me

Rekomendasi Merk Kopi Hitam yang Enak

Sep 01, 2020.By Nadine
Bagikan

pexels.com

Rekomendasi Merk Kopi Hitam yang Enak ー Kopi adalah sahabat terbaik yang setia mendampingi penikmat kafein untuk menjalani hari-hari mereka. Selain itu, ragam variasi minuman yang dibuat dari kopi pun makin kaya. Kamu nggak cuma bisa menemukan menu kopi hitam saja, tapi juga minuman kopi yang pakai campuran krim, susu, gula aren, rum, sirup, bahkan juga biskuit.

Namun, tau nggak sih, Blibli Friends? Untuk sebagian besar coffee person, sebanyak apa pun menu kopi yang tersedia, nggak ada yang lebih memuaskan ketimbang secangkir kopi hitam dengan aroma dan cita rasa khasnya. Nah, untuk kamu pecinta kopi dengan rasa strong, pastikan nggak melewatkan merk kopi hitam terbaik berikut ini, ya. Jangan lupa dicatat!

BACA JUGA: MERK KOPI HITAM TANPA GULA

_______________________

1. JJ Royal Coffee

Nggak cuma menyediakan biji kopi utuh yang belum digiling, JJ Royal Coffee juga memiliki produk kopi bubuk siap seduh untuk kamu yang ogah ribet, lho. Nah, salah satu varian kopi hitam dari merk terkenal satu ini adalah kopi tubruk pure-nya. Hanya menggunakan biji-biji kopi kualitas terbaik, JJ Royal Coffee mampu menciptakan kopi yang punya cita rasa khas Nusantara. Memang harganya sedikit lebih mahal dibanding kopi hitam dari brand lain, tapi dijamin rasa dan aromanya nggak terkalahkan, deh.

JJ Royal Aceh Gayo Arabica Ground Bag Kopi (100 g)

2. Singa Coffee

‘Kopi Singa’ nama lainnya. Merk ini cukup populer di kalangan penikmat minuman kopi Tanah Air, lho. Menawarkan cita rasa klasik, nggak heran kalau Singa Coffee menjadi pilihan terbaik untuk memuaskan dahaga para caffeine addict. Diproses menggunakan teknologi modern, kamu akan mendapatkan rasa, aroma serta tampilan otentik dari kopi yang sebenarnya. Di pasaran, tersedia tiga varian kopi yang ditawarkan Singa Coffee, yaitu arabika, robusta dan special blended yang rasanya sama-sama mantap!

SINGA COFFEE Robusta Kopi Bubuk (360 g)

3. Nescafe Classic

Dikenal dengan produk kopi yang dipadukan susu atau krimer, Nescafe juga memiliki varian kopi hitam untuk kamu yang menyukai sensasi strong dari minuman kopi. Kopi hitam Nescafe dibuat dari biji kopi robusta murni yang dipanen dari petani-petani di Lampung, lho, sehingga kemurnian kopi hitam Nescafe nggak perlu kamu ragukan lagi. Karena produk Nescafe classic benar-benar murni tanpa ada tambahan apa pun, kamu bisa mengkreasikan minumanmu dengan berbagai resep kekinian.

Nescafe Classic (2gr x 10 sachet)

4. Kapal Api

Nah, siapa sih, yang nggak kenal merk kopi satu ini? Kapal Api merupakan brand kopi hitam yang sangat melekat di hati para penikmat kafein. Produk kopi hitam dari merk asli Indonesia yang satu ini telah memiliki banyak penggemar karena kekonsistenan sang produsen dalam menjaga kualitas cita rasa dan aroma khas kopi. Kapal Api nggak cuma menyediakan varian kopi hitam murni dengan aroma dan rasa yang kuat, tapi juga varian special mix untuk kamu yang ingin praktis menikmati kopi manis.

Kapal Api Special Mix Kopi Instan (24 g/ 120 Sachet/ Karton)

5. Indocafe

Merk kopi satu ini juga nggak pernah mengecewakan konsumennya. Memiliki varian kopi yang sangat disukai, seperti Coffeemix 3 in 1, Indocafe juga punya varian kopi hitam yang pastinya pas di lidah penggemar pure black coffee. Nggak cuma satu, Indocafe menawarkan 3 varian untukmu, yaitu Indocafe Fine Blend, produk kopi hitam bubuk; Indocafe Original Blend, produk kopi hitam berbentuk granul yang diolah dari biji kopi robusta dan arabika; Indocafe Coffee-O, produk kopi hitam lengkap dengan gula.

Indocafe Coffeemix 3 in 1 Kopi Instan (20 g/ 10 pcs)

_______________________

BACA JUGA: Waktu Yang Tepat untuk Minum Kopi

Itu dia rekomendasi merk kopi hitam yang enak. Gimana? Dari kelima merk kopi hitam instan populer di atas, mana nih, yang paling pas di lidahmu?

Dengan kopi hitam dari merk-merk di atas kamu bisa menyajikan minuman kesukaan tanpa perlu pergi ke coffee shop. Kamu bisa mendapatkan kopi hitam murni dari berbagai merk terkenal di Blibli, lho. Di situs belanja online ini tersedia banyak varian terbaik untuk kamu penikmat minuman kopi. Minum kopi nggak pake ribet? Tinggal belanja aja kopi kesukaan di Blibli.

DAPATKAN ANEKA KOPI TERBAIK DAN BERKUALITAS DI SINI!
Kopi Lokal | Biji Kopi Lokal | Kopi Robusta | Kopi Luwak | Kopi Gayo | Kopi Espresso | Kopi Tubruk | Kopi Aceh | Kopi Lampung | Kopi Toraja | Kopi Bali

Tag: