me

Merk Jilbab Segi Empat yang Bagus, Catat Yuk!

Jan 19, 2022.By Nadine
Bagikan

www.blibli.com

Merk Jilbab Segi Empat yang Bagus – Kaum muslimah pastinya setiap hari nggak lepas dari hijab. Yang paling banyak dicari biasanya adalah hijab segi empat karena bisa dipakai dengan gaya yang berbeda-beda sesuai selera. Kalau kamu mau menambah koleksi hijab segi empat, pastikan beli yang kualitasnya bagus supaya nyaman dipakai dan awet!

Lihat juga: Cewek Kudu Punya Banyak Model Hijab biar Bisa Tampil Beda-beda


10 Rekomendasi Merk Jilbab Beserta Keunggulannya

Buat acara formal hingga kasual, ini dia 10 rekomendasi merk jilbab segi empat yang bagus, lengkap dengan keunggulannya:

  1. Serene

Serene Jilbab Segi Empat Polos - Olive

Pilihan pertama datangnya dari Serene yang hadir dengan jilbab segi empat berukuran 110 x 110 cm. Terbuat dari poly cotton yang nyaman, ringan, dan mudah dibentuk sesuai selera. Jilbab ini sangat cocok dipakai sehari-hari untuk kesempatan kasual maupun semi formal. Tinggal sesuaikan saja gaya dengan acaranya.

Kamu bisa pilih Serene Jilbab Segi Empat Polos – Olive yang dibanderol seharga Rp 35 ribuan. Selain warna olive yang anggun, ada juga pilihan warna lain seperti mustard, lavender, terracotta, light grey, midnight blue, dan lain-lain.

  1. Ansania

Ansania Cornskin Picot Butik Jilbab Segi Empat

Ingin punya jilbab segi empat yang cocok untuk tampilan kekinian yang kasual tapi bisa dipakai untuk acara formal yang elegan? Jilbab Corskin dari Ansania ini bisa jadi pilihan yang tepat. Terbuat dari serat kain shimmering yang elegan sekaligus mudah dibentuk. Hijab Ansania Corskin bisa tegak saat dipakai di kepala, meskipun kamu nggak pakai ciput atau dalaman lainnya.

Dapatkan Ansania Cornskin Picot Butik Jilbab Segi Empat hanya dengan harga Rp 25 ribuan saja. Anda bisa pilih 20 warna pastel yang menarik. Di antaranya ada Mocca Praline, Sky Blue, Peach, Hijau Botol, dan masih banyak lagi pilihan warna lainnya.

  1. Lure Muslimwear

Lure Muslimwear Hijab Segi Empat Kerudung Segi Empat Jahit Pinggir

Di tengah cuaca yang panas, pastinya kita butuh hijab yang bahannya adem dan ringan. Jadi meski dipakai seharian nggak bakal bikin cepat kepanasan. Kamu bisa pilih hijab segi empat dari Lure Muslimwear ini. Jilbab dengan ukuran 115 x 115 cm ini cocok banget dipakai sehari-hari untuk acara kasual maupun formal.

Terbuat dari bahan chiffon yang super adem dan lembut, Lure Muslimwear Hijab Segi Empat Kerudung Segi Empat Jahit Pinggir bisa didapatkan dengan harga Rp 21 ribuan saja. Ada 4 pilihan warna polos yaitu abu tua, merah, biru, dan kuning.

  1. Asra Hijab Official

FREE ONGKIR Asra hijab Official - Jilbab Segi empat Basic Voal Bahan Katun Voal - varian 1

Bahan katun voal nyaman banget dipakai untuk hijab harian. Salah satunya adalah koleksi hijab voal dari Asra Hijab Official ini. Ukurannya 110 x 110 cm, hijab voal Asra ini akan membuat berbagai aktivitasmu makin lancar karena sangat mudah dipakai dan dibentuk.

Asra Hijab Official – Jilbab Segi Empat Basic Voal Bahan Katun yang dibanderol dengan harga Rp 78 ribuan ini tersedia dalam 4 pilihan warna dasar yang pasti kamu butuhkan untuk berbagai kesempatan. Ada warna Black, White, Dark Grey, dan Silver. Praktis, kamu bisa mudah gonta-ganti gaya deh.

  1. ZM Zaskia Mecca

ZM Zaskia Mecca - Paola Scarf Kerudung Segi Empat Wangi Water Splash Ultra Sonic

Zaskia Mecca dan merek fashion miliknya, ZM, sudah dikenal oleh para hijabers di tanah air. Salah satu jilbab andalannya adalah seri Paola Scarf, kerudung segi empat yang terbuat dari bahan Saudia Voil. Hijab ini berukuran 110 x 110 cm. Bahannya lembut, halus saat menyentuh kulit dan mampu  menyerap keringat dengan baik.

Mudah dibentuk, ZM Zaskia Mecca – Paola Scarf Kerudung Segi Empat Wangi Water Splash Ultra Sonic bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 65 ribuan. Selain mudah dibentuk, hijab ZM ini juga mudah dicuci dan disetrika.

  1. Bella Square

BELLA SQUARE PART 2 JILBAB SEGI EMPAT HIJAB DAILY

Kalau lagi butuh hijab simpel yang bisa dipakai setiap hari untuk berbagai aktivitas, kamu bisa pilih jilbab Bella Square ini. Terbuat dari bahan poly cotton atau double hycon premium, bahannya nyaman banget dipakai dalam berbagai cuaca, entah itu dingin maupun panas.

Bella Square Part 2 Jilbab Segi Empat Hijab Daily berukuran 115 x 115 cm ini dibanderol dengan harga Rp 13 ribuan. Selain adem, hijab ini juga nggak menerawang dan mudah diatur. Ada 20 pilihan warna menarik seperti fanta, dusty pink, lavender, melon, mint, dan masih banyak lagi.

  1. Ummu Jena

Jilbab Segi Empat Wolfis Ummu Jena

Suka pakai hijab ukuran besar yang bisa menutup dada bahkan sampai perut? Coba deh pilih hijab dari Ummu Jena yang satu ini. Ukurannya besar 130 x 130 cm, jadi bisa kamu bentuk menjadi berbagai macam model. Tiap hari bisa gonta-ganti gaya dan makin bebas berkreasi, dijamin nggak bakal cepat bosan deh.

Terbuat dari bahan Wolfis Premium, jilbab ini sangat nyaman dipakai seharian. Dapatkan Jilbab Segi Empat Wolfis Ummu Jena dengan harga Rp 55 ribuan. Kamu bisa pilih warna gelap maupun terang, tinggal sesuaikan saja dengan warna pakaianmu.

  1. Rauza Rauza

Rauza Rauza Bruu Midi Square Jilbab Segi Empat

Lagi cari jilbab segi empat dengan tampilan mewah untuk ke pesta? Rauza Rauza menghadirkan jilbab Bruu Midi Square. Ini adalah jilbab dari bahan satin silk yang elegan dengan sedikit kesan shiny. Desain jilbab ini simple & chic, cocok banget untuk tampilan kekinian yang modern.

Rauza Rauza Bruu Midi Square Jilbab Segi Empat tersedia dalam motif unik yang warnanya menarik banget dan mudah dipadukan dengan pakaian formal hingga semi formal. Dapatkan hijab anggun ini dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 50 ribuan saja.

  1. Authentism

Authentism Seika Series Viola Anjana Jilbab Segi Empat

Kalau kamu lagi cari hijab segi empat yang tampilannya elegan, koleksi Seika Series dari Authentism ini pasti bakal kamu suka. Hijab Seika Series Viola Anjana ini berukuran 120 x 120 cm. Desainnya cantik, unik, dan eksklusif. Jadi jarang deh pakai hijab yang sama dengan orang lain.

Terbuat dari bahan Lamina Voal yang premium, dapatkan Authentism Seika Series Viola Anjana Jilbab Segi Empat dengan harga Rp 185 ribuan. Gunakan hijab dari Authentism ini untuk acara semi formal hingga formal.

  1. Umama Scarf

UMAMA GLOWING PRINT SYARI LC GROSIR JILBAB SEGI EMPAT JUMBO COTTON LUREX LASER CUT

Umama Scarf hadir dengan hijab segi empat berukuran besar yaitu 130 x 130 cm. Terbuat dari bahan cotton lurex, nyaman banget untuk dipakai sehari-hari karena nggak cepat panas. Selain itu, motifnya juga cantik dan kekinian, gampang banget dipadukan dengan warna baju kamu di rumah.

Nggak hanya nyaman dan cantik, Setiya Hijab Umama Glowing Print Syari juga rapi, karena bagian pinggirnya menggunakan finishing laser cut. Bisa menutup dada dengan sempurna, dapatkan hijab syari ini dengan harga Rp 25 ribuan.


Lihat juga: Sederet Warna Jilbab yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Mau menambah koleksi jilbab segi empat dengan 10 merk jilbab di atas? Nggak perlu bingung cari belinya di mana, karena semuanya bisa kamu dapatkan di Blibli. Pilihannya lengkap banget, kamu pun bisa dapat voucher gratis ongkir, potongan harga dan cashback! Yuk, kunjungi Blibli sekarang juga.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya