me

Merk Bed Cover yang Bagus untuk Tidur Lebih Nyenyak

Aug 28, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

nymag.com
Cek rekomendasi merk bed cover yang bagus di sini!

Cicilan 0% KAM

Merk Bed Cover yang Bagus ー Siapa pun pasti ingin mendapatkan tidur yang berkualitas. Apalagi, setelah seharian penuh beraktivitas. Tidur malam yang cukup penting banget lho, Blibli Friends! Supaya kamu punya energi yang melimpah dan mood yang bagus buat memulai hari baru keesokan harinya. Namun, kamu nggak bisa dapatkan tidur yang berkualitas kalau bed cover masih berkualitas rendah.

Jika bed cover terasa gatal, kasar, dan panas, pastinya tidurmu jadi nggak nyenyak, kan? Maka dari itu, penting banget buat punya bed cover dengan kualitas terbaik. Buat kamu yang lagi butuh perbaikan kualitas tidur, baca rekomendasi merk bed cover yang bagus berikut ini, yuk!

Baca juga:


My Love

blibli.com

My Love adalah salah satu merk bed cover yang bagus buat kamu. Bed cover ini populer banget karena terbuat dari material yang adem, lembut, dan nyaman banget di kulit. Semua produk bed cover merek My Love memang menggunakan jenis kain katun twill 40s. Nggak hanya itu, warna yang ditawarkan juga beragam dengan spektrum warna pastel. Jadi, cocok banget buat kamu yang ingin memberikan sentuhan feminin di kamar tidurmu. Pilihan motifnya pun sangat beragam dan bagus-bagus. Dibandingkan merek bed cover lainnya, harga bed cover My Love memang relatif lebih mahal. Tapi, dijamin worth it banget kok!

Fata

blibli.com

Kamu bisa pilihkan bed cover merek Fata buat anak-anakmu. Bed cover ini punya tekstur kain yang halus dan ramah banget di kulit anak. Nggak hanya itu, kain katun yang digunakan juga nggak berbulu. Sehingga, aman buat sistem pernapasan anak-anak. Bahan kain yang sedikit kaku juga memberikan keunggulan tersendiri. Bed cover Fata ini nggak gampang kusut. Jadi, penampilan tempat tidur si kecil jadi tetap terlihat rapi. Motif yang disediakan juga sangat beragam. Anak-anakmu juga bisa pilih motif bed cover dengan gambar tokoh kartun favorit mereka, lho. Kamu bisa dapatkan bed cover Fata ini dengan harga 200 ribuan di Blibli.

King Rabbit

blibli.com

Buat Anda yang punya alergi, memilih bed cover memang nggak boleh sembarangan. Merek King Rabbit adalah salah satu merek bed cover yang bagus dan cocok banget buat jenis kulit sensitif. Material dari bed cover ini terbuat dari dakron silikon dan micro gel. Walaupun terbuat dari serat kain sintetis, bed cover ini menawarkan tekstur kain yang halus dan lembut banget. Kamu bisa tidur nyenyak tanpa harus khawatir terbangun di tengah malam gara-gara kulit yang gatal.

Serat kain ini juga kuat banget, lho. Sehingga bed cover King Rabbit ini juga nggak gampang robek dan awet banget. Selain itu, bed cover ini juga nggak butuh cara perawatan yang ribet. Kamu juga bisa pilih motif bed cover yang sesuai dengan keinginan. Dari segi harga, harga bed cover ini memang sedikit lebih mahal. Namun, sepadan banget dengan kualitas yang ditawarkan. Harga bed cover ini di Blibli berkisar di angka 300 ribuan rupiah.

Bonita

blibli.com

Buat kamu yang suka bed cover dengan motif dan warna cerah, pasti jatuh cinta dengan Bonita. Merek bed cover ini memang dikenal banget dengan pilihan warna yang ceria. Motif dari bed cover ini dibuat dengan teknik print. Jadi kualitas warnanya pun terjaga dan nggak gampang luntur. Tekstur kain yang lembut juga nggak bakal berubah walaupun sudah kamu cuci selama berkali-kali. Bed cover Bonita ini bisa kamu banderol dengan harga sekitar 300 ribuan rupiah saja di toko online Blibli.

TRUU Bed Cover Polos Two Tone Blue Mauve TR.BC10

blibli.com

Rekomendasi bed cover pertama yang bisa kamu coba adalah TRUU Bed Cover Polos Two Tone Blue Mauve TR.BC10. Bed cover ini unik banget dengan dua warna dalam satu produk yakni biru dan mauve sehingga bisa dibalik sesuai warna yang diinginkan ketika bosan. Kedua warna ini sama-sama estetik dan unik ketika digunakan. 

TRUU Bed Cover Polos Two Tone Blue Mauve TR.BC10

Ukuran dari produknya adalah sekitar 200 x 240 dengan ketebalan yang pas jadi bakalan empuk untuk digunakan. Permukaannya sangat lembut sehingga terasa sangat nyaman di kulit bakalan cocok untukmu yang sering alergi atau kurang cocok menggunakan bed cover. Kainnya mampu menyerap keringat dengan baik dan nggak mudah basah. 

Produk ini nggak bakalan bikin gerah ketika dipakai saat kondisi apapun. Bed cover ini dibuat dengan metode print disperse sehingga motif maupun warnanya bakalan lebih keluar namun nggak bakalan luntur. Kamu nggak perlu khawatir ketika mencucinya berulang apalagi menjemurnya di panasan langsung. 

Bed cover ini cukup mewah sehingga mampu memberikan sentuhan yang elegan untuk ruanganmu apalagi jika konsep dan aksennya memang senada. Selain itu, bed cover ini juga cocok banget diberikan pada teman sebagai hadiah terbaik. 

TRUU Bed Cover Luxe Rayon-Mix Anthemion Copper Grey TR.TRBC07

blibli.com

Rekomendasi bed cover yang keduanya adalah TRUU Bed Cover Luxe Rayon-Mix Anthemion Copper Grey TR.TRBC07. Kamu yang suka dengan tipe bed cover bermotif namun tetap elegan dan nggak murahan pasti bakalan langsung suka dengan produknya. Dibekali dengan dua paduan warna bolak-balik namun motifnya tetap sama jadi bakalan tetap seragam untuk digunakan. 

TRUU Bed Cover Luxe Rayon-Mix Anthemion Copper Grey TR.TRBC07

Bed cover ini terbuat dari bahan campuran rayon sebesar 70 persenan kemudian untuk polyesternya sekitar 30 persenan sehingga nggak hanya lembut dan nyaman namun sudah bisa anti air. Sehingga ketika nggak sengaja ketumpahan air lebih mudah untuk dibersihkan. Ukuran dari bed covernya adalah sekitar 210×240 cm sehingga lebih luas dan nyaman untuk digunakan. 

Produk ini dibuat menggunakan teknologi print disperse sehingga warna dan motifnya lebih nyata dan timbul. Namun jangan khawatir karena produknya nggak bakalan mudah luntur atau hilang motifnya untuk penggunaan jangka panjang. Kainnya super lembut seperti sutra dan nggak bakalan bikin gerah atau nggak nyaman ketika digunakan. 

TRUU Bed Cover Polos Two Tone Navy White TR.BC12

blibli.com

Rekomendasi bed cover yang ketiganya adalah TRUU Bed Cover Polos Two Tone Navy White TR.BC12. Bed cover ini memiliki dua warna bolak-balik yakni putih dan biru navy sehingga memberikan sentuhan yang berbeda ketika digunakan secara bolak-balik. Warna putihnya elegan sementara navynya lebih keluar sehingga kamu nggak perlu gonta-ganti bed cover sering. 

TRUU Bed Cover Polos Two Tone Navy White TR.BC12

Ukuran dari bed cover ini adalah sekitar 200×240 cm dengan ketebalan yang pas sehingga memberikan sensasi empuk serta kenyamanan lebih baik untuk penggunanya. Dibuat dengan metode print disperse sehingga membuat warna maupun motifnya lebih keluar kemudian untuk bahannya adalah bahan microfiber/microtex sehingga lebih menyerap keringat dengan baik. 

Bahannya lebih awet dan jahitannya super rapi sehingga nggak perlu khawatir untuk penggunaan jangka panjang. Bed cover ini cocok digunakan untuk nuansa ruangan ala biru navy atau putih sehingga kamu bisa mendapatkan penataan lebih estetik. 

TRUU Bed Cover Polos Two Tone Mauve Grey TR.BC09

blibli.com

Rekomendasi bed cover keempat yang bisa kamu coba adalah TRUU Bed Cover Polos Two Tone Mauve Grey TR.BC09. Bed cover ini memiliki dua tone warna yang menawan yakni abu-abu dan mauve sehingga memberikan kesan yang tetap netral dan kalem. Jadi, kamu bisa membalik warnanya sesuai dengan warna yang diinginkan. 

TRUU Bed Cover Polos Two Tone Mauve Grey TR.BC09

Ukuran bed covernya adalah sekitar 200 x 240 cm, dibuat menggunakan metode print disperse sehingga memberikan tampilan warna dan motif yang lebih timbul dibandingkan dengan metode lainnya. Bahan yang digunakan dalam bed cover ini adalah microfiber/microtex sehingga lebih kuat, nggak mudah basah dan perawatannya juga lebih mudah. 

Kamu nggak perlu khawatir karena produk ini memang memberikan rasa nyaman cukup bagus terutama kamu yang suka menutup tubuh menggunakan selimut. Jadi, nggak bakalan pengap dan anti gerah walaupun dipakai saat cuaca sedang panas sekalipun. 

Kintakun Bed Cover Set Sprei Flat

blibli.com

Rekomendasi bed cover kelimanya adalah Kintakun Bed Cover Set Sprei Flat. Bed cover ini menggunakan bahan super adem dari microtex sehingga aman dari cairan dan juga mudah untuk dibersihkan. Bahannya juga lebih tebal, lembut dan cenderung murah untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik pada penggunanya. 

Kintakun Bed Cover Set Sprei Flat 180x200 Tinggi 20 Cm - Citra

Ukurannya adalah sekitar 210×220 cm dan ringan untuk digunakan sehingga nggak bikin gerah terlebih untuk yang terlanjut nyaman tidur selalu menggunakan selimut. Bagusnya lagi bed cover ini sudah satu set dengan sprei dan sarung bantal maupun gulingnya. Semuanya menggunakan warna senada dengan tambahan aksen motif square sehingga lebih menarik. 

Dekoruma Bed Cover Bamboo Velvet 2 Motif JANA Navy & YOKI

blibli.com

Rekomendasi bed cover keenamnya adalah Dekoruma Bed Cover Bamboo Velvet 2 Motif JANA Navy & YOKI. Kamu yang suka dengan model bed cover simple namun elegan bakalan langsung suka dengan model yang satu ini. Bed covernya menggunakan perpaduan warna yang menawan sehingga memberikan aksen yang bagus dalam menghiasi ruanganmu. 

Dekoruma Bed Cover Bamboo Velvet 2 Motif JANA Navy & YOKI - Bedcover

Bahan yang digunakan adalah 100% Organic Bamboo Velvet sehingga lebih ringan dan lembut ketika digunakan. Bakalan mampu menyerap kelembapan dan membuat rasa tetap nyaman untuk tidur sampai pagi menambah kenyenyakan. 

Bedcover Informa Marshmallow

blibli.com

Rekomendasi produk ketujuhnya adalah Bedcover Informa Marshmallow. Produk ini menggunakan satu warna dengan pilihan pastel yang menawan. Bahan yang digunakan adalah microfiber sehingga lebih ringan dan mampu mengurangi kelembapan dengan baik. Permukaannya lebih lembut dan halus sehingga membuat kita menjadi nyaman sata tidur. 

Bedcover Informa Marshmallow 150x200 cm

Dimensi produknya adalah 150 x 200 x 2 cm dan nggak mudah kusut meskipun setelah dicuci atau digunakan tidur. 


 Baca juga:

Itulah beberapa rekomendasi merk bed cover yang bagus yang bisa Blibli Friends manfaatkan. Kamu bisa dapatkan harga bed cover yang lebih murah dengan belanja di Blibli, lho. Ada banyak banget promo dan diskon dari toko online ini yang menantimu.

Tag: