me

Meningkatkan Imunitas di Masa Pandemi

Oct 26, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Imunitas tubuh harus selalu kita jaga, baik dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, maupun di kondisi normal. Pemilihan nutrisi yang tepat pada makanan atau minuman yang dikonsumsi merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh.

Beberapa contoh makanan yang dapat menunjang peningkatan imun adalah brokoli, bayam, kunyit, serta buah-buahan, seperti lemon, jeruk, kiwi, dan jambu.

Mungkin beberapa dari Friends of GI saat ini tetap disibukkan dengan padatnya jadwal di pekerjaan, yang tidak memungkinkan kita untuk memasak setiap hari. Sebagai solusinya, Friends of GI bisa memilih cold-pressed juice dari Re.juve yang sudah pasti menggunakan bahan-bahan yang alami dan segar. Beberapa menu best sellers yang dapat dicoba seperti Green Glory, Asian Green, dan u.Glow.

Tidak hanya makanan dan minuman, mengonsumsi suplemen yang mengandung vitamin dan mineral tidak kalah penting. Friends of GI bisa mencari suplemen yang kaya akan vitamin C (sodium ascorbate), vitamin B3 (nicotinamide), vitamin B5 (dexpanthenol), vitamin B6 (pyridoxine hcl), vitamin E (alpha tocopheryl), zinc picolinate, dan sodium selenite, sebab kandungan tersebut dapat meningkatkan kinerja sistem imun tubuh dalam melawan infeksi yang disebabkan oleh virus maupun bakteri.

Di Natural Farm, Friends of GI bisa mencari berbagai suplemen dan vitamin yang sesuai dengan kebutuhan agar terhindar dari penyakit.

Selain mengonsumsi makanan, minuman, dan suplemen yang bisa meningkatkan imunitas, jangan lupa untuk tetap aktif berolahraga, ya, Friends of GI. Meskipun kondisi pandemi seperti sekarang membatasi kita untuk beraktivitas di luar rumah, kita masih sangat bisa berolahraga di rumah.

Beberapa jenis olahraga seperti yoga, high intensity interval training, pilates, boxing, zumba, dan barre dapat dilakukan di rumah karena sekarang sudah banyak aplikasi dan video di YouTube yang dapat diikuti secara gratis.

Di samping penggunaan aplikasi dan video di YouTube, kekuatan dan efektivitas dapat ditingkatkan dengan menggunakan perlengkapan dasar untuk berolahraga di rumah. Perlengkapan dasar seperti lompat tali, dumbbells, yoga/workout mat, lacrosse ball, dan foam roller kami rasa cukup esensial untuk dimiliki agar olahraga semakin maksimal.

Jangan lupa pakaian dan sepatu yang sesuai dengan jenis olahraga yang dilakukan, agar terhindar dari cedera. Beragam pilihan pakaian dan sepatu olahraga yang sesuai selera, serta peralatan dasar, dapat Friends of GI pilih di Planet Sports.Asia, Adidas, Nike, Under Armour, dan Reebok.

Bagi Friends of GI yang masih cemas untuk bepergian, jangan khawatir. Semua yang disebutkan bisa kamu temukan di aplikasi blibli.com!

Tag: