me

Merk Sarung Bantal Tidur yang Bagus, Dijamin Buat Tidur Makin Pules

Oct 06, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

pexels.com

Menjaga kualitas dan kenyamanan saat tidur sangatlah penting. Salah satu cara yang bisa dilakukan dengan memilih sarung bantal tidur yang bagus. Sarung bantal yang merupakan bagian bantal dan bisa memengaruhi keseluruhan tempat tidur. Sangat penting memilih merk sarung bantal yang bagus, mulai dari tekstur, model hingga bahannya. Semua itu menentukan kenyamananmu saat tidur.

Baca juga: Macam-macam Ukuran Bantal yang Pas


Manfaat Sarung Bantal

Keberadaan sarung bantal sendiri nggak cuma mempercantik tempat tidur lho, tetapi juga memiliki banyak manfaat. Di antara manfaatnya seperti, menjaga kebersihan bantal. Bantal yang kurang bersih bisa berdampak pada kulit wajah, seperti munculnya jerawat. Bantal yang berdebu dan kotor bisa memengaruhi kesehatan wajahmu.

Selain itu, keberadaan sarung bantal bisa membuatmu terhindar dari alergi. Bila kamu memiliki alergi kulit sensitif, keberadaan sarung bantal sangat bermanfaat untuk melindungi dari berbagai hal yang tidak diinginkan. Oleh karenanya penting untuk menggunakan dan mengganti sarung bantal secara rutin agar debu-debu tak kembali datang.

Manfaat lainnya keberadaan sarung bantal bisa meningkatkan kualitas tidur. Sarung bantal yang berasal dari kain, membuatmu nggak merasa gerah di malam hari. Apalagi jika sarung bantal memiliki bahan yang lembut dan sangat berkualitas, maka dipastikan waktu tidurmu akan sangat nyaman. Oleh karenanya penting memilih sarung bantal yang bagus tersebut.

Rekomendasi Merk Sarung Bantal Tidur yang Bagus

Setelah mengetahui banyaknya manfaat yang dimiliki dari sarung bantal, tentunya kamu jangan sampai salah memilihnya. Perlu merk sarung bantal tidur yang bagus agar kualitas tidurmu juga tetap nyaman. Saat tidur, terjadinya kenaikan suhu kamar hingga menjadi hangat. Dengan sarung bantal yang nyaman nggak akan membuatmu berkeringat.

Memilih sarung bantal haruslah nyaman dan bahannya lembut. Sebab, jika salah memilih bahan yang kasar dan panas bisa berpengaruh buruk pada kualitas tidur. Lantas, jika kamu kebingungan memilih sarung bantal bisa menyimak rekomendasi merk sarung bantal tidur yang bagus, sebagai berikut:

Sarung Bantal Truu

Merk sarung bantal tidur yang bagus pertama ada dari sarung bantal Truu. Truu sendiri merupakan sarung bantal yang terbuat dari bahan berkualitas eksklusif. Terbuat dari bahan microfiber/microtex yang memberikan sensasi adem di kulit dan mudah dibersihkan.

Nggak cuma itu, sarung bantal ini juga dilengkapi dengan kain yang kuat sehingga tak mudah rusak. Keunggulan lain yang dimiliki sarung bantal Truu yaitu bisa memberikan sensasi tidur yang jauh lebih nyaman dan berkualitas. Sarung bantal ini juga menyediakan berbagai ukuran, model dan warna yang beragam.

Kamu bisa memilih sarung bantal Truu sesuai dengan warna kesukaanmu untuk membuat tempat tidur tampak cantik dan nyaman. Terdapat warna-warna kekinian yang dimiliki sarung bantal Truu di antaranya, warna putih, biru, khaki, hijau dan tosca.

Warna-warna tersebut bisa kamu cocokkan dengan warna dinding dan tentunya akan membuat kamar tidurmu tampak lebih berwarna. Ditambah dengan bahan yang Smooth dan halus, membuat sarung bantal ini terasa lembut di kulit dan mudah saat dibersihkan.

TRUU Sarung Bantal Sofa Flower Rawsilk Yellow TR.SBSK007

Sarung Bantal Bedding Depo

Selanjutnya ada sarung bantal merk Bedding Depo. Sarung bantal ini terdiri dari sarung bantal tidur dan sarung bantal di sofa. Pada sarung bantal tidur, Bedding Depo memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Sebab, pilihan motif dan bahannya sangat banyak.

Nggak cuma itu, bahan yang dipilih pada sarung bantal tidur Bedding Depo menggunakan bahan katun CVC motif dan katun Dobby Grade Hotel 230 TC. Bahan katun untuk sarung bantal nyatanya memang sangat berkualitas dan unggul.

Jenis kain katun memang nyaman digunakan saat tidur. Tak hanya lembut, katun juga memiliki daya serap yang baik sehingga keringat yang muncul saat tidur nggak akan membuatmu terasa gerah. Sarung bantal merk ini memiliki 2 ukuran yaitu fit di bantal 50×70 cm dan 51×76 cm yang menggunakan model selip.

(Bedding Depo) Sarung Bantal / Sarban Kepala Katun CVC Aneka Motif Ukuran 50x70

Sarung Bantal Kintakun

Rekomendasi berikutnya ada merk Kintakun. Sarung bantal Kintakun ini memiliki motif trendi dan sangat bervariasi. Keunggulan yang dimiliki dari sarung bantal ini di antaranya, anti luntur, nggak berbulu dan nyaman saat digunakan untuk tidur.

Sarung bantal dari Kintakun terbuat dari bahan Microtex. Bahan tersebut umum ditemukan pada kain sprei dan sarung bantal. Microtex umumnya terbuat dari serat polyester jenis baru. Bahan tersebut merupakan pengembangan teknologi baru dari bahan microfiber yang menggunakan serat kain halus ekstra lembut.

Sarung bantal ini terdiri dari ukuran 45×60 cm. Didesain dengan menggunakan teknologi Disperse print sehingga warnanya akan terlihat lebih nyata. Sarung bantal Kintakun juga harganya sangat ekonomis berada di kisaran Rp20 ribuan.

Kintakun Sarung Bantal D'luxe Isi 2 Pcs Microfiber

Sarung Bantal Alexa

Rekomendasi produk keempat ada sarung bantal Alexa yang merupakan produk 100% high quality dengan material kain katun yang lembut dan nyaman saat digunakan.

Nggak Cuma itu, sarung bantal Alexa ini menggunakan kain katun. Kain katun 100% dipilih karena merupakan bahan yang sangat nyaman. Meskipun sudah banyak dikenal orang, tetapi kain katun selalu menjadi bahan penting saat digunakan untuk bantal.

Sarung bantal Alexa ini diproduksi sendiri dari tenaga kerja yang sudah ahli di bidangnya sehingga barang ini tetap memiliki kualitas yang baik dan unggul di pasaran. Sarung bantal Alexa ini dijual mulai dari harga Rp20 ribuan. Sarung bantal tersebut memiliki ukuran 45×65 yang lebar dan nyaman.

ALEXA Sarung Bantal Guling Karakter

5.      Sarung Bantal RISE

Rekomendasi sarung bantal terakhir dari merk RISE. RISE merupakan salah satu merk yang menjual sarung bantal unggulan. Bahan yang digunakan dalam membuat sarung bantal ini ada bahan Katun Jacquard Salur Dobby, yaitu bahan untuk sprei hotel bintang 5.

Sarung bantal merk RISE menggunakan bahan adem, halus hingga tak berbintik atau berburu. Sarung bantal dari RISE ini memiliki 2 ukuran yang berbeda. Ukuran pertama ada 51×73 cm dan 51×76 dengan benar dan baik.

Sarung bantal RISE ini terbuat dari bahan katun CVC. CVC sendiri merupakan singkatan dari Chief Value Cotton. Kain CVC sendiri jenis kain campuran. Kain tersebut memiliki contoh komposisi 55% cotton 45% polyester atau 60% cotton 40% polyester atau 50% cotton 50% polyester.

Kain tersebut tentu sangat berbeda dengan combed dan carded yang memiliki komposisi 100% cotton. Meski begitu, bahan yang terbuat dari CVC nggak akan merasa panas, bisa menyerap keringat dengan baik dan harganya juga yang sangat terjangkau. Sarung bantal ini dijual dikisaran Rp4 juta hingga 10 juta rupiah.

RISE Sarung Bantal Tencel Polos


Baca juga: Kepoin Yuk Cara Menata Bantal dan Guling Estetik

Nah, setelah mengetahui rekomendasi sarung bantal yang bagus di atas, kalian bisa membeli salah satunya dan tukarkan promo atau diskon yang sudah diberikan. Kamu bisa membelinya secara online yang jauh lebih mudah dan praktis. Silakan membeli sarung bantal yang tersedia di Blibli.

Tag:

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel