[Rabu Cantik] Ladies, Ini 3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Merayakan Hari Perempuan Internasional!

merayakan hari perempuan internasional

Besok, tepatnya tanggal 8 Maret 2018 diperingati sebagai International Women’s Day. Seluruh wanita di dunia menyambutnya dengan sukacita dengan beragam macam perayaan. Lalu bagaimana denganmu? Apa saja sih yang bisa kamu lakukan untuk merayakan Hari Perempuan Internasional Tahun ini?

Nggak perlu repot-repot dan bingung, karena Blibli Friends bersama Rabu Cantik dari Blibli.com kali ini akan memberikan 3 hal yang bisa kamu lakukan untuk merayakan hari yang membanggakan jutaan kaum Hawa di dunia. Apa saja?

INTIP DULU PROMO RABU CANTIK PEKAN INI DI SINI

1. Bahagiakan diri sendiri terlebih dahulu

merayakan hari perempuan internasional
Via – Lifezen

Merayakan Hari Perempuan Internasional bisa kamu mulai dari diri sendiri terlebih dahulu. Coba ingat-ingat lagi, kapan terakhir kali kamu memanjakan dan membahagiakan diri kamu? Nah, kalau biasanya kamu sering disibukkan dengan rutinitas sehari-hari, maka hari ini fokuskan pikiranmu untuk menjadi bahagia.

Mulailah dengan meditasi di pagi hari, renungkan apa saja yang membuatmu bahagia sebagai wanita dan mensyukurinya. Kemudian buatlah sarapan sehat sebagai mood booster kamu dalam mengawali hari. Lanjutkan dengan memilih outfit kerja berwarna cerah agar kamu makin semangat.

Jangan lupa aplikasikan juga riasan wajah yang natural dan manis agar semua orang ikut bahagia melihatmu. Pokoknya isi hari ini dengan pikiran positif dan senyuman hangat pada semua orang. Percaya deh, kamu bakalan ngerasa bahagia seharian!

BAHAGIAKAN DIRI SENDIRI DENGAN BERAGAM PILIHAN PRODUK DI SINI

2. Habiskan waktu bersama para perempuan terdekatmu

merayakan hari perempuan internasional
Via – Mommies Today

Ide untuk merayakan Hari Perempuan Internasional selanjutnya adalah dengan menghabiskan waktu bersama para perempuan terdekatmu, seperti saudara atau sahabat kamu. Lakukan girl’s time sepulang kerja. Misalnya dengan karaoke bersama, melakukan perawatan diri bersama, atau sekedar hangout dan makan malam di kafe favorit kalian.

Ingin lebih intim dan akrab? Sempatkan saja waktu untuk sleepover bersama sahabat-sahabat kamu. Kalian bisa memakai piyama, bermasker ria, membuat nail art hingga menonton film tentang perempuan yang menginspirasi. Pasti bakalan seru banget, deh!

KLIK DI SINI UNTUK MEMBAHAGIAN PARA PEREMPUAN DI SEKITARMU

3. Berikan kado pada perempuan yang paling berarti dalam hidup kamu

merayakan hari perempuan internasional
Via – Huffington Post

Nah, untuk ide yang ketiga, kira-kira siapa sih perempuan yang paling berarti dalam hidup kamu? Ibu, kakak perempuan, nenek, guru atau bahkan si mbok yang bekerja di rumah selama bertahun-tahun dan selalu nggak lupa membuatkanmu bekal untuk di kantor?

Nah, di Hari Perempuan Internasional kali ini, cobalah memberikan mereka apresiasi lebih. Nggak hanya sekedar ucapan terima kasih, namun juga sebuah kado untuk mereka. Kamu bisa menghadiahkan baju batik, set peralatan makeup, perlengkapan dapur, atau voucher belanja.

Tunjukkan bahwa mereka sangat berarti dalam hidup kamu dan kamu sangat menghargai apapun yang mereka lakukan padamu selama ini.

KADO UNTUK PEREMPUAN SPESIAL BISA KAMU TEMUKAN DI SINI


Nah, itulah 3 hal yang bisa kamu lakukan untuk merayakan Hari Perempuan Internasional kali ini. Tentunya masih banyak ide yang bisa kamu lakukan, jika kamu punya ide yang lebih menarik, jangan ragu untuk membaginya di sini, ya!

Terakhir, agar hari ini semakin semarak, Blibli.com punya segudang produk-produk kece yang cewek banget dalam promo Rabu Cantik pekan ini. Nggak usah berlama-lama lagi, segera kepoin dan borong di #BlibliSekarang, yuk!

KLIK DI SINI UNTUK BERAGAM PILIHAN PRODUK DI RABU CANTIK

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY