me

Menikmati Kesendirian dengan Barang Pembunuh Bosan!

Jul 22, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Selamat pagi, siang, sore, malam semuanya! Siapa yang masih patuh dan akan selalu patuh dengan Social Distancing? Angkat topi untuk kamu, karena banyak orang yang mulai cuek bahkan menganggap pandemi ini hanya akal-akalan semata.. Semoga kita dijauhkan dari sifat seperti itu, sehingga kita bisa sehat selalu!

Memang iya sih, membosankannya setengah mati. Apalagi yang tinggal sendiri di kost-an. Rasanya pagi siang sore malam gak ada bedanya. Rebahan aja sambil Youtube-an. Tapi memang harus dilalui dan aku punya rekomendasi produk catchy untuk mengalihkan rasa bosan dan akhirnya menikmati kesendirian, alias me time! Cekidot!

  • Playstation 4 

Iya, sekarang waktunya kamu beli PS4. Gak usah peduli PS5 akan keluar sebentar lagi, karena PS5 masih mahal banget.. Apalagi diskon begini, dan sudah termasuk games seru untuk dinikmati sendiri! Aku kasih tau ya, kamu bisa download game gratis setiap bulannya kalau kamu jadi member PS+! Beli dulu PS4 nya, dan selamat tinggal bosan!

KLIK DAN TEMUKAN PROMO PLAYSTATION LAINNYA! #PILIHBAHAGIAMU

  • Laptop Gaming

Aku tau kamu sudah mempertimbangkan beli laptop gaming, kan? Ini waktunya, diskon spesial Anniversary ke-9 Blibli. Belanja sekarang! Gak usah takut apa-apa, kami jamin kepuasan kamu!

KLIK DAN SCROLL KEBAWAH UNTUK PROMO LAPTOP LAINNYA! #PILIHBAHAGIAMU

  • Lego Classic

Kamu anaknya kreatif banget ya? Waktunya kamu meniti karir jadi Professional Lego Builder kayanya.. Promo pula gini, jangan sia-siakan kesempatan!

KLIK DAN TEMUKAN PROMO LEGO LAINNYA! #PILIHBAHAGIAMU

  • Sepatu Baru

Beberapa orang ada lho menjadi lebih senang ketika sepatu barunya datang. Gak usah dipikirin mau dipake kemana, pasti akan kepake kok~ Apalagi promo gini, itung-itung investasi sama sepatu tak lekang oleh jaman gini. Yang Brodo murah banget lagi.. Aku sambil nulis sambil mikirin nih beli atau enggak..

Gimana? Yuk apresiasi diri sendiri, sudah bertahan sejauh ini. Kamu hebat dan kamu sangat keren! Lebih keren lagi kalau kamu belanja sekarang, gak usah pikirin ongkir ya! Karena bahagia nomor satu.

Tag: