me

Mau Nongkrong di McD? Pastiin Kamu Coba 5 Menu Terfavorit Ini!

Oct 06, 2018.By Rio
Bagikan

pexels.com

Nongkrong bareng teman itu memang paling asyik. Kamu bisa melepas penat sekaligus bisa menuntaskan kerinduan akan kehadiran mereka. Sayangnya, setiap kali diajak ketemuan, tempat nongkrong suka jadi persoalan. Entah karena menu yang nggak cocok, harga yang kemahalan di tanggal tua, tempat parkirnya susah, dan sebagainya. Kalau gitu kondisinya, nongkrong di McD adalah salah satu pilihan yang paling tepat buat kamu dan teman-teman.

Nggak cuma tempat parkir yang luas, WiFI gratis, atau buka 24 jam aja! Nongkrong di McD juga asyik karena makanannya yang enak. Daripada bingung milih, berikut 5 rekomendasi makanan yang asyik buat nongkrong bareng temanmu, Friends!

MAKAN MCD JADI LEBIH TERJANGKAU DENGAN VOUCHER SPESIAL INI!

1. Ayam spicy yang pedasnya bikin pengen lagi

Lapar tapi keburu jam janjian nongkrong? Tenang, di McD ada ayam spicy yang pas banget dimakan pakai nasi. Nggak perlu pakai saus lagi! Soalnya ayam ini beneran udah pedas. Pedasnya ayam ini susah banget dikalahin, Friends. Jadi, jangan lupa pesan minuman manis untuk menetralisir kepedasan ayamnya. Sekali makan, kamu pasti pengen lagi, deh!

MAU BELI AYAM SPICY MCD LEBIH HEMAT? INTIP CARANYA DI SINI!

2. Big Mac yang bikin kenyang seharian

nongkrong di McD
pexels.com

Males makan nasi tapi laper? Tenang. McD juga punya Big Mac, kok. Ini bukan burger biasa, tapi burger berlapis! Dagingnya banyak dan tebal. Rotinya lembut dan manis. Cukup satu Big Mac untuk bikin kamu kenyang seharian. Komposisi yang pas pasti susah ditolak!

MAU BELI AYAM BIG MAC MCD LEBIH HEMAT? BELI AJA DI SINI!!!

3. McNugget si kecil gurih yang bikin ketagihan

nongkrong di McD
pexels.com

Buat kamu yang suka chicken nugget, McNugget pasti jadi menu favoritmu, deh! Rasanya super gurih, apalagi kalau dicelup di saus barbecue yang gurih atau sweet & sour yang asam manis. Di setiap gigitannya, kamu pasti ketagihan. Isinya yang bervariasi, mulai dari 4, 6, hingga 9, pas banget buat dimakan sendiri atau buat bagi-bagi.

MAKAN MCD JADI LEBIH HEMAT DENGAN VOUCHER SPESIAL INI!!!

4. Spicy Chicken Bites yang pas buat pencinta pedas

Buat yang suka pedas, McD nggak cuma punya ayam spicy aja, lho! Ada juga Spicy Chicken Bites yang pedasnya menggigit. Berbeda dari ayam spicy yang pedasnya susah dikalahkan, Spicy Chicken Bites ini pedasnya bisa dibilang pas. Ukuran Spicy Chicken Bites ini kecil-kecil, sehingga asyik buat ngemil saat nongkrong ramai-ramai.

TRAKTIR TEMAN NONGKRONG MAKAN MCD DENGAN HARGA TERJANGKAU? BISA! PAKAI INI AJA!!!

5. Kentang goreng yang klasik dan selalu bikin asik

nongkrong di McD
pexels.com

Nongkrong paling asyik tentu kalau sambil makan kentang goreng! Apalagi kalau kentangnya ala McD yang hangat, gurih, dan banyak porsinya. Dimakan dengan saus enak, dicocol dengan es krim vanila juga nggak kalah enak. Nggak percaya? Cobain aja sendiri!

MAKAN MCD JADI LEBIH HEMAT DENGAN VOUCHER BUY 1 GET 1!!!


Itu dia 5 rekomendasi menu favorit buat nongkrong di McD bareng teman tersayang. Mana yang kira-kira bakal kamu pilih? Salah satu aja, atau justru kelima-limanya?

Mau seberapa banyak pesananmu, akan jadi jauh lebih terjangkau kalau kamu beli dengan Voucher McD di Blibli.com. Soalnya, lagi ada promosi buy 1 get 1 untuk pembelian voucher McD, lho! Sayang banget buat dilewatkan pastinya! Nah, daripada kehabisan, mendingan langsung #BlibliSekarang, deh!

DAPATKAN VOUCHER MCD GRATIS 1 LAGI HANYA DI SINI!!!

Tag: