me

7 Merk Strap Jam Tangan Terbaik untuk Penampilan Lebih Menarik

Jun 24, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

dorangadget.com
Apa saja, sih merk strap jam tangan terbaik?

Promo Kemilau JTN & LMP

Sudah menjadi rahasia umum kalau jam tangan nggak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu tapi juga bisa menunjang penampilan lebih menarik. Pada jam tangan yang juga memegang peran penting adalah tali jam atau strap. Bahkan nggak jarang dibanding dengan dial, tali jam ini malah lebih dominan yang membuat sebuah arloji tampak lebih menarik.

Tali jam tangan yang banyak dijual di pasaran jenisnya bervariasi. Mulai tali jam metal, kulit, nilon, karet, keramik sampai kayu. Mana yang lebih baik tentu tergantung dari kebutuhan. Contohnya jika ingin tampilan tampak lebih elegan maka tali jam metal atau kulit bisa dipilih. Untuk memudahkan memilih, berikut merek strap jam tangan terbaik yang bisa dimiliki.

Baca Juga :


Suunto

Suunto
blibli.com

Sebagai rekomendasi pertama adalah dari merek Suunto. Buat yang mungkin masih asing dengan brand yang satu ini, Suunto merupakan perusahaan yang memproduksi serta memasarkan jam tangan olahraga, kompas, komputer menyelam dan lainnya.

Produknya sudah hadir di berbagai negara nggak terkecuali di Tanah Air. Selain memproduksi jam tangan, Suunto juga mengeluarkan tali jam yang terbuat dari bahan beragam. Seperti dari rubber, karet, metal dan juga kulit. 

Tampilannya menarik dengan warna-warni apik. Mulai warna netral sampai warna ceria sehingga mudah dipadupadankan dengan busana yang dipakai. Soal kualitas nggak perlu diragukan, dijamin awet dan harganya relatif aman di kantong.

Casio

Casio
blibli.com

Bicara jam tangan nggak bisa lepas dari merek ama Casio. Gimana nggak, arloji ini memang punya banyak kelebihan. Selain desainnya menarik, kualitas oke dan fiturnya lengkap, Casio ditawarkan dengan harga relatif terjangkau. Selain arloji, Casio juga menawarkan tali jam dengan kualitas oke dan banyak pilihan.

Bahan tali jam beragam mulai bahan karet, kanvas, kulit, keramik, stainless steel sampai titanium. Kualitasnya sudah pasti oke karena menggunakan bahan pilihan. Contohnya tali jam Casio dari bahan kulit, produk ini nggak mudah mengelupas, awet (diimbangi dengan perawatan yang tepat) dan varian warnanya cukup banyak yang memudahkan untuk dipadupadankan.

Rei

Rei
blibli.com

Rei atau Arei Outdoor Gear buat pencinta aktivitas outdoor hampir dipastikan tahu dengan merek yang satu ini. Rei merupakan produsen lokal yang menawarkan peralatan pencinta alam dan traveler. Produk yang diproduksi Rei antara lain tas ransel, sepatu, peralatan makan untuk keperluan kemping, tenda, jam tangan dan tali jam tangan.

Untuk tali jam tangan, salah satu yang bisa dipilih adalah tali dari bahan rubber. Memiliki kualitas bagus, bagian bucle dari stainless steel, tahan lama, nggak mudah tergores sehingga bisa diandalkan saat beraktivitas outdoor. Pilihan warna cukup bervariasi dan harganya oke di kantong.

Untuk perawatannya tali jam Rei dari bahan rubber ini juga tergolong mudah. Bisa menggunakan sabun pencuci piring yang sudah dicampur dengan air hangat. Lalu celupkan kain microfiber ke dalam air dan gosok perlahan permukaan tali jam. Jika ada noda, bisa pakai bantuan sikat gigi dan bilas untuk menghilangkan residu.

Strap Guy

Strap Guy
blibli.com

Satu lagi bukti kalau produk lokal kualitasnya juga oke punya. Adalah Strap Guy yang merupakan brand asli Indonesia yang menawarkan inovasi strap jam tangan dengan strap elastic nato yang lebih nyaman di kulit. Material menggunakan nilon berkualitas dengan tingkat fleksibilitas tinggi, memiliki kelenturan oke dan sama sekali nggak mengurangi kekuatannya. 

Tekstur tali jam dari Strap Guy ini teksturnya halus nggak bikin panas di pergelangan tangan walaupun dipakai dalam waktu lama. Komponen pengait dari bahan friction micro bermaterial metal yang gampang diaplikasikan, kuat dan praktis.

Koleksi tali jam dari Strap Guy memiliki ukuran yang bervariasi yakni 19 mm, 20 mm dan 22 mm yang bisa benget disesuikan dengan kebutuhan. Kualitas produk sudah teruji dan sudah melewati prosedur seleksi yang ketat secara konsisten untuk memberikan yang terbaik buat pelanggan. Pilihan warna menarik yang cocok dipakai di berbagai kesempatan. Tertarik dengan merek ini?

Alexander Christie

Alexander Christie
blibli.com

Nama Alexandre Christie buat penyuka jam tangan sudah nggak asing. Produk asal Hongkong ini memang memiliki banyak kelebihan yang membuatnya banyak disukai. Nggak hanya modelnya yang beragam, up to date dan fashionable banget tapi soal kualitas juga nggak perlu diragukan. Spare part maupun komponen lainnya seperti tali jam juga mudah didapat.

Tali jam Alexandre Christie menggunakan bahan karet, kulit maupun metal. Buat yang suka tampilan klasik, tali jam dari bahan kulit cocok dijadikan pilihan. Bahannya dari kulit asli dan dilengkapi pengait stainless steel yang tahan lama dan nggak mudah berkarat. Ukurannya bervariasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan, salah satunya 24mm.

Jildan Leather

Jildan Leather
blibli.com

Jildan Leather merupakan produk asal Garut Jawa Barat yang menawarkan produk dari bahan kulit asli yang bermutu tinggi. Produk yang dijual antara lain tas kulit, jaket, ikat pinggang, dompet dan tali jam tangan. Soal kualitas nggak perlu diragukan karena setiap produk sebelum dijual ke konsumen sudah melewati prosedur seleksi yang ketat untuk menjamin kualitasnya.

Tali jam Jildan Leather cocok untuk semua jenis jam karena modelnya tampak elegan, simpel dan berkelas. Seluruh bagian sisi pada tali jam dijahit dengan rapi sehingga bisa tahan lama. Memiliki ketahanan 10 kali lipat dari kulit imitasi, nggak mudah putus atau pecah. Tersedia dalam ukuran 20mm dan 25mm.

Martini

Martini
blibli.com

Martini merupakan sebuah brand yang fokus menyediakan tali jam tangan aneka rupa. Buat yang bosan dengan tampilan jam yang itu-itu saja, strap yang ditawarkan Martini bisa dijadikan pilihan. Mempunyai koleksi tali jam yang bervariasi baik dari ukuran dan material.

Material tali jam yang ditawarkan Martini yakni kulit, nato, nilon, kanvas, denim dan cordura. Mempunyai ukuran tali jam universal yakni 20mm dan 25mm. Supaya ukuran strap pas dengan pergelangan tangan, bisa cek ukuran lug width. Walaupun kualitasnya oke tapi harganya tetap ramah di kantong, lho.


Baca Juga :

Gimana, ada yang menurutmu menarik untuk dimiliki dari rekomendasi strap jam tangan terbaik seperti di atas? Yang manapun itu yang menarik minatmu, pastikan belinya hanya di Blibli. Toko online terpercaya yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengalaman belanja online yang lebih menyenangkan.

Soal kualitas produk nggak perlu khawatir akan keasliannya. Harganya pun lebih murah dibanding toko sebelah karena Blibli memberikan penawaran promo istimewa. Proses transaksi cepat, nggak pakai ribet dan ada layanan gratis 15 hari retur. Jadi nggak perlu menunggu lama ayo, segera belanja strap jam tangan terbaik harga murah hanya di Blibli.