me

Mengulas Tentang Dennis Adhiswara Jatuh Cinta Dengan Board Games

Jun 07, 2021.By Kadek
Bagikan

Halo Sahabat Main, pasti kamu sudah tahu Dennis Adhiswara bukan? Tentu saja pria yang berkarir dalam dunia perfilman di Indonesia ini juga ternyata hobi koleksi Board Games sejak usia 25 tahun. Alasannya karena memang Dennis sudah jatuh cinta dengan Board Games sejak belia apalagi ketika itu ia diberikan hadiah spesial dari orang tuanya. Nah pada kesempatan kali ini admin akan mengulas profil Dennis Adhiswara khususnya terkait hobinya dengan board games. Yuk simak bersama Sahabat Main!  

  • Mengawali Karir Sebagai Aktor Pada Tahun 200
Photo via Liputan6.com

Pria yang pernah bermain peran dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini memang memulai debut perfilmannya dengan sangat gemilang. Pada tahun 2002 dirinya sudah mulai dikenal dalam industri kreatif perfilman di tanah air. Bahkan pada tahun 2006 Dennis sempat masuk nominasi pemeran pembantu terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia.

  • Dennis Juga Sudah Menjadi CEO Sejak Tahun 2012
Photo via Instagram @dennisadhiswara

Kegemarannya dalam indutri kreatif dan bisnis juga membuat Dennis tertarik untuk membangun sebuah multi channel network berbasis video online bernama Layaria. Di tengah kesibukan sebagai seorang CEO Dennis juga sering terlibat aktif sebagai juri, pembicara, dan pengajar yang membahas isu seputar industri kreatif.

  • Sukses Mendirikan Tim Esports Professional

Tidak hanya sukses dalam dunia bisnis dan perfilman, Dennis Adhiswara juga ternyata punya Tim Esports Professional. Alasannya membentuk tim esports karena memang kegemarannya sejak dulu adalah bermain game. Melihat peluang esports yang besar di tanah air dirinya pun memberanikan diri untuk ikut terjun dengan membentuk sebuah tim professional bernama GBH Esports. Keren bukan?

  • Dennis Adhiswara Ternyata Sudah Jatuh Cinta Dengan Board Games Sejak Belia

Nah kalau fakta yang satu ini kayaknya jarang diketahui deh. Namun Dennis Adhiswara memang mengaku sudah jatuh hati dengan board games sejak usia belia, akan tetapi dirinya baru mulai mengoleksinya sejak usia 25 tahun. Pada kesempatan ini juga Kak Dennis sudah menyiapkan rekomendasi produk board games favoritnya nih Sahabat Main. Diantaranya ada D&D Dungeons and Dragons Essentials Kit Board Games dan 7 Dice Polyhedral Set DND RPG + Pouch. Permainan papan ini bisa dimainkan sampai 6 pemain lho. Makanya cocok banget buat kamu yang lagi mengisi waktu luang bareng temen-temen ya kan.

D&D Dungeons and Dragons Essentials Kit Board Games

7 Dice Polyhedral Set DND RPG + Pouch

Wah hebat sekali ya sosok Dennis Adhiswara. Selain jago memainkan peran dalam sebuah film ternyata dia juga punya passion di dunia games khususnya Board Games lho. Kira-kira Sahabat Main juga sudah kenal dengan board games sejak kapan nih? hehe.

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/discord-sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Tag: