Sebelum Nonton Pertandingannya, Pastikan Kamu Udah Punya Merchandise Asian Games 2018 yang Lucu Ini!

merchandise asian games 2018

Wah, nggak kerasa ya, kurang lebih 4 bulan lagi, Indonesia akan resmi menggelar Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Kamu pastinya udah nggak sabar menanti pertandingan sengit di berbagai cabang olahraga, bukan? Bukan cuma kamu aja, ketiga maskot Asian Games 2018 juga siap memeriahkan acara olahraga terbesar di Asia ini, lho.

Mereka adalah dari Bhin-Bhin si burung cendrawasih, Atung si rusa bawean, dan Kaka, si badak bercula satu. Pasti udah nggak sabar mau ikut serta dalam keseruan Asian Games 2018, kan? Yuk, koleksi dulu merchandise Asian Games 2018 yang menggemaskan ini!

CEK DI SINI, ADA MERCHANDISE ASIAN GAMES YANG LUCU-LUCU!

1. Boneka maskot Asian Games 2018

merchandise asian games 2018

Buat kamu yang suka koleksi boneka, wajib banget nih untuk dapetin merchandise Asian Games 2018 berupa boneka lucu berupa Atung, Bhin-Bhin, dan Kaka. Kapan lagi kamu bisa dapetin boneka menggemaskan yang khas Indonesia banget? Selain bentuk boneka 3D, ada juga bola boneka yang empuk dan bisa dipakai bermain di dalam rumah.

ADA PILIHAN BONEKA APA AJA, YA? YUK CEK DI SINI!

2. Bantal sofa

merchandise asian games 2018

Merchandise Asian Games 2018 yang satu ini snagat cocok untuk mempercantik sofa dan kursi kerjamu di kantor maupun di rumah. Kehadiran bantal sofa bermotif lucu siap menemanimu nonton pertandingan seru di TV.

Bahannya nyaman dan adem banget buat dipeluk. Kalau kamu seorang traveler yang sering berpergian, kamu juga bisa pilih neck cushion biar bisa tidur nyenyak di mana pun!

LANGSUNG AJA PILIH MERCHANDISE YANG KAMU MAU DI SINI

3. Gantungan kunci

merchandise asian games 2018

Kamu sering kelupaan meletakkan kunci motor? Atau sering panik karena kunci rumah terselip? Kalau gitu, merchandise Asian Games 2018 yang wajib kamu punya adalah gantungan kunci. Tenang, ada banyak pilihan yang tersedia kok, mulai dari gantungan kunci metal yang keren sampai yang berbentuk egg chain kayak Kinderjoy. Tinggal pilih aja mana yang paling kamu sukai, nggak ada lagi, deh yang namanya kunci ilang!

DAPETIN DISKON KHUSUS KALAU BELI MERCHANDISE ASIAN GAMES 2018 SEKARANG

4. Drawstring backpack

merchandise asian games 2018

Biar kamu bisa semangat kuliah dan berlatih olahraga, kenapa nggak koleksi backpack tali serut dari Asian Games 2018? Desainnya sporty dan keren banget, lho!

Bahannya terbuat dari parasut dan tali yang tebal. Jadi, tas ini bisa melindungi semua keperluan olahragamu dengan baik, bahkan tahan air, lho. Kamu pun bisa pamer ke temen-temen ketika latihan basket atau futsal. Keren banget, deh!

CUMA DI SINI, KAMU BISA DAPETIN RANSEL ASIAN GAMES 2018 RESMI!

5. T-shirt

merchandise asian games 2018

Rasanya belum lengkap nonton Asian Games 2018 kalau belum punya kaos resminya. Merchandise Asian Games 2019 yang satu ini bisa kamu pakai kembaran sama temen-temen atau sama pacar. Desainnya keren dan uniseks, jadi bisa dipakai siapa aja. Kalaupun Asian Games 2018 sudah berakhir, kamu tetap bisa mengandalkan kaos ini untuk jalan santai sehari-hari.

PILIH MOTIF KAOS ASIAN GAMES 2018 YANG KAMU SUKAI DI SINI!


Guys, itu dia beberapa merchandise Asian Games 2018 yang must-have banget! Keren dan lucu-lucu, kan pilihannya? Makanya, buruan, deh berburu merchandise yang kamu mau sebelum kehabisan. Entah itu kaos, gantungan kunci, atau bantal, semua merchandise ini juga bisa kamu jadikan kenang-kenangan keseruan Asian Games 2018 yang amat spesial karena Indonesia menjadi tuan rumah!

Buat kamu yang memiliki kartu kredit BRI Touch, Blibli.com juga bakal ngasih ekstra diskon 10% dengan minimum transaksi Rp300.000. Jadi, kamu bisa sekalian beli buat sahabat, kakek, nenek, papa, mama, saudara, dan semuanya, deh! Tinggal masukkan aja kode voucher BRI-ASIANGAMES sebelum melakukan pembayaran.

Tunggu apa lagi? Yuk, ke #BlibliSekarang dan bawa pulang merchandise Asian Games 2018 yang kamu inginkan!

SEBELUM MULAI, DAPETIN DULU MERCHANDISE ASIAN GAMES 2018 DI SINI

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY