhindar dari sembelit.

Meski kandungannya cukup banyak dan komplit, susu ini tetap rendah lemak. Sehingga aman dikonsumsi untuk ibu hamil dengan riwayat diabetes maupun hipertensi. Satu paket susu Enfamama A+ kemasan 400 gram ini dibanderol dengan harga Rp 100 ribuan saja. Kamu bisa langsung beli online di Blibli dengan mudah di sini Blibli Friends.

  1. SGM Bunda Pro-Gress Maxx
SGM Bunda Pro-GressMaxx Tinggi Zat Besi Cokelat 150 g

Susu yang satu ini tentu sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Susu SGM Bunda Pro-Gress Maxx ini diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Karena, susu ini mengandung zat besi tinggi, kalsium, asam folat, serta asam folat untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembang janin.

Selain memenuhi nutrisi ibu selama kehamilan, susu ini juga baik untuk mencegah anemia akibat kekurangan zat besi. Anemia berisiko pada pembentukan otak dan kesehatan janin. Maka, kamu perlu susu yang punya formula penting ini.

Cukup dengan satu gelas susu SGM Bunda sehari, nutrisimu saat hamil dan juga si kecil akan terpenuhi maksimal. Adanya minyak ikan di susu ini untuk mendukung perkembangan saraf dan otak si kecil sejak dalam kandungan. Sumber Vitamin D bisa kamu dapatkan dalam satu gelas SGM Bunda yang berfungsi untuk membantu pembentukan tulang si kecil di dalam perut.

Mau merasakan enaknya susu SGM Bunda Pro-Gress Maxx? Kamu bisa mendapatkan di sini. Psst… Harganya hanya mulai dari Rp 15 ribuan saja lho! Sehat selama hamil nggak perlu mahal kan, Blibli Friends?

  1. Prenagen Mommy UHT
Prenagen Mommy Berry Love Susu UHT 200 mL

Kamu tetap sibuk meski sedang hamil? Tenang, kini ada susu UHT dari Prenagen Mommy yang siap jaga dirimu kapanpun dan di mana pun. Nutrisinya lengkap, bantu jaga staminamu sehari-hari agar tetap sehat. Susu ini mengandung Vitamin B12 yang bagus untuk pertumbuhan sel darah merah.

Diperkaya juga dengan DHA, kolin untuk pertumbuhan otak, kalsium dan asam folat agar si kecil makin kuat sekaligus sehat. Susu ini rendah lemak, sehingga dapat mengurangi risiko kegemukan selama kehamilan.

Kini kamu nggak perlu repot menyeduh susu setiap hari. Karena ada Prenagen Mommy dalam kemasan UHT 200 ml dengan rasa buah berry yang enak. Bahkan kamu seperti nggak minum susu karena rasanya yang mirip dengan jus buah.

Mau coba? Kamu bisa beli produknya dari Blibli seharga Rp 8ribuan saja lho! Murah, enak, dan sehat pula. Buruan check out Prenagen Mommynya sebelum kehabisan ya!

BACA JUGA : Yuk Ikutan Sahabat Ibu Pintar X Enfagrow yang Lagi Bagi-Bagi Susu Gratis!


Dari rekomendasi di atas, merk susu ibu hamil rendah gula mana yang ingin dicoba? Apapun pilihanmu, yang pasti kebutuhan belanja selama Ramadhan tetap tersedia setiap hari di Blibli. Semua kebutuhanmu mulai dari susu, sembako, hingga kebutuhan lebaran lainnya bisa kamu temukan dengan mudah di sini. Apalagi, banyak promo menantimu seperti voucher, cashback, hingga gratis ongkirnya. Tunggu apa lagi, yuk belanja online sekarang juga di Blibli.

Tag: