Menu yang Kudu Ada Pas Bukber Sama Temen SMA

Puasa bentar lagi, berarti bukber juga bentar lagi. Waktunya ramein grup SMA yang sering banget ngadain bukber. Bukber sama temen SMA ini lucu, soalnya selain pada kompak, ada juga jenis menu yang kudu banget ada pas bukber. Kalo gak ada menu ini, rasanya hambar kayak hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Seerrrrrr tarik manggggg…

Saya mau ngajak kamu buat nginget, kira-kira apa aja menu yang kudu ada pas bukber sama temen SMA? Kudu banget, wajib banget, kalo gak ada itu kayak gak bukber. Cuss bahas yuk!

  • Paket Nasi Ayam

Percaya gak percaya, paket nasi ayam ini jadi menu yang kudu banget ada pas bukber sama temen SMA. Pasti ada aja tuh yang nyeletuk “Aduh, gue bingung mau makan apa. Paket nasi ayam aja deh!”

  • Es Teh

Kayaknya menu es teh hampir selalu ada di grup bukber SMA manapun. Terus nih ya mau di mana aja makannya, es teh juga kudu ada. Apalagi biasanya temen2 SMA itu super duper irit, jadi minumnya dipukul rata, makanya pesennya es teh aja. Hihihi.

  • Gorengan

Gorengan ini kalo di grup bukber pas SMA saya sih jadi menu yang kudu banget ada. Satu orang yang kebagian tugas beli gorengan kalo gak jalanin tugasnya pasti bakal dimusuhin sampe bukber taun depan! Gorengan yang wajib ada di meja makan pas bukber itu, kayak bakwan, tempe goreng, gehu, sama pisang goreng. WA JI BB!

  • Es Buah

Kata temen saya, gak lengkap rasanya kalo bukber gak ada gorengan sama es buah. Es buah jadi menu yang kudu ada karena nyegerin banget abis seharian puasa. Berasa kayak musafir yang abis jalan di padang pasir seharian. Fiuuhhhh…

Empat menu di atas tadi kudu banget ada pas bukber sama temen SMA saya. Jadi, kalo punya menu lain yang kudu ada pas bukber ya sah-sah aja. Kan semua tongkrongan pasti punya menu andalan. Yang penting, intinya bisa ngumpul sama temen SMA yang udah lama banget gak ketemu. Kalo di grup SMA kamu, menu yang kudu ada itu apa aja? Share dong siapa tau bisa jadi ide baru buat grup saya nanti hehe…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY