me

Mau Kenang-kenangan Asian Games 2018? Ini Merchandise Timnas Indonesia Eksklusif Untukmu!

Aug 31, 2018.By Rio
Bagikan

Wah, nggak kerasa ya, setelah dibuka secara megah pada tanggal 18 Agustus lalu, Asian Games 2018 akan segera berakhir dalam hitungan hari. Dalam beberapa minggu terakhir, Indonesia sudah menorehkan banyak prestasi yang membanggakan, baik sebagai negara partisipan dan juga ruan rumah. Nah, buat kamu yang pingin memiliki kenang-kenangan Asian Games, nih ada pilihan merchandise timnas Indonesia yang keren!

CEK DI SINI, ADA MERCHANDISE TIMNAS INDONESIA UNTUKMU!

1. Blibli Pocketable Dukung Indonesia Series Jaket Olahraga – Black

Pilihan merchandise timnas Indonesia yang pertama berbentuk jaket olahraga dengan desain yang keren dan material berkualitas tinggi. Walaupun terlihat simpel, namun aksen bendera Indonesia di bagian dada bikin kamu makin bangga membela Indonesia di berbagai kesempatan. Asyiknya lagi, jaket ini juga cocok kamu pakai untuk berolahraga ataupun pergi ke acara yang kasual.

ADA MERCHANDISE ASIAN GAMES APA SAJA DI BLIBLI.COM? CEK YUK!

2. Umbro Vision Jersey Vermillion Baju Sepakbola Pria [64395U-7RA]

Hayoo, siapa yang kemarin teriak-teriak dan ikut tegang menyaksikan perjuangan timnas Indonesia di berbagai cabang olahraga? Nah, biar kamu punya kenang-kenangan nonton Asian Games, kamu bisa beli jersey sepakbola keren dari Umbro. Terbuat dari material polyester, merchandise timnas Indonesia yang satu ini terlihat cool banget dengan warna merah mencolok. Siapa kitaaa? Indonesia!

LANGSUNG AJA PILIH MERCHANDISE TIMNAS YANG KAMU INGINKAN

3. Blibli Dukung Indonesia Duffle Bag – Black

Salah satu merchandise timnas Indonesia yang keliatan banget kerennya adalah duffel bag. Tas ala atlet ini mempunyai kompartemen utama yang luas, lebih dari cukup untuk membawa peralatan olahragamu ketika nge-gym, seperti handuk, baju ganti, dan sepatu. Desainnya yang keren juga membuat tas ini cocok kamu pakai untuk liburan. Berasa jadi kontingen Indonesia, deh!

DAPETIN MERCHANDISE ASIAN GAMES SEKARANG SEBELUM KEHABISAN

4. Pocket T-Shirt

Kamu cari merchandise timnas Indonesia yang bisa dipamerin di acara sehari-hari? Bisa banget kok! Pilih saja Pocket T-shirt dari Blibli.com. Desainnya simpel saja, tapi tetap menjunjung “Garuda di Dadaku”. Material katun dari kaus ini terasa adem dan nyaman untuk segala cuaca. Mau kamu pakai buat berolahraga juga bisa, lho!

CUMA DI SINI, KAMU BISA DAPETIN MERCHANDISE TIMNAS INDONESIA RESMI


Walaupun sebentar lagi perhelatan Asian Games 2018 akan segera berakhir, tapi kamu nggak usah sedih, guys! Setidaknya, Indonesia telah menorehkan prestasi yang membanggakan di berbagai cabang olahraga. Negara kita juga sudah membuktikan bahwa Indonesai bisa menjadi tuan rumah yang keren untuk kompetisi olahraga internasional.

Sebagai momen bersejarah, kamu wajib banget memiliki merchandise timnas Indonesia di Asian Games 2018! Tunggu apa lagi? Yuk, ke #BlibliSekarang dan bawa pulang merchandise Asian Games 2018 yang kamu inginkan!

TUNJUKKAN DUKUNGANMU DENGAN MERCHANDISE TIMNAS INDONESIA BERIKUT INI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya