me

10 Merk Handuk yang Bagus, Cocok jadi Hadiah

Dec 03, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

bhg.com
Merk handuk yang bagus dan punya daya serap tinggi, cocok jadi hadiah.

Cicilan 0% KAM

Blibli Friends berniat memberi hadiah untuk orang spesial? Coba kasih handuk aja, tapi pastikan memilih merk handuk yang bagus saat membelinya, ya. Merk handuk yang bagus biasanya punya daya serap lebih tinggi dibanding handuk lainnya. Motif yang jadi pilihan handuk juga terlihat eksklusif sehingga cocok untuk digunakan sendiri atau dijadikan sebagai kado.

Baca juga:


Truu

Rekomendasi merk handuk terbaik adalah Truu. Produk-produk yang diproduksi oleh Truu didesain untuk kebutuhan keluarga, sehingga punya ukuran yang cukup besar serta tebal. Kamu pasti penasaran kan handuk yang menyerap air merk apa? Nah, handuk dari merk Truu ini bisa jadi pilihan terbaik karena punya daya serap yang mantap.

TRUU Handuk Geometric Beige TR.T016

Meskipun daya serapnya tinggi, handuk dari Truu Official Store ini akan terasa super lembut saat disentuh dan terkena kulit. Hal tersebut karena Truu dibuat dari bahan 100% cotton yang berkualitas. Serat yang dipakai untuk membuat Truu juga lebih panjang, jadi handuk tidak mudah robek, susah koyak saat dicuci, dan pastinya akan lebih awet. Kamu gak perlu sering-sering beli handuk deh.

Terry Palmer

Terry Palmer jadi salah satu merk paling dicari saat ini jika ingin membeli handuk. Selain memiliki banyak variasi ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, Terry Palmer juga punya kualitas yang patut diacungi jempol jika disandingkan dengan merk lainnya. Kamu juga tak perlu merogoh kantong terlalu dalam karena handuk-handuk dari Terry Palmer punya harga yang relatif terjangkau.

Blibli Friends mungkin mengira jika handuk satu ini adalah produk asing karena punya kualitas kelas dunia, padahal Terry Palmer merupakan merk handuk premium asal Indonesia, lho. Merk ini diproduksi langsung oleh PT. Indah Jaya yang bertempat di Tangerang, Banten. Pas banget kan buat jadi pilihan hadiah bagi teman spesial atau pasangan?

Chalmer

Pengalaman 15 tahun sebagai salah satu brand handuk terbaik di Indonesia gak akan bohong buat merk Chalmer. Apalagi Chalmer punya kualitas yang setara dengan handuk hotel berbintang. Memang handuk hotel berbahan apa? Ada beberapa bahan handuk yang banyak dipilih jadi handuk hotel, misalnya katun, bamboo, mikrofiber, katun linen, modal, hingga katun mesir.

TRUU Handuk Tribal Beige TR.T023

Chalmer dibuat menggunakan 100% bahan katun sehingga terasa lembut saat digunakan sehari-hari. Tidak hanya untuk kebutuhan rumah tangga saja, kamu juga bisa menggunakan Chalmer sebagai opsi souvenir atau keperluan promosi.

SCANDIA

Cari keperluan home & living ala Scandinavia, berarti SCANDIA tempatnya. Gaya Scandinavia yang modern dan minimalis berusaha dihadirkan dalam berbagai produk SCANDIA termasuk untuk handuk. Dengan daya serap tinggi namun ukurannya cukup minimalis, handuk SCANDIA sangat cocok dijadikan sebagai teman saat traveling.

Palugada

Bosan dengan handuk yang motifnya gitu-gitu aja, handuk dari Palugada boleh jadi alternatif yang oke. Desain embos beruang lucu dari Palugada jadi daya tarik tersendiri yang tidak ditemukan pada merk handuk lainnya. Palugada punya handuk yang cocok dipakai oleh semua umur, mulai dari bayi sampai dewasa.

TRUU Handuk Polos White TR.T008

Bahan yang dipakai pada handuk Palugada adalah serat prima yang sangat ringan dan lembut. Karena bahannya ringan, handuk ini jadi mudah dibawa bepergian kemana-mana, cocok banget buat jadi andalan pas berenang, liburan ke pantai, atau mudik.

TOYOTERRY

Kalau kamu cari rekomendasi merk handuk yang bagus dan berukuran jumbo, TOYOTERRY cocok banget nih buat dipilih. Daya serap TOYOTERRY juga sangat tinggi sehingga pas dipakai di rumah untuk handuk orang dewasa. Meskipun ukurannya jumbo dan bahannya berkualitas, harga handuk TOYOTERRY masih sangat affordable, lho.

Sorex

Salah satu merk yang punya bahan-bahan kain terbaik sesuai produknya adalah Sorex. Brand ini punya berbagai jenis pilihan produk untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari seperti bra, panties, produk untuk anak-anak, maternity products, kaus kaki, sports wear, serta handuk. Handuk Sorex tak kalah kualitasnya dengan merk-merk handuk bagus lainnya.

TRUU Handuk Leaf Flower Brown TR.T015

Bahan yang dipakai pada handuk merk Sorex adalah microfiber. Bahan microfiber yang digunakan handuk Sorex punya karakteristik material yang super lembut, halus saat mengenai kulit, punya daya serap tinggi, mudah kering setelah dipakai. Karakteristik tersebut membuat handuk Sorex banyak dipilih untuk bayi dan balita karena pas untuk kulit sensitif.

Kintakun

Cari handuk dengan motif eksklusif yang bagus tapi harganya terjangkau? Handuk dari Kintakun jawabannya yang paling cocok untuk kebutuhanmu itu, Blibli Friends. Kamu bahkan bisa memberi bordiran pada handuk Kintakun ini agar semakin terlihat eksklusif jika dijadikan hadiah bagi orang tersayang.

RISE

Handuk berbahan microfiber lain yang juga patut dilirik adalah handuk merk RISE. RISE mengandalkan teknologi terkini yang membuat produk handuknya cocok digunakan oleh anak-anak atau dibawa traveling saat liburan karena terasa sangat ringan dan tidak terlalu tebal. Meski begitu, daya serap RISE tidak perlu diragukan lagi karena microfiber yang dipakai punya kualitas unggul.

TRUU Handuk Chevron Light Blue TR.P004

Lalu, apakah handuk yang baru dibeli harus dicuci dulu? Iya, sebaiknya segera cuci handuk yang baru kamu beli sebelum dipakai ya, Blibli Friends. Termasuk setelah kamu membeli handuk dari RISE ini. Kamu bisa mencucinya secara manual atau mesin cuci sesuai instruksi yang tersedia saat membeli handuk. Pastikan handuk RISE telah benar-benar kering sebelum dipakai untuk mengeringkan tubuh setelah mandi.

Pierre Cardin

Bicara tentang merk handuk yang bagus dan ekslusif, tak bisa melewatkan merk yang satu ini. Namanya adalah Pierre Cardin, seperti nama seorang perancang busana asal Prancis yang melegenda karena rancangan-rancangannya yang sangat futuristik. Kesan handuk yang eksklusif akan langsung terbesit saat kamu melihatnya.

Tidak hanya handuk yang punya model seperti merk-merk handuk kebanyakan di pasaran, Pierre Cardin bahkan punya handuk berbentuk rok atau kemben yang mudah dipakai. Yup, kamu gak perlu ribet-ribet pakai handuk setelah mandi, tinggal pakai kemben saja untuk mengeringkan tubuh jika punya koleksi ini.


Baca juga:

Nah, kalau sudah punya incaran merk handuk yang ingin dibeli, langsung aja buka Blibli. Semua merk handuk terbaik tersedia di Blibli, tentunya dengan koleksi dan warnanya yang lengkap. Kamu bisa memilih handuk untuk dipakai sendiri atau hadiah sesuai yang diinginkan, deh.

Tag: